Berdasarkan Zodiak, Inilah Kesalahan yang Sering Dilakukan dalam Hubungan Asmara, Perbaiki yuk!

15.41.00


Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan dalam hidup, baik itu besar atau kecil semua kesalahan harusnya menjadi pelajaran hidup yang berharga. Apalagi dalam hubungan asmara, putus dengan kekasih menjadi bahan pelajaran penting untuk memulai hubungan baru dengan yang lain. Namun, ada juga lho orang yang melakukan kesalahan berkali-kali bagai sudah mendarah daging dalam tubuhnya. Dan, biasanya kesalahan ini tercermin dalam zodiak mereka. Apakah ini juga terjadi sama kamu? Cek yuk!


Aries
Aries biasanya suka terburu-buru melakukan sesuatu. Termasuk dalam hubungan asmara, Aries suka berlari terlalu cepat. Baru juga kenal, belum lama saling tau pribadi masing-masing, tapi udah punya strategi gimana mempersiapkan pernikahan. Padahal belum tentu juga pendampingnya bakal siap kan? Inilah yang seringkali bikin para Aries gagal di tengah jalan. Ada baiknya jangan terlalu besar mulut membicarakan pernikahan ya, apalagi kalau kamu langsung memperkenalkan dia sebagai calon suami atau calon istri ke orang tua dan teman-teman kamu.

Taurus
Kebiasaan banget nih Taurus suka dengan sesuatu yang berkilau dari luarnya aja. Mereka juga jarang banget menggali kebaikan dan keburukan orang itu. Jika menurutnya orang itu baik, maka saran orang lain akan dianggap angin lalu aja. Jadi, Taurus sering banget nih terjebak dengan orang-orang baru yang lebih ganteng atau cantik. Inilah yang menyebabkan Taurus dinilai nggak setia oleh pasangannya. Bahayanya, jika bagi dia pasangannya itu udah nggak menarik lagi, maka ia akan sangat mudah melirik yang lain.

Gemini
Gemini sangat membutuhkan stimulus mental yang baik. Meskipun kayaknya dia nggak menginginkannya, Gemini sesungguhnya berharap akan sebuah kisah asmara romantis. Namun satu hal yang perlu diperhatikan dari orang Gemini: Mereka mudah bosan dan mudah tertarik pada hal lain. Sehingga, orang Gemini butuh orang yang bisa merangsang pikirannya, orang yang sangat peduli dan mengurusinya.

Cancer
Peringatan nih untuk Cancer, diberi perhatian dan dikendalikan adalah dua hal yang sangat berbeda. Jadi jangan mudah tersanjung bila kekasih kamu sering memberikan ini dan itu yang mahal-mahal. Pasalnya Cancer biasanya akan langsung cinta pada seseorang yang membuat dirinya merasa spesial, apalagi kalau udah dibelikan banyak hadiah. Tahukah kamu, bahwa biasanya orang yang memberi banyak akan menuntut banyak juga? Jangan heran kalau lama-lama kamu merasa seperti dikendalikan, dimanipulasi, dan dimiliki secara penuh oleh pasangan kamu. Dear Cancer, sebaiknya jangan puas dengan mereka karena mereka bisa memberimu sokongan finansial! Kamu layak mendapatkan yang lebih banyak dari itu.

Leo
Leo biasanya lebih banyak mengambil peran bertanggung jawab pada pasangannya. Leo memang punya rasa tanggung jawab yang tinggi, tapi di lain sisi ia juga butuh seseorang yang bisa dijadikan tempat sandaran atau tempat untuk bermanja. Jadi jika ia merasa pasangannya udah bisa mandiri seperti dia, maka kadar cinta Leo akan berangsur menurun. Duh, padahal kan setiap orang juga ingin maju, kalau Leo terus-terusan merasa tersaingi dengan pasangannya, kamu akan mengalami banyak kesulitan. Ingatlah bahwa pasanganmu ada sebagai penolong kamu, bukan sainganmu.

