Top 5 Outer For This Rainy Day

14.14.00

Memasuki akhir tahun kayaknya memang wajar kalau negeri kita tercinta ini sedang dalam masa-masa musim penghujan. Kalau lagi musim hujan biasanya sih ada satu masalah yang sering kali muncul yaitu, jemuran yang lama mengering. Matahari memang terkesan malu-malu kalau hujan lagi senang turun ke bumi. Alhasil banyak orang yang kehabisan stock pakaian kering di lemarinya. Padahal udara dingin nggak pernah memikirkan berapa jumlah pakaian hangat yang dimiliki manusia. Yang akhirnya membuat mereka perlu kembali mengisi lemari dengan pakaian hangat yang baru. Butuh rekomendasi outer keren untuk menemanimu di kala musim hujan tiba? Yuk intip inspirasinya!

DORIS – LIGHT GREY/MAROON
Jaket varsity berbahan fleece yang nyaman sangat cocok kamu kenakan agar gaya kamu semakin up-to-date saat bepergian.

HANSAMU – DARK GREY
Cardigan dengan model batwing yang nyaman untuk kamu pakai dan kamu padu padankan dengan outfit apa saja. Model batwing yang memudahkan kamu secara leluasa bergerak, aktiif, dan fashionable.

TAMIKA – GREY
Cardigan berbahan spandex yang nyaman dan unik sangat cocok untuk kamu yang fashionable. Kenakan tanktop hitam dan celana jeans panjang maupun pendek andalan kamu!

HISAMO – FUSCHIA/BLUE
Cardigan lengan 3/4 yang nyaman untuk kamu pakai. Bisa juga kenakan tank top untuk tampilan kamu yang fashionable dan santai.

ISHINO – COFFEE
Cardigan berwarna coffee yang unik serta nyaman digunakan. Model yang up to date sangat cocok untuk kamu yang kekinian.

Dapatkan semua produk outer keren di atas hanya di www.gatsuone.com atau download aplikasinya di Play Store dan App Store. Happy Shopping!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook