Nggak Pede dengan Pantat Besar? Ini 7 Trik Stylish yang Harus Kamu Coba!

15.37.00



Pantat besar kadang bikin kita nggak pede untuk memakai pakaian tertentu. Karena kalau salah pakai pakaian, malah pantat ‘kebesaran’ ini jadi bahan bully-an oleh teman-teman. Belum lagi, suka sebel kan sama size celana yang nggak bersahabat dengan pantat? Di betis sih muat, tapi pas udah nyampe paha, celana langsung penuh sesak seolah nggak ada harapan lagi untuk terpasang dengan benar. Ugh!

Sebenarnya, nggak ada sesuatu yang salah dengan memiliki pantat besar. Tapi kalo kamu masih nggak pede juga, coba 7 tips ini untuk menunjukkan ‘bentuk’ dalam tampilan yang stylish!

1. Pakai bahan sturdy
Untuk kamu yang bertubuh curvy alias banyak lekukan, sebaiknya pakai bahan yang kuat dengan campuran struktur seperti cotton dan wool. Kain-kain ini akan fleksibel untuk menyesuaikan lekuk tubuh kamu. Pokoknya hindari kain yang kaku dan tebal karena mereka akan menambah volume pantat kamu.

2. Oversized dan baggy nggak akan cocok untuk kamu yang punya masalah di bagian pantat
Daripada pakai pakaian yang oversized dan baggy, celana high waist dan atasan tucked-in adalah pilihan pakaian yang sukses banget bikin siluet tubuh kamu jadi ramping dan berbentuk. Pilihlah atasan yang pas di badan dan masukkan ke dalam celana high waist kamu. Memang sih bagian pinggang setiap cewek pasti berbeda, itulah kenapa ada beberapa orang yang nggak cocok dengan trik ini. Nah kalau kamu salah satunya, kamu bisa mencoba tambahkan outer dengan panjang lengang ¾. Lengan yang tanggung dapat membuat perhatian orang lain ke tangan kamu dan mengalihkan pandangan dari bottom kamu.

3. Keep it simple on the bottom half
Bagaimanapun, menjaga area bawah kamu tetap dalam nuansa simpel adalah pilihan yang terbaik untuk dilakukan. Jadi, pilihlah celana dengan warna yang lebih gelap dari atasan kamu. Hindari juga ruching, garis horizontal atau motif-motif tambahan karena semua itu akan menarik perhatian bagi yang melihatnya. Selesaikan penampilan kamu dengan heels yang elegan, and get ready to shine!

4. Heels, heels, heels!
Ajaibnya, heels dapat membuat kaki kita tampak jenjang dan menaikkan pantat. Dengan heels, kita akan tampak lebih proporsional karena pelvis dibuat lebih maju dan punggung pun lebih tegap. Sehingga pantat yang besar nggak akan ter-ekspos secara berlebihan.

5. Serahkan pada tukang jahit favoritmu
Memang ya, pakaian yang dibuat sendiri hasilnya pasti akan lebih nyaman karena pas di badan. Karena itu mulailah belanja bahan-bahan kain dan minta ahli jahit untuk menjahitkannya. Dengan membuat sendiri, kamu juga bisa menentukan model seperti apa yang kamu suka. Tapi kalau masih bingung, coba aja lihat inspirasinya di Pinterest atau majalah fashion.

6. A-Line garments
Cara lain untuk menyamarkan area pantat yang besar adalah dengan mengenakan 'A'-line dres atau skirts. Sebagian besar pakaian ini jatuh tepat di bawah lutut, sehingga akan memberi kamu bentuk alami yang genit tapi nggak berlebihan. Kamu juga dapat memilih dress ‘A-line dengan garis leher yang menjuntai yang akan jatuh menjauh dari area yang kamu masalahkan.

7. Buat penampilan yang seimbang
Pernah lihat jam pasir? Begitulah definisi cantik bagi orang kebanyakan. Nah untuk membuat tubuh proporsional yang melebar di bagian atas dan bawah, kamu bisa gunakan jaket berbahu lebar, bahkan kamu bisa lho menambah bantalan bahu untuk menambah volume di bagian bahu. Jika kamu nggak ingin tampilan berlayer, maka pakailah kaos dengan model potongan lengan yang lucu. Sehingga besarnya pantat dan pinggang dapat diseimbangkan dengan bahu kamu.

Itulah 7 tips yang bisa kamu coba biar tubuh curvy kamu bisa tetap terlihat sylish. Jangan merasa dibuli lagi kalau kamu diejek oleh teman-temanmu karena pantat yang besar, because your big butt is gorgeous and totally worth showing off! Jadi, tunjukkanlah pada mereka bahwa kamu juga bisa tampil stylish dengan pantat yang sexy! Have a great day!

You Might Also Like

3 komentar

  1. Wah asik juga liatnya, mantab & seger bener. Coba cek disini ya!

    BalasHapus
  2. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Like us on Facebook