Inilah Tandanya Kamu Perlu Lebih Banyak Kepo Soal Penampilan

15.53.00


Hayoo ngaku, menurut Oneesan penampilan itu penting nggak sih? Banyak orang ketika mendapat pertanyaan ini akan menjawab iya. Tapi saat ditanya apa kamu salah satu orang yang peduli banget sama penampilan, hmm.. mungkin jawabannya belum tentu. Well, pada dasarnya setiap orang pengen dibilang cantik atau ganteng dari orang lain. Walaupun saat dipuji ekspresimu langsung nolak, “apaan sih”. Tapi dalam hati pasti ada perasaan seneng juga kan? ^^

Akan sangat disayangkan kalau kamu cuek dengan penampilan. Karena, penampilan yang lebih bisa mempengaruhi suasana psikologis sesorang. Makanya, kadang kamu bisa senyum-senyum sendiri pas lagi dipuji orang lain. Jadi, entah orang itu cantik atau enggak, berpenampilan menarik akan tetap membawa hal positif untuk orang tersebut.

Kalau oneesan, tergolong orang yang cuek dengan penampilan nggak sih? Kalau bingung jawabnya, berikut ini GatsuOne kasih kamu tanda-tanda bahwa kamu termasuk cewek yang cuek dan butuh lebih banyak kepo soal penampilan. Keep on reading ya!

Satu-satunya gaya yang kamu suka adalah casual style
  
Salah satu tanda bahwa kamu termasuk cuek dengan penampilan adalah terlalu sering pakai outfit jeans dan t shirt. Koleksi baju di lemari hanya kaos dengan berbagai warna, bentuk, dan ukuran. Dari warna yang cerah sampai hitam: komplit! Kalau kamu bosan dengan bentuk kerah V, kamu akan beralih ke kerah U begitupun sebaliknya. Pokoknya outfit ini jadi andalan kemanapun kamu akan pergi. Dari outfit ini jelas banget kalau kamu kurang memperhatikan penampilan.

Outfit yang sama setelah tiga hari

Baru tiga hari yang lalu pakai baju ini, sekarang pakai ini lagi. Perputaran outfit yang cepat bisa menandakan bahwa kamu tergolong cuek sama penampilan. Cuci-kering-pakai, itulah istilah yang banyak digunakan sama anak-anak indekos. Mungkin  karena koleksi bajunya sedikit. Nggak masalah sih sebenarnya, tapi nggak bisa dipungkiri teman-teman kamu pasti ada yang memperhatikan penampilanmu. Apalagi kalau ketemuan setiap hari, pasti dia bakal curiga kalau kamu nggak ganti baju. Meski udah dicuci dan disetrika, mereka nggak bakal ngertiin. Apa yang mereka lihat dari kamu itu sama dengan tiga hari lalu.

Fokus pada satu toko baju

Tipe wanita cuek selanjutnya adalah nggak mau pergi dan kepo cari baju yang bagus. Bahkan biasanya dia hanya mau belanja di toko yang udah jelas menjual pakaian yang dia butuhkan. Males banget melihat banyak tren terbaru yang selalu berinovasi. Dia selalu mencari yang simple, nggak harus mengikuti pakaian yang lagi booming.

Jarang mendapat pujian

Tanda-tanda bahwa kamu cukup cuek dengan penampilan ternyata nggak cuma terlihat dari cara kamu berbelanja aja, tapi juga dilihat dari seberapa sering kamu mendapat respon dari orang di sekitar. Kalau kamu jarang mendapat pujian dari orang lain tentang cara berpakaian, bisa jadi itu menandakan kamu sangat cuek dengan penampilanmu sendiri. Terlalu standar, dan nggak pernah terlihat berbeda dari biasanya.

Acara non formal akan terasa lebih asik daripada acara resmi dan elegan

Meski diundang ke acara formal, kamu tetap nggak betah memakai penampilan rapi yang membuat kamu tampil elegan. Tetap aja gaya kasual menjadi primadona kamu. Bahkan tanpa pakai aksesoris dan clutch yang warnanya sepadan dengan pakaian. Pokoknya kamu lebih nyaman berada dalam suasana yang non formal.

Dari keenam ciri di atas, apakah kamu termasuk salah satunya? Kalau iya, berarti ini saatnya kamu mulai lebih memperhatikan penampilan oneesan. Karena nggak bisa dipungkiri, penampilanmu akan memberi kesan pertama yang sangat penting. Coba bayangin kalau kamu lagi jalan-jalan, terus ketemu dengan senior yang kamu suka. Malu kan kalau kamu nggak lagi dalam penampilan terbaik?


Biar nggak kudet sama penampilan, cek koleksi dari GatsuOne yuk!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook