Meski Bagi Cowok Biasa Aja, Nyatanya Perlakuan Ini Bisa Bikin Cewek Makin Baper lho!

13.47.00


Cewek, sebagai makhluk yang sensitif perasaannya pasti pernah merasakan apa itu baper. Dari hal-hal kecil aja, baik berupa kata-kata maupun sikap gentle yang mungkin bagi cowok biasa, ternyata bisa bikin cewek terpesona bahkan klepek-klepek sama apa yang cowok itu lakukan. Pernahkah kamu mengalaminya? Kadang hal ini mungkin menyiksa batin, karena kebaperan kamu ternyata nggak bermaksud sesuatu bagi si cowok. Kezel! Perlakuan apa aja kira-kira? Ngaku hayo ngaku.. Apakah kamu gampang baper kalau diperlakukan seperti ini sama cowok?

Dikasih bahu untuk bersandar
Lagi galau-galaunya dan butuh temen curhat, bahu cowok lebar dan terbuka akan sangat berharga banget buat seorang wanita. Memang sih kayaknya cowok nggak melakukan apa-apa saat lagi dijadiin tempat sandaran, tapi percayalah tingkat baper cewek akan meningkat saat cowok mau meluangkan waktu apalagi menyediakan bahunya untuk nemenin kamu. Bukan cuma pas lagi galau aja, kalau kejadiannya kamu lagi nggak sengaja ketiduran dan bangun-bangun kamu tersadar kepala kamu lagi tersandar di bahu di bahu doi, gimana perasaan kamu?

Ketika cowok mengusap-usap kepala kamu
Karena postur tubuh cowok kebanyakan lebih tinggi dari cewek, kadang cowok malah menganggap cewek yang ada di hadapannya itu enak buat dijailin, salah satunya memegang kepala cewek dan mengusapnya. Glup! Tau nggak sih kenapa cewek gampang baper dan terbawa suasana saat diperlakukan seperti ini? Karena tangan cowok yang ngusap-ngusap kepala cewek memiliki makna melindungi. Jangankan diusap-usap dengan lembut, cowok yang tiba-tiba ngacak-ngacak rambut kamu juga bakal menumbuhkan benih-benih baper.

Dulu pernah deket, dan tiba-tiba sekarang nge-chat “Hai, apa kabar?”
Bahkan pesan singkat yang berisi ungkapan kerinduan seperti “Hai, apa kabar?" bisa membuat seorang cewek bertembang kenangan. Yap, bakal balik lagi dengan kenangan-kenangan dulu yang mungkin pernah suka-sukaan tapi dijauhkan. Tadinya udah lupa, eh tiba-tiba dapet chat pas lagi jomblo. Ambyar sudah!

Dikasih like dan komentar di sosmed
Biasanya pas kamu posting foto di sosmed nggak pernah dapet like dari dia, tapi di suatu hari di bukit yang jauh nggak ada angin nggak ada hujan tiba-tiba postingan kamu dapet like dan bahkan dikomen sama doi. What doess it mean?? Apalagi kalau kamu tau, dia itu jarang banget melakukan aktivitas di sosmed. Pertanda apakah ini?? Jangan-jangan dia nge-stalk gue? Heheww yes.

Saat chating, tiba-tiba dia nanyain kabar orang tua dan keluarga kamu
Padahal biasanya saat ngobrol kamu jarang banget nyinggung soal keluarga ke orang lain, tapi entah kenapa dia seolah kenal dengan keluarga kamu. Bahkan ia seolah tau tentang keluarga kamu dan bahkan ingin nitip salam ke ibu kamu.

Saat orang tuanya menganggap kamu sebagai pacarnya
Gimana nggak berbunga-bunga hati adek kalo mamah abang nganggap adek ni pacar abang? Ya meski belom resmi pacaran, tapi udah dapet sambutan hangat dari ibunya doi pasti bikin kamu bahagia dan merasa bahwa kamu hanya perlu sedikit langkah lagi untuk menjadi bagian dari keluarga itu. Padahal harusnya kamu jangan seneng dulu, bisa jadi kamu bukan satu-satunya yang diajak ke rumahnya. Dan bisa jadi juga, mamahnya punya kebiasaan ramah pada semua orang.

Diajak temenin makan
Cowok yang biasa gombal mungkin bakal bilang “kamu dah makan?” atau “kamu jangan lupa makan ya, nanti sakit.” Helloow... -,-

Cowok yang bikin baper itu cowok yang ngajakin makan, bukannya cuma nanyain makan. Bahkan untuk beberapa cewek yang gampang baper hatinya, ajakan makan bareng itu bisa dianggap nge-date loh. Padahal maksudnya cowok ngajak makan kan macem-macem hehe. Bisa jadi, dia lagi nggak punya temen makan karena teman tongkrongannya cabut semua. Bisa jadi juga dia butuh kamu buat bantuin bikin skripsi. Haha, yaudahlah yang penting makan bareng.

Dia maksa kamu buat pulang sama dia
“kamu sama siapa pulangnya? Udah malem, sama aku aja”
Kalimat ini sukses banget bikin cewek baper! Why? Because cewek-cewek akan merasa sangat diperhatikan. Padahal kalau dipikir-pikir memang udah seharusnya cowok berbuat demikian sih, masa tega banget membiarkan cewek pulang sendirian. Tapi karena udah ada benih-benih suka, perhatian cowok yang seperti ini bikin cewek jadi tambah baper.


Gimana Oneesan, udah tambah baper? Atau masih kurang baper? Jangan baper-baper lah, baper itu berat... Biar GatsuOne aja #demamDilan hehe.. Supaya nggak baper lagi, belanja di Gatsuone aja! Dapatkan voucher belanja Rp50.000 untuk pembelanjaan pertama kamu. Yuk belanja kebutuhan fashion kamu sekarang. Have a great day!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook