Perpaduan Warna Navy Ini Bikin Penampilan Jadi Kawaii

14.42.00


Tren warna bisa aja selalu baru setiap tahunnya, tapi nggak satu pun dapat mengalahkan warna navy. Why? Warna navy merupakan warna yang banyak disukai orang, terlebih untuk orang Asia. Karena wanita Asia, khususnya wanita Indonesia berkulit sawo matang alias gelap, warna kulit ini cenderung sulit mencari warna yang pas. Dan warna navy adalah pemecah dari semua kendala itu. Meski warna ini gelap, nyatanya malah bisa membuat kamu tampil menarik. Itulah kenapa warna navy adalah salah satu warna yang pas banget untuk jadi favorit kamu.

Trik yang perlu kamu cermati ketika pakai warna navy cukup sederhana. Yakni kamu harus tau cara mengombinasikan warna navy dari atas sampai bawah. Nggak cuma itu aja, aksesoris yang tepat juga perlu kamu perhatikan ya.


Pilih warna kombinasi warna hijau dan merah

Untuk memadupadankan warna navy, kamu bisa mencoba berbagai warna yang satu tone dengan warna ini. Misalnya warna hijau dan merah. Kalau kamu mau memberi sentuhan warna hijau tua, maka kesan bold yang akan kamu dapatkan. Untuk melengkapi outfit ini, tambahkan pula aksen merah pada belt atau pada hand bag untuk menampilkan sisi keberanian.


Pilih warna yang senada dengan navy

Kalau ingin tampil lebih soft, kamu bisa memakai padanan berwarna putih, peach, atau coklat. Warna-warna ini juga akan membuat kamu lebih stylish dan tetap santai. Blouse semi sweater katun berwarna natural juga cocok kamu padankan dengan short pants atau kulot 7/8. Sementara itu, warna coklat dan peach bisa sebagai aksesoris pelengkap untuk acara main kamu.


 
Pilih warna yang kontras atau bersebrangan dengan navy, yup orange!

Cara yang satu ini cocok banget untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Karena jenis warna kulit ini cenderung gelap, maka kamu butuh warna-warna yang cerah biar nggak terlihat kusam. Dan warna paling kontras dari navy adalah orange! Perpaduan antara warna navy dan orange akan menghasilkan tampilan dengan kesan cheerful dan cerah. Jadi say bye-bye to penampilan kusam!

Pilih warna violet red atau green yellow sebagai pelengkap navy kamu

Bosen dengan warna navy from head to toe? Pilih kedua warna ini ya. Karena dress navy kamu akan semakin sempurna bila dipadukan dengan sentuhan warna violet red atau soft green. Pilihan kedua warna tersebut akan membuat penampilan kamu jadi makin sweet dan catchy. Selain tas dan sepatu, kamu juga bisa menambahkan ikat pinggang dengan warna yang sama dengan kedua warna ini.

Padukan warna hijau, orange, dan merah dalam satu tampilan

Kalau kamu terbiasa dengan outfit yang selalu bikin mata orang terpana dan catchy abis, kamu bisa coba cara yang satu ini. Pilihlah dress dengan motif floral, lalu beri padanan flat shoes warna orange atau merah yang cerah. Dengan perpaduan warna yang natural ini, kamu bisa tampil dengan kesan kawaii dan sweet untuk acara santai dan hangout bareng sahabat.


Jadi sekarang sudah tau kan, mix and match warna navy yang cocok untuk kamu? Nggak ragu lagi dong, kalau navy bisa membawa kamu dalam tampilan kawaii? Kini saatnya hunting outfit navy yuk, yeay! Tampil kawaii bersama GatsuOne dan belanja produknya di GatsuOne sekarang yuk!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook