Trik Menjaga Kelembapan Bibir Saat Traveling

11.07.00

Libur telah tiba, yeay! Ada yang udah punya rencana traveling? Punya hobi traveling menjelajah keindahan Indonesia bahkan hingga ke luar negeri memang mengasyikkan. Tapi saking asyiknya jalan-jalan di Malioboro, ke Candi Prambanan, ke bakpia pathok, ke kraton dan banyak ke tempat lainnya, sering kali kita lupa merawat kelembapan bibir. Mau haus, laper, capek dihajar terus sampai kamu puas mengelilingi semua destinasi dalam rencana trip kamu. Sayang banget kan kalau foto selfie kamu ‘ternoda’ sama bibir kering dan pecah-pecah? Karena itu, simak yuk tips menjaga bibir tetap lembap, mulus, dan cantik saat traveling!

Pilih Lipstick Praktis dan Bisa Melindungi Bibir Kamu
Jaga kelembapan bibir saat traveling dengan memiliki rangkaian Lip Cream yang nggak hanya mempercantik bibir tapi juga memiliki inovasi Lushlip Liquid. Karena kandungan Colorbinding Pigments di dalamnya memberikan matte finish intens yang tahan lama. Cari juga lip cream yang punya kandungan Enriched Vitamin E untuk menjaga kelembapan kulit kamu.

Bawa Selalu Lip Balm Kemasan Mini
Apapun moda transportasi yang kamu pilih, baik darat, air, maupun udara, panas tinggi atau terkena AC selama perjalanan dapat menyebabkan bibir menjadi kering. Oleh karena itu, bawa selalu lip balm di dalam tasmu. Pilih yang mengandung SPF dan berukuran mini, sehingga praktis dan memudahkan pengaplikasian berulang kali saat diperlukan.

Cegah Dehidrasi
Saat tubuh mengalami dehidrasi, gejala pertama yang paling pertama muncul adalah bibir. Selain menjadi kering, bibir juga terkelupas atau pecah-pecah. Karena itu jangan lupa minum banyak air selama traveling, terutama saat melakukan penerbangan jarak jauh. Udara kabin yang sangat kering bisa diatasi dengan mengonsumsi minimal 1 liter air, apabila menempuh 6 jam perjalanan menggunakan pesawat terbang.

Hindari Kafein
Meskipun tergoda untuk menikmati secangkir kopi, kafein merupakan penyebab utama tubuh mengalami dehidrasi. Lebih baik ganti dengan jus buah, air kelapa, atau cukup air putih untuk menghilangkan haus, sekaligus mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh. Selain itu, konsumsi cukup makanan berbasis air, termasuk buah-buahan dan sayuran segar, khususnya timun.

Pakai pakaian yang nyaman, dan jangan lupa bahagia
Traveling justru lebih penting lagi kalau kamu merasa nyaman. Buat apa gaya, kalau nyaman tak kamu perhatikan? #cie gituu hihi.. Karena itu pilih-pilih pakaian dan perlengkapan yang nyamandipakai saat traveling ya! Jangan lupa tampilkan aura bahagia kamu. Karena cantik sesungguhnya adalah apa yang di dalam hati kita, bukan hanya fisik semata.


Nggak sulit kan menjaga kesehatan dan kecantikan bibir selama traveling? Lakukan tips dan trik ini agar terhindar dari bibir kering dan pecah-pecah. Kalau kamu masih bingung mau pakai baju apa di liburan nanti, yuk belanja di www.gatsuone.com! Di sini banyak banget pakaian yang fashionable dan pastinya cocok banget untuk kamu pakai untuk traveling. Have a great trip!!

You Might Also Like

2 komentar

Like us on Facebook