Mau Selalu Gaya Pakai Printed Tee? Ini Tips Styling-nya!

14.06.00



Printed tee adalah salah satu fashion item yang timeless banget. Bahkan mungkin setiap orang punya setidaknya satu jenis kaos ini di lemarinya. Apakah kamu salah satunya? Printed tee memang nggak salah lagi menjadi jodoh yang sempurna untuk berbagai kesempatan kamu tampil kasual, chic, dan simpel. Tapi saking simpelnya, kita malah jadiin printed tee yang keren ini jadi baju rumahan aja. Sayang banget kan? Nah, biar bisa tampil fashionable coba beberapa cara ini yuk!

Black/white or bold
Nggak bisa dipungkiri, warna hitam dan putih memang juara banget bikin penampilan OOTD kita jadi maksimal. Tapi jangan salah, printed tee dengan dasar warna pink, navy, dan warna bold lainnya juga keren untuk dijadikan pilihan sehari-hari. Hal ini juga membuat penampilan kita jadi nggak ngebosenin.
Tucked in
The next tips for styling your printed tee adalah masukkan kaos kamu ke dalam bawahan yang kamu kenakan. Udah bukan jadi rahasia lagi kalo ini sih, karena dengan memasukkannya, penampilan kita jadi lebih fashionable. Bahkan kalo kamu nggak percaya, cara ini udah dilakuin dari jaman mama papa kamu dulu hoho. So, apapun bawahan yang kamu kenakan seperti celana jeans, short, atau rok pastikan untuk memasukkannya.

Roll up sleeves
Biar makin catchy, kamu bisa gulung bagian lengannya. Nggak perlu banyak-banyak menggulungnya, cukup 2 kali gulungan aja. Cara ini juga bisa membuat kamu lebih nyaman dari t-shirt yang kebesaran.

Crop it
Bosan dengan printed tee yang kamu punya? Modif aja yuk! Kamu nggak perlu takut untuk memodifikasi kaos jenis ini, karena caranya gampang banget. Potong di bagian lengan hingga menjadi  sleeveless. Atau bisa juga potong bagian hem bawah hingga menggantung sejajar dengan pusar. Pasti bakal keren abis!

Bold match
Nggak akan salah gaya kalo kamu sambungin printed tee kamu dengan bawahan berwarna bold. Asal pastikan kaos yang kamu pakai berwarna dasar netral atau cerah ya, seperti putih, pink, atau orange.

Add oversized outer
Ada kalanya printed tee bikin kita ngerasa kayak “sepi banget”. Nah, biar penampilan kita nggak polos-polos banget, kita bisa menggunakan outer atau cardigan yang oversized. Namun pastikan luaran yang kamu pakai nggak menabrak motif dengan detail kaosnya.


Itulah 6 tips yang bisa kamu coba biar bikin penampilan kasual kamu semakin chic. Selamat mencoba ya! By the way, GatsuOne punya berbagai pilihan printed tee yang kawaii lho! Cek di www.gatsuone.com sekarang dan dapatkan voucher 50.000 rupiah untuk pembelian pertama. Mau diskon tambahan? Follow instagram @gatsuone ya! Have a great day!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Like us on Facebook