Virgo
Pernah nggak sih kalian mengalami cinta lokasi? Menjalin asmara dengan seseorang dalam satu kantor adalah salah satu hal yang paling sering dialami oleh Virgo. Awalnya Virgo merasa bahwa partner kerjanya adalah orang yang cocok dengannya, namun ke belakang ia akan sadar bahwa ia nggak membutuhkan orang yang sifatnya sama dengan dia. Melainkan orang yang menyenangkan, yang bisa membuatnya keluar dari dunia yang serius dan berat.

Libra
Libra benci menjadi lajang. Namun karena keinginannya itu, Libra malah menjalin hubungan yang justru membawanya kepada orang-orang yang cenderung mengendalikannya. Yang pada akhirnya, menghancurkan hati sang Libra. Jadi, tenang ajalah. Ada baiknya seorang Libra berhenti untuk mencari dan biarkan takdir yang mencarikannya untukmu.

Scorpio
Scorpio sering kali menyamakan perasaan cinta pada nafsunya. Ini tentu sangat bahaya jika Scorpio terus-terusan mencari belahan jiwa dengan dasar fisik aja. Hubungan asmara kan nggak cuma tentang seks aja, jadi berhentilah mencari seseorang yang sempurna. Karena nantinya kamu akan membutuhkan sesuatu yang lebih dalam.

Sagitarius
Seorang Sagitarius mencintai independensinya, tanpa ia sadari ia juga membutuhkan cinta dan perhatian. Seorang Sagitarius biasanya nggak bermasalah dengan seseorang yang memberi jarak baginya dalam hubungan. Tapi, belum tentu hal yang sama bisa diterima oleh pasangannya. Meski hubungan asmara harus didasari dengan kepercayaan, setidaknya tanyakanlah pada pasangan kamu tentang kejadian apa yang ia alami hari ini. Jangan dianggurin aja, dia juga ingin mendengar banyak kabar dari kamu. Ingatlah, bahwa hubungan sering tumbuh dengan kedekatan.

Capricorn
Capricorn adalah orang dewasa yang hampir sempurna. Mereka senang berkencan dengan orang dewasa yang sama sempurnanya. Capricorn akan mencari pasangan yang akan menjadi pasangan sejati, baik itu berkontribusi secara finansial ataupun emosional. Namun sayangnya, bagi Capricorn urusan cinta adalah nomor belakangan. Setelah ditinggalkan, Capricorn baru sadar deh bahwa ia juga butuh perhatian dari pasangannya.

Aquarius
Lucunya, Aquarius senang berkencan dengan orang-orang yang punya kebiasaan aneh. Jika mereka bukan sesuatu yang istimewa, seorang Aquarius akan menjauh. Dan kalau udah nggak tertarik pada pasangannya, ia akan langsung bersikap dingin bagai batu es. Istilah lainnya, Aquarius adalah tipe orang yang cepat bosan dengan hubungan yang seperti itu-itu aja. Makanya, sebelum bubar jalan dengan pasangan sebaiknya ungkapkan ke dia apa yang kamu inginkan. 

Pisces
Romantis tanpa harapan sering membawa seorang Pisces ke tempat yang memilukan. Ya, bisa jadi ini karena Pisces adalah tipe orang yang suka banget dengan hal-hal fiksi dan khayalan. Apa yang ia bayangkan dari kehidupan asmara adalah sesempurna drama dan film-film yang berujung bahagia. Padahal setiap manusia pasti punya kekurangan, jadi please berhentilah mencari orang yang sangat sempurna karena itu nggak akan ada juga. Memaafkan kesalahan pasanganmu adalah hal yang wajar kok!


Itulah kesalahan-kesalahan yang biasa dilakukan oleh masing-masing zodiak. Bener atau enggaknya, baiknya kita jadikan instrospeksi supaya nggak terulang lagi dalam hubungan ke depan. Have a great day!

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook