Untuk Kamu yang Bertubuh Tinggi, Pasti Paham sama 8 Problem Ini

10.52.00


Bagi kebanyakan orang memiliki tubuh tinggi adalah impian. Apalagi jika dibarengi dengan wajah cantik dan pakaian yang fashionable, ia seolah layak jadi  model yang didambakan kaum adam. Tapi, pernahkah kamu mengalami hal-hal seperti ini? Cewek berpostur tinggi punya berbagai masalah lucu yang belum pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Susah dapet cowok karena pada minder
Salah satu alasan kenapa cewek tinggi banyak yang jomblo ya karena ini. Cowok pada minder kalau punya pasangan yang lebih tinggi. Bagai udah ada norma dan rambu-rambu dalam mencari pasangan, kebanyakan cowok punya prinsip bahwa ia harus lebih tinggi dari kekasihnya. Meski kini banyak juga yang nggak memandang fisik sih, tetap aja orang di sekeliling kalian akan melihat dengan tatapan aneh jika cowoknya lebih pendek dari si cewek.

“ya ampun makin tinggi aja?!”
Ya begitulah kata temen-temen yang udah lama nggak ketemu dan baru ketemu lagi setelah sekian lama. Meski faktanya kamu nggak tambah tinggi sesenti pun, namun postur tubuh yang tingginya melebihi rata-rata membuat mereka secara refleks nanya demikian. Rasanya pengen banget balas mereka dengan bilang “ya ampun kamu segitu-gitu aja..” #jahat hehe meski kesal nggak boleh gitu, ya! Karena sebenarnya, mereka hanya iri dan kagum padamu.

Kasur pun nggak sanggup memanjakanmu sampai ujung kaki
Tidur di kamar sendiri mungkin adalah surga yang paling nyaman untuk kamu. Tapi kalo udah harus nginep di suatu tempat yang ranjangnya kecil mau nggak mau harus menggantungkan kaki di luar ranjang. Kalaupun nggak menggantung , kamu harus membiarkan badan kamu melingkar kayak ular. Pas bangun pagi langsung kram semua hehe..

Tubuh panjang, telapak kaki pun panjang, sepatu tak ada yang muat
Justru malah aneh sih kalo tubuh tinggi nggak dibarengi dengan ukuran kaki yang ekstra. Nah masalahnya adalah banyak produsen sepatu di Indonesia yang hanya menyediakan ukuran standar wanita rata-rata Asia. Kalau kamu mau, harus mencari di store yang menyediakan ukuran orang bule atau jalan paling terakhir adalah pesan sepatu sendiri. Tentu aja kamu harus merogoh kocek yang lebih dalam.

Kalau pakai heels, langsung dijauhin teman
Namanya juga cewek, pasti punya keinginan pakai heels ketika datang dalam acara resmi, formal, dan pesta. Namun karena postur tubuh yang udah tinggi, kamu jadi berpikir dua kali untuk pakai sepatu hak tinggi. Karena pakai sepatu flats aja kamu udah dibilang jangkung, gimana kalau ditambah heels? Ugh kayak tiang listrik kali, pikir teman-temanmu. Karena itu jangan heran kalo ada temanmu yang bilang, “gue nggak mau deket-deket dia, nanti gue keliatan pendek banget!”

Ngaca tanpa liat muka, itu udah biasa
Biasanya cermin ini ada di tempat umum yang harus kamu terima bagaimanapun keadaannya. Alhasil yang bisa kamu lihat hanya bagian leher sampai pinggang. Paling-paling kamu harus menunduk untuk bisa melihat wajah saat bercermin. Hal lain yang biasa terjadi adalah ketika ada orang yang lebih pendek dari kamu ingin ngaca juga, kamu pasti langsung diusir ke urutan paling belakang.

Saat foto bersama, kamu tau ‘kan harus dimana posisinya?
Foto bareng rasanya menyenangkan banget ya, apalagi kalau kamu lagi pakai pakaian yang serasi dengan yang lain. Semua orang berebut posisi untuk bisa tampil paling depan dan akhirnya nggak ada kesempatan untukmu untuk ikut nimbrung bareng mereka. Oke, saatnya kamu mencari posisi lain yang cukup aman, paling pinggir! Ya, karena orang tinggi biasanya menjadi tiang-tiang di setiap foto bersama. Akan lebih miris rasanya jika semua cowok memilih berdiri di sisi yang jauh dari kamu karena takut minder jika berdiri bersebelahan dengan kamu.

Baju, jaket, celana akan susah disesuaikan dengan postur tubuh
Jaket yang harusnya nutupin tangan, pas kamu pakai jadi cuma 7/8? Celana panjang yang ukurannya pas di pinggang tapi mengatung di betis, dan celana panjang yang pas sampai bawah kaki tapi di pinggang kedodoran pasti udah biasa kamu alami. Hal ini akan sangat terasa bagi kamu yang punya postur tinggi dan juga kurus. Tapi ya mau bagaimana lagi, kalau mau pakai yang pas di body pasti harus bikin sendiri.

Itulah berbagai masalah yang biasa dialami cewek tinggi. Apakah kamu memiliki problem yang serupa? Kalau iya, jangan jadikan masalah tersebut sebagai penghalang untuk tampil percaya diri ya. Syukurilah apa adanya dirimu sekarang, karena ketika kamu bisa menerimanya dan percaya diri, orang lain pun akan kagum dan terinspirasi dari kamu. Have a great day! :)

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook