Siapa 2016 Korean Male Airport Fashion Favoritmu?

15.46.00


Bagi seorang selebriti maupun idol grup yang telah dikenal oleh dunia, memang dituntut untuk harus selalu berpakaian modis dan stylish dalam setiap kesempatan. Di tahun 2016 ini nampaknya dunia K-Pop masih terus menyebar luas hingga menarik para penggemarnya ke dunia fashion.

Para selebritis Korea tentu saja berusaha harus terus bergaya fashionable dimanapun mata fans bisa melihat mereka. Seperti yang kita tahu banyaknya netizen dan fans Korea yang dikenal fanatik ini, memang tak kenal lelah untuk terus mengikuti para idolanya. Termasuk juga ketika para selebritis ini berada di bandara.

Bandara atau airport yang menjadi tempat datang dan perginyanya para selebritis dalam suatu negara, menjadi panggung catwalk tersendiri bagi mereka. Banyak para wartawan dan fans yang datang ke bandara untuk sekadar melepas kepergian atau juga menyambut kedatangan idolanya ketika sampai di negara tujuan. Karena hal ini, para selebritis Korea tentunya tidak ingin dong sembarang dalam memilih pakaian yang akan dikenakan saat ke bandara.

Pemilihan pakaian dari yang paling simple sampai paling unik ternyata menjadi pilihan tersendiri bagi para idol tampan ini di tahun 2016 loh. Siapa sajakah mereka?

G-Dragon
Pemilik nama asli Kwon Ji-Yong [권지용] ini memang sudah dikenal dengan gayanya yang nyentrik dan unik. Bahkan tak jarang ia terlihat gonta-ganti gaya dan warna rambut dalam setiap penampilan. Gayanya yang unik ini juga ternyata dapat dilihat dari cara berpakaiannya yang ia kenakan ketika di bandara 22 November lalu saat berangkat ke Fukuoka Jepang. 

Pada hari itu, artis yang kerap disapa GD ini mengenakan pakaian sangat rapat dari kepala hingga kaki. Dengan konsep nyaman dan menghangatkan, pakaian yang dikenakan GD ternyata juga dapat digunakan sebagai portable sleeping bag! Memang bukan GD namanya kalau nggak nyeleneh. Bahkan beberapa fans mengaku agak sedikit kaget melihat idola mereka kali ini mengenakan pakaian yang terlalu unik ini untuk dikenakan di bandara.


Key
Ketika Shinee, salah satu boy group dari SM Entertainment ini berangkat ke Jepang untuk menghadiri konser SMTown Live World Tour V Shows in Tokyo, Key mengenakan pakaian dengan konsep liburan tropikal. Ia mengenakan kemeja floral oversized yang dikombinasikan dengan aksesoris white piercing cap dan sandal Gryphon. Cukup simple dan menarik ya, Oneesan!



Chanyeol
Sesuai dengan kepribadian yang santai dan easy going. Chanyeol hampir tak pernah melepaskan jaket, kacamata, dan topinya hampir di setiap pertemuannya dengan fans di luar waktu konser dan fanmeeting. Begitu pula yang ia kenakan saat berada di bandara. Stylenya yang khas apa adanya memang sudah sangat melekat pada lelaki kelahiran 27 November 1992 ini.


Ketika lelaki ini akan berangkat ke Jepang bersama rombongan SMTown di Gimpo Airport, ia mengenakan Vetements Oversized Printed Shirt dan Liberty Metal Turtle Sunglasses dari Acne Studios.


Sehun
Meski menjadi maknae alias member termuda dalam grupnya EXO, Sehun tak pernah mau kalah untuk tampil modis dan chic dalam setiap kesempatan dari semua hyungnya. Bahkan banyak fans dan netizen yang memuji gaya penampilan Sehun ketika di airport, karena selalu dapat tampil fashionable tanpa bergaya nyentrik. Ditemui dalam berbagai kesempatan saat di bandara, Sehun dinilai selalu berusaha untuk tidak mengenakan pakaian dengan model yang sama.



Nah, itulah beberapa airport fashion yang dikenakan oleh selebriti pria Korea. Siapa idol favoritmu untuk male airport fashion terbaik, Oneesan? Ingatlah satu hal, style apapun yang akan kamu kenakan saat ke bandara, jangan lupa bahwa comfort style-lah yang paling penting. Mengenakan pakaian yang nyaman akan menjadikan Oneesan tampil keren dan tetap chic saat ke bandara.



Di www.gatsuone.com kamu bisa temukan banyak pilihan pakaian menarik dan pastinya trendy untuk dipakai kemanapun Oneesan bepergian. Download aplikasinya dan temukan produk Japan Fashion Essential terbaik dengan penawaran terbaik pula. Jangan lupa follow instagramnya @gatsuone ya! Cheers!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook