Ingin Bisa Baca Pikiran Pasangan Kamu? Begini Caranya!

15.31.00

Sering merasa dibohongin sama pacar? Bilangnya nggak marah, tapi kok nggak bales chat. Hmm.. Perlu dipertanyakan nih, Oneesan. Apakah dia yang suka bohongin kamu, apa kamunya aja yang nggak peka sama pikiran doi?

Pikiran orang mana ada yang tau ya kan? Tapi, sebenarnya kamu bisa lho membaca pikiran pasangan kamu tanpa harus pake ilmu-ilmu mbah dukun, hehe.. Karena kemampuan membaca pikiran orang sebenarnya udah muncul sejak lahir. Nggak percaya? Coba trik untuk melatihnya yuk!

Pertama, coba lihat dari gerak tubuhnya
Membaca bahasa tubuh seseorang adalah inti dari membaca pikiran. Lewat bahasa tubuh, kita bisa mengetahui pikiran dasar seseorang. Misalnya ketika dia menggoyang-goyangkan kaki, bisa jadi tanda kalo pasangan kamu sedang gugup atau gelisah. Kalau dia menggaruk-garuk kepala bisa jadi ia lagi berusaha keras gimana caranya menjelaskan sesuatu yang harus kamu pahami. Ketika kamu mengamati gerak tubuh orang lain, kamu dapat mengenali pikiran/perasaan dasar orang tersebut.

Perhatikan ekspresi wajah dan gerakan matanya
Ekspresi seseorang bisa banget menjadi penanda bagi dia menunjukkan apa yang dipikirkan. Tapi nggak semua orang dapat melakukan hal ini dengan cermat. Perubahan ekspresi wajah disebabkan oleh perubahan kondisi atau perasaan seseorang. Nggak cuma saat berbicara sama kamu aja, kamu juga bisa perhatikan ekspresinya ketika ia berbicara dengan orang lain. Misalnya, kamu melihat dia menatap ke bawah saat berbicara, mungkin ia sedang menyembunyikan sesuatu. Atau lirikannya ke arah kanan, berarti ia sedang memikirkan imajinasi dan ide-ide kreatif. Makannya banyak artikel yang mengatakan ketika seseorang melirik ke kanan pertanda ia sedang berbohong. Tapi semua itu tergantung dari pertanyaan yang kamu ajukan ke dia ya.

Ingat-ingat biasanya dia berbicara dengan nada seperti apa
Kita dapat membaca pikiran dan perasaan orang lain melalui percakapan. Coba perhatikan nada suara yang ia ungkapkan. Berbicara terpatah-patah mungkin ia sedang gugup. Lihat ekspresinya jika ia tiba-tiba cenderung berbicara lirih dengan kamu, mungkin ia sedang sedih dan butuh perhatian dari kamu.



Itulah beberapa hal yang bisa kamu latih biar bisa membaca pikiran doi. Dalam sebuah hubungan, penting banget untuk bisa mengerti pikiran pasangan. Memang sih kamu bukan Tuhan yang selalu bisa tau apa yang ia pikirkan. Namun, kalau kamu peka memperhatikan setiap gerak-geriknya, pasti kamu akan banyak paham deh dengan jalan pikirannya. Sehingga kesalahpahaman pun dapat diminimalisir. Oiya, jangan lupa selalu tampil cantik dengan tren outfit terkini yang sesuai dengan style kamu ya, biar doi makin sayang.. #ciee.. Yuk cek Gatsuone.com sekarang! Have a great day, Oneesan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook