Hobi-Hobi Pria Yang Bisa Memikat Kaum Hawa

15.06.00

Setiap pria memang selalu ingin tampil cool dan menawan dimata wanita. Tapi nyatanya, untuk menarik perhatian wanita gak hanya dengan tampilan fisik yang oke, perilaku yang baik dan kemapanan. Banyak faktor lain diluar itu yang bisa mengundang perhatian dan bisa bikin hati wanita jadi kepincut sama kamu. Salah satunya hobi atau kegiatan yang kamu tekuni. Punya hobi itu penting. Lewat hobilah kamu bisa menyalurkan segala minat, bakat dan kreativitas secara positif, selain itu kamu akan mendapat nilai plus dimata orang lain.



Pria yang hobi Olahraga selalu terlihat gagah dan sehat
Hobi pertama yang menyita perhatian adalah olahraga. Selain menyehatkan tubuh, olahraga juga bisa menambah kesan atletis secara fisik dan gentle dalam pembawaan. Sebagai contoh kamu bisa menekuni olahraga ‘Sepak Bola’ atau ‘Basket’  karena kedua olahraga ini biasanya yang paling terkenal dikalangan wanita. Jangan heran kalau biasanya banyak teriakan gemuruh wanita dari pinggir lapangan saat terjadinya pertandingan.  Dan selalu disetiap sekolah Pria cool pemain basket akan selalu jadi pujaan.
Menurut banyak pendapat, Saat olahraga dan setiap keringat yang keluar akan membuat Pria terlihat tambah seksi, macho dan keren pastinya. Apalagi pas nge-goal-in, hati wanita pasti gemetar gitu.


Pria dengan hobi fotografi akan terlihat kreatif dan artistik
Senengnya kalau punya pacar atau gebetan yang punya hobi foto, apalagi buat wanita yang hobinya narsis alias suka difoto. Buat kamu yang punya hobi satu ini, Selamat deh ya! Hobi ini jadi salah satu hobi yang akan membuat wanita tertarik sama kamu. Tahu kenapa? Karena Pria yang punya hobi fotografi paling tahu caranya mengabadikan moment indah. Bagi wanita, saat kamu memotret kamu memiliki aura tersendiri yang bahkan membuat para wanita ngebet jadi objek foto kamu.


Pria yang hobi memasak itu sweet, bikin hati wanita meleleh
Soal masak-memasak gak harus digeluti wanita lho. Bahkan banyak wanita yang menganggap pria yang jago masak itu seksi. Kamu tahu gak sih, kalau tingkat ketelitian pria saat memasak itu melebihi tingkat ketelitian wanita. Dimata para wanita, Pria yang bisa melakukan pekerjaan yang gak biasa dilakukan pria akan menjadi point plus tersendiri. Gak selamanya pria hobi memasak itu menye-menye, gak gentle dan terkesan anak mami. Tahu chef Juna kan? Laki banget lho!
Bayangin deh kalau kamu dinner romantis ditemani makanan buatan Sang Pacar. Ah so sweet pokoknya! Makanya banyak wanita yang meleleh hatinya ketika melihat  chef-chef pria, mulai dari menyiapkan bahan, memasak hingga mencicipi makanan. Kerennya luar biasa!


Nggak ada yang lebih keren dari Pria yang hobi baca buku
Kata siapa Pria kutu buku culun? Keren tau...
Kamu yang punya hobi baca buku akan terlihat smart, memiliki keingintahuan yang tinggi dan berwawasan luas. Wanita pastinya akan menyukai pria yang pintar dan tahu segalanya, dengan ini kamu lebih mudah membahas segala macam topik. Betapa asyiknya punya pacar yang berwawasan luas, ngomongin apa aja pasti bakal nyambung dan kamu bisa minta bantuan deh kalau-kalau ada tugas yang kamu gak paham. Nah berhubung sekarang ini jarang ada pria yang hobi nongkrong di perpustakaan, kamu bisa jadi salah satu Mr.Geek! Geek-Geek seksi gitu.. Kalau kamu gak mau dibilang culun dan cupu, kamu cukup mengimbangi dengan penampilan yang keren. Pemikiran yang pintar serta penampilan yang keren bisa jadi satu paket lengkap untuk mencuri hati wanita.


Pria yang mahir memainkan alat musik udah pasti nambah 100% gantengnyaaa!
Tahu lah ya pesona anak band? Bikin klepek-klepek. Biasanya anak band memang mudah untuk menarik perhatian wanita. Wanita mana yang gak kesemsem kalau dinyanyiin lagu sambil bermain alat musik. Aduh, hayati lemah!
Kebanyakan wanita akan tertarik melihat pria bermain musik karena terlihat cool dan keren. Buat kamu yang belum bisa, coba deh belajar. Siapa tahu jadi banyak yang kepincut sama kamu. Hehe

Pria dengan hobi dance dan menyanyi akan selalu membuat jatuh hati
Rata-rata dancer itu ganteng-ganteng, seksi-seksi. Tapi yang dimaksud disini adalah dance seperti break dance, moonwalk, shuffle dan dance-dance modern lainnya. Tiap gerakan pastinya akan sukses membuat jeritan luar biasa. Dan bukan rahasia lagi kalau Pria yang hobi menyanyi akan sukses memikat hati wanita.

Pria yang hobi traveling itu keren. Dia tahu bahwa banyak cara seru untuk menikmati perjalanan, termasuk perjalanan cinta
Pria hobi traveling pastinya memiliki jiwa petualang yang tinggi. Kamu yang punya hobi ini akan terlihat mandiri, berani, bertanggung jawab, peka dengan dunia luar, suka tantangan dan berwawasan luas. Menurut wanita, punya pacar traveler tentu akan jauh dari rasa bosan dan jenuh, karena kalian akan tahu cara untuk bersenang-senang , menjelajahi tempat-tempat baru, mengabadikan moment bersama, menikmati keindahan dan bisa menghadapi hari dengan romantis. Banyak wanita yang berharap akan diajak traveling sama kamu!


Gak hanya traveling. Pria yang dekat dengan alam adalah yang patut disyukuri keberadaannya
Pria dengan hobi ini tahu betul artinya hidup. Adventure, selain keren akan membuat kita bisa menghargai alam, menikmati udara segar.  Mountain climbing, rafting, caving, diving akan seru kalau dilakukan bersama-sama. Ibarat pepatah gunung kudaki, lautan ku sebrangi. Kamu punya semangat juang yang tinggi dalam segala hal, termasuk mendapatkan hati wanita.


Pria yang menjadikan ibadah sebagai hobinya adalah pria yang mendekati sempurna
Siapa yang gak bergetar hatinya saat melihat pria yang hobi beribadah? Pasti akan selalu menjadi dambaan setiap wanita. Kebanyakan pria hanya mementingkan duniawi, dan jika kamu berbeda kamu luar biasa dan beruntung wanita yang hatinya kamu berhasil miliki.



Wah ternyata memang benar ya kalau pria akan jauh lebih menarik dimata wanita saat mereka sedang serius dengan hobi-hobinya.  Menarik perhatian wanita memang sah-sah saja, justru itulah yang menjadikan kamu memiliki nilai plus. Ya selama hobi yang kamu tekuni positif dan bermanfaat!

Nah, selain itu..kamu juga bisa upgrade look kamu dengan koleksi outfit dari GatsuOne! Hem..dijamin deh jodoh kamu semakin mendekat :)

You Might Also Like

2 komentar

Like us on Facebook