Inilah Karakter Mengagumkan Cewek yang Hobi Banget Baca Buku

14.41.00


Kamu hobi baca? Apa yang paling sering kamu baca, apakah novel? Selamat! Kamu adalah salah satu cewek yang beruntung! Kenapa? Karena ternyata menurut penelitan cewek yang suka baca buku punya karakter yang mengagumkan. Kamu yang suka membaca, jangan pernah khawatir dibilang kutu buku atau cupu, karena berikut ini terdapat fakta mengagumkan dari karakter cewek yang suka baca buku. Simak baik-baik ya!

Lebih suka menghabiskan waktu dengan hal positif
Kamu yang suka membaca  buku, baik itu novel, biografi, sci-fi, atau apapun jenis bukunya, adalah orang yang suka dengan kegiatan positif. Gemar membaca buku adalah ciri bahwa dia nggak terlalu suka menghabiskan waktu senggangnya dengan hal yang nggak ada manfaatnya. Iya kan?

Pribadi yang sederhana, 
nggak terlalu rempong sama penampilan
Biasanya cewek yang hobi baca nggak terlalu mempedulikan tentang penampilan. Mereka sederhana, biasa aja, dan malah jarang dandan, tul ga? Hahaha. Meski begitu, mereka tahu kok caranya berpenampilan rapi dan anggun.

Memiliki rasa empati yang besar
Sebuah studi menunjukkan bahwa membaca buku, terutama novel, akan menstimulasi rasa empati yang besar. Studi tersebut mengatakan bahwa novel akan merangsang imajinasi seseorang hingga terbawa ke dalam emosi. Cewek paling mudah terbawa emosi, dan tentunya ia akan memiliki rasa empati yang besar.

Nggak pernah bikin orang lain mati obrolan, 
karena dia punya banyak cerita untuk dibagi
Percaya nggak? Kadang orang yang cerewetnya minta ampun aja suka kehabisan ide untuk bikin obrolan menarik. Nah, beda sama cewek yang suka baca buku, mereka punya segudang pengetahuan yang bisa diceritakan ke kamu banyak hal, dari hasil kecintaannya pada buku. Ya, tergantung sama moodnya juga sih,hehe.

Nggak suka gangguin pacarnya, 
karena ia pun males diganggu ketika lagi asik baca
Cewek yang suka membaca biasanya lebih banyak diam dan berbicara seperlunya. Apalagi kalo tau cowoknya lagi main game dan nongkrong sama temen-temennya. Cewek yang suka baca buku bakal memilih lanjutin baca buku lagi daripada pikirannya diisi dengan hal-hal negatif. Toh juga ia pun nggak suka diganggu ketika lagi asik baca, maka sebaliknya pula ia mengerti bahwa cowoknya nggak suka diganggu ketika lagi main.

Gampang tertawa
Gampang ketawa bukan karena dia setres kok, mereka gampang tertawa karena daya imajinasinya udah terlalu ketinggian. Apalagi kalau bacaan kesukaannya novel dan berbagai buku fiksi. Percaya deh, mereka pasti mudah terhibur dengan lucu-lucuan yang bahkan agak garing. Nggak perlu repot untuk membuat dia bahagia.

Nggak perlu barang-barang mewah, 
baginya hadiah buku aja udah berharga banget
Sering kan ngalamin kebingungan nyari kado saat temen lagi ulang tahun? Nah, lain ceritanya kalo temen kamu suka banget baca buku. Baginya, hadiah paling mahal di dunia ini adalah koleksi buku langka yang pernah jadi best seller. Ya, paling susah nyarinya aja.

Saat masalah datang, 
ia punya banyak perspektif untuk dianalisis
Karena kebiasaannya membaca, tanpa sadar mereka memiliki kebiasaan menganalisis sesuatu. Hal ini sangat berdampak positif, karena ia jadi lebih terbuka terhadap perspektif dalam memandang suatu permasalahan. Dia juga jadi orang yang bisa memberi kamu nasehat ketika kamu curhat padanya.

Kelak dapat mengajarkan anak-anakmu banyak hal
Tentunya cewek yang suka membaca akan memiliki pengetahuan yang luas. Dia bisa berbagi pengetahuannya tersebut sama semua orang, termasuk bisa jadi guru buat anak-anakmu kelak.  Jadi nggak perlu guru private lagi kan?

Itulah beberapa karakter cewek yang suka baca buku. Nggak heran kalau kamu bakal dapet banyak pengetahuan nggak terduga darinya, bahkan mungkin aja dia masih banyak ilmu yang bisa ia bagikan ke kamu. Idaman banget dah! Jadi bikin tambah semangat baca buku lagi, hahaha! Have a great day Oneesan.. Jangan lupa kunjungi www.gatsuone.com untuk dapatkan koleksi fashion favorit kamu. Let's go!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook