Pengorbanan Luar Biasa Seorang Ibu Demi Anak Yang Dicintainya

15.32.00



Setiap hari memang adalah hari Ibu, karena kasih Ibu sepanjang masa dan tidak hanya diukur dengan satu hari saja.
Ibu adalah seorang wanita yang begitu perkasa, tegar sekaligus mencintai kamu. Keajaiban dalam hidup adalah terlahir dari rahim Ibu. Seorang yang telah memberi kita cinta dan pengorbanan. Karena Ibulah kita hadir ke dunia ini. Ibu memang seistimewa itu, pahlawan sejati dalam hidup.
Pengorbanan seorang Ibu memang luar biasa, mulai dari mengandung, melahirkan, menyusui hingga membesarkan kita. Gak hanya sampai disitu bahkan Ibu juga bersedia mengorbankan segala sesuatunya hanya untukmu.
GatsuOne akan membagikan beberapa kisah nyata dari perjuangan seorang Ibu!



Ibu rela mempertaruhkan nyawanya untuk membawa kamu ke dunia
Mungkin terkadang kita lupa dengan sosok Ibu. Semakin besar kita akan cenderung asik dengan dunia kita sendiri, bahkan mengucapkan terimakasih dan sayangpun selalu terlewatkan. Coba deh kamu ingat-ingat, Siapa yang membawa kamu ke dunia ini? Siapa yang dengan tangannya menjaga dan merawat kamu hingga sekarang. Betapa besar pengorbanan yang telah Ibu lakukan untuk kita. Tapi kita sering mengacuhkannya, melawan nasihatnya, bahkan pernah membentak.
Sembilan bulan, Ibu mengandung. Membawa kamu kemanapun Ia pergi. Dan terbayangkah rasa sakitnya saat Ibu melahirkan? Ia tahu betul bahwa dirinya bisa saja mati hanya karena melahirkan kita ke dunia.


Demi menyelamatkan Sang anak, Seorang Ibu tertabrak truk dan meninggal
Seorang Ibu tentunya tidak ingin terjadi sesuatu hal buruk terhadap anak yang dicintainya. Saat melihat anak semata wayangnya berada dalam bahaya. Dawn Graces, nama Ibu pemberani segera berlari dan mendorong troli kereta bayi anaknya sebelum terlindas truk yang sedang lewat.
Sedihnya Ibu ini tidak sempat menyelamatkan nyawanya sendiri karena terlindas bagian belakang truk.  Bayangkan kalau kamu yang melihat kejadian ini? Shock, kaget dan tak menyangka pastinya bercampur jadi satu.

Pengorbanan Seorang Ibu di Jepang
Tahun 2011 silam, tepat dibulan Oktober terjadi sebuah gempa yang cukup dahsyat di Jepang. Cukup banyak korban berjatuhan didalam gempa bumi saat itu. Setelah gempa mulai reda, tim penyelamat berusaha mencari para korban yang selamat. Regu penyelamat akhirnya tiba didepan reruntuhan sebuah rumah milik seorang wanita muda. Dan ditemukan sang pemilik rumah dengan tangan seperti memeluk sekaligus melindungi sesuatu. Tim penyelamat mencoba mengangkatnya dari celah-celah, ternyata wanita itu sudah tiada. Namun ada hal yang mengejutkan, sesosok bayi terbaring dalam pelukan wanita itu. Satu hal lagi yang ditemukan, sebuah ponsel dengan layar bertuliskan “Jika kamu hidup,kamu harus ingat bahwa ibu sayang kamu”


Biarlah Ibu yang tidak sempurna, asal jangan kamu..Nak
Mungkin itulah yang ada dibenak Ibu satu ini. Suatu saat ada kisah yang menceritakan penyesalan seorang anak terhadap perlakuannya terhadap Sang Ibu. Meskipun belum diketahui dari mana sumber jelas serta nama asli dari pemilik kisah ini.
Dikisahkan, seorang gadis yang selalu membenci Ibunya sejak ia kecil karena Sang Ibu hanya memiliki satu mata. Gadis itu merasa malu dengan keadaan Ibunya. Bahkan teman-temannya sering mengolok-olok dirinya dan sang Ibu. Gadis inipun semakin membenci Ibunya dan melontarkan kata-kata kasar “Kalau Ibu ingin membuatku jadi bahan tertawaan dan ejekan, kenapa tidak mati saja?!!!”
Hingga suatu hari Gadis ini memutuskan utuk pergi dari rumah dan menganggap Ibunya tidak ada. Gadis ini membangun kehidupan bahagianya sendiri. Sang Ibupun rindu dan mencoba mendatanginya, namun apa yang dilakukan? Ia mengusir Ibunya dan berteriak “Beraninya kamu datang, kamu hanya menakuti anak-anakku!” Tentu saja hati Ibu mana yang tidak meringis?
Waktu berlalu hingga mengunjungi area tempat tinggalnya dulu, ternyata sang Ibu sudah meninggal dunia dan Gadis itu menemukan sebuah surat terakhir .
Dan tahu isi surat tersebut? Sang Ibu menceritakan bahwa ketika kecil, gadis itu mengalami kecelakaan dan kehilangan satu mata, karena tidak sanggup melihat penderitaan putri kesayangannya, Ia rela memberikan matanya.
Entah benar atau tidak, tapi kisah ini setidaknya bisa menginspirasi kita, apapun keadaan yang diberikan kita tidak boleh berlaku kasar.  Manusia tidak ada yang sempurna.


Ibu di Amerika Serikat rela mengorbankan dirinya
Satu lagi kisah pengorbanan yang nyata. Seorang Ibu di Amerika Serikat benar-benar merupakan seorang pahlawan tanpa tanda jasa. Ia rela mengorbankan hidup demi anak semata wayangnya yang berusia dua tahun. Saat itu, kereta dorong anaknya tersangkut direl kereta api dan saat itu terdapat sebuah comuter metrolink yang melintas dengan kecepatan tinggi. Alhasil Dibene, ibu berusia 33 tahun ini tak sembat meloloskan diri  dan tertabrak kereta sesaat setelah Ia berhasil menyelamatkan anaknya.
Seorang Ibu di China tewas Tertelan Eskalator
Peristiwa tragis ini terjadi di Anliang Dept Store di Kota Jingzhou, China. Xiang Liujuan Ibu pahlawan ini tewas tertela eskalator setelah menyelamatkan putranya dari maut yang sudah didepan mata. Saat itu wanita ini sedang menggandeng putranya menaiki eskalator. Namun naas, tiba-tiba saja panel eskalator itu terbuka dan menyebabkan kehilangan keseimbangan. Saat mulai terjatuh, Ia segera mendorong putranya ke depan. Petugas toko berusaha menyelamatkan Xiang namun eskalator terus bergerak hingga akhirnya ia menghilang ditelan oleh eskalator.


Nah itu dia beberapa kisah inspiratif. Tunjukanlah rasa cinta kamu pada Ibu setiap hari, bukan hanya hari ini. Ingat, penyesalan selalu datang diakhir cerita.

Sudah menyiapkan hadiah spesial untuk Ibu atau Sahabat dihari Ibu 22 Desember hari ini?
Yuk cek beberapa koleksi-koleksi terbaik dari GatsuOne yang bisa kamu jadikan kado spesial :)
DISCOUNT 20 % ALL ITEM untuk pembelanjaan langsung melalui website www.gatsuone.com . Kamu bisa gunakan kode voucher diatas saat melakukan chekout! Happy shopping❤

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook