Trik Untuk Punya Keuangan Yang Stabil Di Usia 20-an

15.45.00

Memiliki keuangan yang stabil di usia 20-an rasanya jadi impian setiap orang. Hal itu bukan berarti nggak mungkin terjadi, because nothing is impossible and I’m possible. So, punya kestabilan finansial di usia 20-an bisa aja terwujud kalau kita memang bisa mengatur keuangan dengan baik. Berbagai cara dapat dilakukan sebagai usaha untuk memperoleh keuangan yang stabil. Kamu bisa melakukan trik-trik berikut ini untuk memperoleh keuangan yang mapan. Yuk disimak!

Atur Pengeluaran
Uang, sebanyak apapun jumlahnya ketika nggak diatur dengan baik maka pada  akhirnya akan habis juga. Maka dari itu setiap orang harus bisa menyusun rencana keuangan dan pengeluarannya supaya nggak “sengsara” pada akhirnya. Memang sih kadang kalau kita lagi punya uang cukup banyak, rasa aman atau terlena seakan datang. Mentang-mentang lagi punya uang rasanya uang tuh masih banyak aja jadi belanja dan menghamburkan seenaknya. Padahal kamu wajib banget untuk mempersiapkan keuangan yang stabil di masa depan. So kalau kamu mau punya finansial yang oke, mapan dan stabil, memang harus banget menahan hasrat untuk boros. Yuk atur pengeluaran yang lebih baik mulai sekarang!

Batasi Penggunaan Credit Card
Punya kartu kredit memang asik dan menyenangkan tapi kamu juga harus tahu kewajiban dan tanggung jawab yang harus kamu penuhi ketika kamu berbelanja melalui kartu kredit. Belanja dengan kartu kredit kan sama aja dengan kamu berhutang karena harus membayar cicilan setiap bulannya. Lebih baik batasi pemakaian kartu kredit dan sisihkan pendapatanmu untuk menabung lebih banyak. Oiya, kalau kamu punya tagihan kartu kredit jangan lupa dibayar tepat waktu ya. Karena kalau kamu ngga membayarnya dengan tepat waktu bisa-bisa bungannya besar lho. Alhasil uangmu akan terserap oleh tagihan kartu kredit dan sulit menabung. Kapan keuanganmu bisa stabil?

Menabung!
Simpel tapi terkadang sulit dilakukan. Ketika waktu gajian tiba banyak payday discount yang bertebaran di mana-mana, godaan pun sangat kuat. Makanya kamu harus punya tameng pertahanan untuk nggak boros dan banyak-banyak menabung. Bukan berarti pelit ya, tapi berhemat juga penting kan? Cukup belanja secukupnya ajalah setiap bulannya. Yang utama adalah menabung untuk masa depan di mana hidup aman dan mapan di usia yang masih muda. Siap?

Pikirkan Hari Tua
Coba bayangkan, kira-kira ketika tua nanti gimana sih kehidupanmu? Apakah tetap tentram dan damai dengan keadaan finansial yang memadai? Atau memiliki kehidupan yang sulit? Ketika kamu memiliki keadaan keuangan yang stabil di usia 20-an dan tetap memiliki prinsip keuangan yang sama, kemungkinan besar hidupmu di hari tua akan baik-baik aja. Makanya dengan kamu memikirkan hari tua bisa terkait pada kesungguhanmu mempersiapkan keadaan finansial yang stabil di usia 20-an. Semangat berusaha yuk!

Begitu banyak hal yang bisa menunjang finansialmu, kalau kamu berusaha dan yakin untuk mendapatkan kestabilan keuangan di usia 20-an, semuanya pasti terwujud kok. Ingat, hasil nggak akan pernah mengkhianati prosesnya. Setuju?


Oiya ada diskon besar-besaran lho di www.gatsuone.com HANYA hari ini! IT'S TIME FOR BIG SALE 11-11!!! Get 70% discount for these 11 selected bags! Kunjungi www.gatsuone.com lalu klik banner BIG SALE 11.11 atau search keyword: BIGSALE1111.
Harga mulai dari IDR 85.440 hingga IDR 128.940 saja lho!

Gunakan kode voucher: "BIGSALE1111" di kolom promo sebelum kamu check out. Event ini berlangsung hanya 1 hari pada tanggal 11-11. Yuk buruan belanja sekarang sebelum kehabisan! Klik www.gatsuone.com dan download aplikasinya di Play Store dan App Store. Untuk info lebih lanjut yuk add Line:@gatsuone :) Let's go!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook