5 Pilihan Outfit untuk Padankan Celana Putihmu

15.22.00


Celana putih adalah salah satu bawahan yang cukup sulit untuk digunakan setiap hari. Karena selain harus sabar-sabar menjaga warnanya tetap bersih, kalau sedikit aja terkena noda dan kotoran bisa bikin penampilan jadi drop. Meski begitu, celana warna putih ini gampang banget untuk dipadupadankan dengan atasan apa aja. Selain karena warnanya yang natural, celana putih juga dipercaya bisa membawa rona seksi bagi pemakainya.

Kalau kamu salah satu wanita yang suka banget dengan celana putih, kamu perlu pintar-pintar pilih padu padan yang pas nih. Meski cocok di-mix and match dengan warna apapun, nggak mau kan penampilan kamu jadi terlihat membosankan setiap hari? Nah berikut ini 5 pilihan outfit untuk padankan celana putihmu biar nggak ngebosenin setiap harinya.

Tampil serius dengan padanan yang rapi
Untuk kamu yang hari ini ingin tampil rapi dan serius, kamu bisa tampil maksimal dengan padanan warna-warna kalem. Warna-warna itu seperti kemeja krem, coklat, dan abu-abu. Pilihlah blouse dengan ¾ sleeves dan masukkan kemeja bagian depanmu ke dalam celana. Untuk paduan warna putih dan warna kalem ini, kamu bisa tampil rapi dengan kesan office-appropriate lho. Jadi aman banget untuk acara kantormu. Untuk tampilan lebih stylish, jangan lupa beri aksesoris kacamata hitam dan heels dengan warna bold dan sesuai dengan warna tasmu.

SACHI - BLACK STRIPE
Kulot putihmu akan seru dipadukan dengan stripes tee
Saat bosan dengan celana jeans putih, kamu bisa memilih kulots dan memadukannya dengan stripes tee alias motif garis-garis. Celana kulots sangat cocok dipadukan dengan atasan bermotif garis-garis dengan berbagai warna. Bisa aja warna gelap, cerah, atau bahkan warna pastel. Dengan outfit ini, nggak perlu ragu tampil percaya diri dalam acara santai maupun untuk kerja. Lengkapi dengan clutch bertali untuk tampilan santai yang makin stylish ya.

Pakai outer biar penampilanmu lebih berwarna

Nggak mau penampilanmu terlihat sangat polos? Outer bisa menjadi alternatif seru yang bakal cocok untuk melengkapi gaya kamu. Padu padan outfit putih akan sangat cocok dipasangkan dengan outer yang sparkling. Outer yang bisa kamu pilih bisa berupa outer lengan panjang atau juga berlengan ¾. Untuk melengkapai outfit ini, kamu perlu clutch yang tipis dan sepatu berwarna soft.

ROSY BLOUSE
Blouse polkadot dengan ripped jeans putih untuk acara semi formal

Nggak selamanya motif polkadot itu bikin efek gemuk kok. Untuk kamu yang memiliki badan berisi, jangan takut pakai motif polkadot. Pakai motif polkadot dengan ukuran dots yang kecil dan model pakaian dengan lengan ¾. Dan baaff! Blouse ini akan menolong kamu untuk menyembunyikan bagian tubuh yang besar seperti lengan dan perut. Tampilan ini pas untuk kamu yang ingin tampil chic dalam acara semi formal.

SOZAI FLOWER MOTIF
Short Pants dan sweater untuk acara main yang seru

Sweater ternyata nggak cuma sebagai penghangat tubuh aja, tapi juga bisa bikin kamu tampil fashionable.  Look ini cocok untuk kamu yang ingin hangout seharian bersama teman dan sahabat. Tambahkan sneakers atau flatshoes biar acara hang out dan main kamu makin santai dan asik sepanjang hari.


Itulah beberapa tips padu padan celana putih yang bisa kamu coba oneesan. Ternyata nggak susah kok untuk memadupadankan celana outfit kamu. Apalagi, di GatsuOne banyak pilihan pakaian menarik yang bisa kamu kenakan sehari-hari.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook