4 Toko Dessert Populer yang Harus Kamu Kunjungi di Osaka

14.33.00


Osaka memang udah terkenal dengan surganya makanan di Jepang. Dari makanan yang rasanya manis-manis sampai makanan yang exotik, kamu bisa menemukannya di Osaka. Tapi kalau kamu suka dengan citarasa yang manis-manis sebagai kudapan pencuci mulut, inilah 4 tempat dessert terpopuler yang wajib kamu kunjungi!

Rikuro Ojisan no Mise
Rikuro Ojisan no Mise menawarkan cheesecake yang ringan dan jiggly, yang tentu aja fresh from the oven. Bahan-bahan segar yang terdiri dari krim keju, telur, susu, dan kismis yang agak manis dicampur bersama untuk membuat makanan penutup yang menyenangkan ini. Kamu dapat membelinya hanya seharga 695 yen aja. Di sana kamu dapat membeli satuan ataupun borong yang banyak lho. Namun karena kue ini terbuat dari bahan-bahan alami, kamu hanya bisa menyimpannya selama satu hari. Atau bisa juga dimasukkan ke lemari pendingin untuk menambah waktu satu hari lagi.

Pablo
Kue ini udah nggak diragukan lagi ketenarannya, bahkan Pablo juga hadir di berbagai negara lho, termasuk di Indonesia. Pablo menjual tart keju panggang yang fresh. Baik pengunjung lokal maupun turis pasti kecanduan dengan berbagai citarasa yang ditawarkan di sini, seperti original, fruits, matcha, sweet potato, dan lainnya. Kue-kue ini dibandrol dengan harga berkisar antara 850 yen sampai 2,160 yen. Tapi nggak perlu khawatir tentang rasanya, karena tart keju rasa original mereka sangat lembut dan lengket dengan lapisan glasir yang manis dan menggoda banget.

Satu pcs Pablo memang cenderung besar untuk dimakan sendirian, tapi bagi kamu yang takut membeli ukuran full size, Pablo juga menyediakan ukuran kecilnya lho. Mereka menyebutnya dengan "PABLO mini". Mereka juga hadir dalam berbagai rasa dengan harga 200 yen hingga 300 yen. Dengan Pablo Mini kamu bisa mencicipi banyak rasa kue, bahkan rasa yang nggak dibuat dalam ukuran full size.

World’s Second Best Melon Pan Ice Cream
Meski namanya melon, jangan bayangkan rasanya akan seperti melon atau berbentuk melon ya, karena roti ini nggak ada hubungannya sama sekali sama melon. Melainkan nama uniknya ini berasal dari “gumpalan” yang mirip dengan yang ditemukan di melon. Yakni bagian yang lembut, hangat, dan memiliki bentuk yang menarik. Setiap pencinta roti harus mencoba Melon Pan Ice Cream ini.

Melon pan ice cream sandwich dari World’s Second Best Melon Pan Ice Cream adalah sajian yang sempurna banget. Saat keluar dari oven, pan melon yang masih hangat ini dibagi menjadi dua dan diisi dengan es krim vanilla dingin dan matcha. Semuanya hanya seharga 400 yen. Mereka memiliki beberapa rasa es krim lainnya yang juga berharga 400 yen. Tapi kalau kamu hanya ingin mencicipi melon pan yang plain, mereka hanya menjual seharga 200 yen.

Krispy Kreme Doughnuts
Krispy Kreme mungkin bukan asli perusahaan Jepang tetapi itu bukan berarti mereka sama sekali nggak memberi citarasa Jepang di dalamnya. Jadi, bagi pecinta donat dan Krispy Kreme, Krispy Kreme di Jepang adalah suatu keharusan.
Original Glazed dijual seharga 150 yen, dan mereka juga memiliki berbagai pilihan rasa seperti Uji Green Tea Cake (200 yen) dan Brûlée Glazed Custard (220 yen). Mereka juga menawarkan rasa tertentu tergantung pada musimnya.


Nah terbukti kan, selain makanan laut dan ramen yang lezat, Jepang juga memiliki berbagai macam hidangan yang nikmat termasuk dessert-nya. Jadi setelah kamu keliling kota untuk makan siang atau makan malam, mampirlah ke salah satu toko makanan penutup ini untuk memuaskan lidah kamu! Jalan-jalan dan berlibur di Jepang pasti sangat menyenangkan, apalagi kalau bisa foto-foto pakai outfit ala Jepang yang kawaii, iya ‘kan? Beruntungnya kamu bisa temukan berbagai pilihan outfit menarik dengan esensi Jepang di GatsuOne! Kunjungi www.gatsuone.com sekarang dan follow instagram @gatsuone untuk dapatkan diskon 10% ya. Have a great day Oneesan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook