5 Cara Stylish dan Cute Pakai Kaos Kaki

14.01.00


Awalnya kaos kaki hanyalah sebagai pelengkap kaki biar terlindung dari lecet dan bau kaki akibat pakai sepatu. Tapi di tengah dunia fashion yang semakin berkembang, kaos kaki juga menjadi sebuah item yang penting untuk menunjang penampilan. Bahkan ada trik khususnya bagaimana cara mix and match kaos kaki dengan sepatu biar tampak stylish dan nggak kuno. Seperti beberapa trik berikut ini.

Socks with Open Shoes

Kaos kaki bakal jadi fashion item yang membuat look kamu jadi kawaii! Apalagi saat kamu gabungkan dengan sepatu terbuka. Sepatu yang terbuka ini bisa berupa wedges, heels, sepatu sandal atau sandal polos santai. Kamu perlu coba tren ini pas lagi musim gugur seperti sekarang ini because it would be fun!

Socks with Sneakers

Kaos kaki emang wajib buat sepatu sneakers. Karena kalau nggak pakai kaos kaki, kaki kamu bisa lecet-lecet dan akhirnya meninggalkan bekas luka. Karena kaos kaki wajib buat kamu pecinta sneakers, kenapa nggak coba gaya yang baru? Gaya yang unik pastinya.

Kaos kaki bisa menjadi penunjang penampilan kamu biar lebih cool dan purposeful. Jangan memakai kaos kaki pendek atau kaos kaki berwarna hitam ya. Coba lebih percaya diri dengan warna yang berbeda. Misalnya pakai beberapa warna kontras dan kaos kaki ruffle yang cute se-pergelangan kaki. Setelah itu padukan dengan sporty sneakers kamu. Nice and original!

Over-the-Knee Socks

Kaos kaki yang panjangnya melebihi lutut, bisa bikin tampilan tambah cute. Selain tambah bikin cute, kaos kaki ini juga fungsional. Bahkan mungkin kamu perlu memakai kaos kaki ini dalam segala kesempatan. Kenapa? Karena kaos kaki jenis ini bakal terlihat imut banget saat dipadukan baik dengan rok panjang selutut, rok mini, short pants, bahkan dress. Dengan kaos kaki ini pun kamu nggak perlu khawatir lagi memilih sepatu, karena semua jenis sepatu cocok dengan gaya ini.

Socks with Boots

Kebanyakan orang berpikir sepatu boots aja udah cukup bikin penampilan kamu sempura, tapi nyatanya masih ada yang kurang! Perlu kaos kaki untuk menyempurnakan boots favorit kamu. Kamu bisa bermain dengan dua item ini dan menciptakan berbagai macam gaya. Misalnya, kamu bisa memakai kaos kaki renda dengan sepatu boots biker biar menciptakan warna kontras yang bagus. Kamu juga bisa pakai over-the-knee shocks yang warnanya cerah dan memadankannya dengan boots. Mix and match dengan boots bisa jadi hal yang paling menyenangkan buat kamu!

Socks over Tights

Perpaduan antara kaos kaki panjang dengan celana pendek juga menjadi pasangan yang nyaman dan enak saat lagi musim dingin. Akan lebih catchy kalau kamu memakai kaos kaki yang knee high atau over-the-knee. Karena selain bisa membuat kamu tetap hangat, kaos kaki ini juga bisa memberi kesan paha kamu terlihat lebih panjang.


Gimana oneesan, udah mulai suka dengan gaya kawaii dari kaos kaki? Yuk mulai hiasi lemari kamu dengan kaos kaki lucu and say bye to white socks!  Sekarang waktunya pilih-pilih sepatu yang pas untuk kaki kamu, di sini.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook