Dengan Budget Minim Kamu Tetap Bisa Tampil Cantik Kok!

14.13.00

Tampil cantik harus mahal, Siapa bilang? Untuk terlihat menarik dan jadi pusat perhatian, kamu nggak harus selalu memakai barang-barang mahal kok. Dengan budget yang minim, kamu juga bisa tampil gak kalah cantik dengan selebriti lho..

Kamu bisa tampil cantik dengan budget minim asal kamu tahu trik yang tepat dalam memilih pakaian dan menata penampilan kamu. Penasaran kan gimana caranya? Yuk simak, Oneesan!






Kreasikan baju-baju lama
Mode tiap periode pasti berubah-ubah, mengikuti trend akhirnya tanpa sadar lemari kamu penuh dengan baju-baju model lama yang gak terpakai. Nah sayang kan kalau hanya dijadikan lap bekas atau dibuang gitu aja. Kamu bisa pilih-pilih pakaian yang masih layak pakai dan kamu sulap menjadi baju model terkini yang pastinya bikin kamu tetap up to date.


Lakukan Mix and Match
Yakin kamu nggak punya baju kece yang bikin kamu stylish dan fashionable? Coba deh bongkar isi lemari kamu, kamu bisa mix and match beberapa pakaian dan aksesoris. Misalnya kaos putih, Kaos putih terlihat biasa-biasa aja, tapi kalau kamu match dengan cardigan/blazer bermotif dan tambahkan statement necklace, pastinya akan terlihat cantik ditubuh.

Denim tak lekang oleh waktu
Nah supaya tampilan kamu tetap up to date sepanjang masa, Pilihlah baju-baju yang akan tetap menjadi trend dari tahun ke tahun. Salah satu fashion yang melekat tiap tahun adalah Denim, mulai dari celana, baju, jacket, rok, hingga tas dan segala rupa yang berbau denim-denim-an. Denim selain membuat tampilan kamu selalu muda dan stylish, item satu ini juga cenderung lebih awet dan cocok dipadukan dengan item fashion lainnya.


Koleksi Pakaian dan Aksesoris yang unik
Nggak hanya aksesoris fashion mahal dan cantik yang bisa mendukung penampilan. Tapi aksesoris unik juga lho, Oneesan. Segala yang unik pastinya akan membuat semua mata tertuju padamu, yang jomblo kali aja bisa nemu jodoh #wew

Menjahit sendiri, bisa banget kok!
Gambar baju sendiri, kamu juga bisa. Selain menghemat biaya, kamu juga bisa mengkreasikan semua ide yang ada dan menciptakan trend sendiri. Siapa tahu kamu jadi designer terkenal! Gak menutup kemungkinan lho..

Cantik itu saat kamu mencintai diri kamu sendiri dan nyaman dengan penampilan kamu
Sebenarnya kunci utama tampil cantik bukan dari barang-barang mewah dan mahal yang kamu pakai, tapi lebih ke rasa nyaman saat kamu memakainya. Jangan pernah menjadi orang lain hanya demi terlihat cantik, apalagi sampai membuat kamu jadi kehilangan jati diri. Pernah ada ungkapan "wanita yang paling cantik adalah wanita yang merasa nyaman saat menjadi dirinya sendiri". Selama kamu nyaman dengan apa yang kamu pakai, pastinya orang juga akan tertarik melihat penampilan kamu. Tapi tetap harus diperhatikan juga lho yaaa..jangan sampai saking santainya kamu malah terlihat lusuh dan kusam. 

Belanja Online, Lebih murah!
Sudah menjadi rahasia umum kalau belanja online lebih murah dibandingkan belanja langsung ke mall atau tempat perbelanjaan lainnya, hal ini dikarenakan penjual nggak perlu membayar berbagai hal seperti sewa tempat, keamanan, listrik serta biaya operasional lainnya yang membuat harga barang menjadi membengkak. Selain murah, prosesnya juga mudah, kamu nggak perlu capek dan ribet keluar rumah. Ya kan? Mau tampil stylish dengan barang-barang murah tapi gak murahan? Yuk langsung aja kunjungi www.gatsuone.com 
Everything you need is here, Oneesan!




Nah itu dia Tips supaya kamu tetap terlihat cantik dan gak bikin kantong jadi bolong hehe. Yang paling utama, jangan lupa untuk selalu tersenyum. Karena senyum adalah aksesoris paling sempurna yang dikenakan wajah, dengan senyum tulus kecantikan yang alami akan terpancar. Dan ingat, setiap orang pasti punya sisi kecantikannya tersendiri. Cantik fisik dan cantik hati juga. Be your self!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook