Selain Tampan, Inilah Tipe-tipe Kakak Kelas yang Jadi Idaman di Sekolah

15.40.00


Masa-masa sekolah dan kuliah emang pas banget buat lirik-lirik kakak kelas yang mempesona. Syukur-syukur sih kalo bisa dideketin buat jadi pacarnya. Tapi, bisa memandangi senior dari kejauhan aja udah bikin hati adem dan degdegan nggak karuan. Nggak melulu soal ganteng kok kalau ngomongin soal idola di sekolah. Ada hal-hal lain yang bisa bikin dia menjadi seorang kakak kelas yang charming dan bikin hati adek kelas klepek-klepek.


via GIPHY
Tipe yang pinternya minta ampun
Menjadi siswa yang paling pintar di sekolah udah pasti bisa menarik perhatian banyak orang. Bukan cuma temen sekelasnya aja, guru-guru dan adek kelas pun pasti kenal sama orang ini. Apalagi kalau namanya sering disebut-sebut oleh guru kalau lagi upacara karena baru aja memenangkan suatu kompetisi.

Meski wajahnya biasa aja, cowok pintar pasti banyak diidolakan adek kelas. Apalagi kalau si cowok ini suka membagi kepintaran dengan teman-temannya. Nggak bisa dipungkiri cewek biasanya lebih senang bila ada cowok yang mau diajak belajar bersama. Belum lagi kalau dia mau ngajarin adek kelasnya yang masih bingung ngerjain soal ini dan itu. Jadi kalau udah pinter terus nggak pelit ngajarin, pasti jadi idaman!


via GIPHY
Tipe yang melawak penuh pesona
Orang pinter kadang selera humornya agak ketinggian sehingga susah dimengerti dan cenderung garing, hahaha iya nggak sih? Untungnya nggak semua siswa di sekolah itu pinter, ada yang otaknya biasa aja, tapi jiwa lawaknya juara! Meski prestasinya di sekolah nggak bagus-bagus amat, tapi si lucu ini banyak disukain sama adek kelas karena sering menghibur dan sosoknya humoris abis.

Kenapa cowok humoris banyak disukain? Karena mereka dianggap bukan tipe yang ribet dan mau menang sendiri. Buktinya ia selalu ingin membuat orang lain tertawa. Karena hobinya yang nggak bisa diem ini nggak bisa dipendam, tentunya junior-junior yang cantik dan kece akan memandangnya sebagai orang yang mempesona. Bahkan bakal bisa lebih cepat kenalan karena tipe cowok ini nggak akan membatasi hubungan antara senior dan junior.



Tipe yang suka kasih perhatian
Ada hal lain yang nggak akan kalah saing dengan dua tipe di atas. Yak! Si pemerhati, alias dia yang suka kasih perhatian ke banyak orang. Gimana nggak jadi idola kalau tingkahnya di sekolah itu bagai orang yang kelebihan gula, manis banget!! Meski nggak ganteng, orang-orang tipe ini pada umumnya akan terlihat sangat mempesona saat menunjukan senyum dan keramahannya pada setiap orang. Bukannya jadi orang yang sok cool dan sok sangar, tipe ini malah menunjukkan sisi sopan dan ramahnya sehingga jadi idaman buat para junior atau bahkan gurunya.


via GIPHY
Tipe yang diem, nggak suka deketin cewek, tapi tegas
Nggak harus pandai atau eksis di sana sini, tipe yang satu ini punya pembawaan yang berkharisma dan tegas. Kalau digambarkan dia itu mirip sama Rangga di AADC hihihi.. Potret seorang pemimpin banget deh, dia sepertinya hanya membicarakan hal yang berbobot, termasuk jika itu adalah untuk lelucon. Baginya ngelucu juga harus dengan cara yang cerdas agar nggak mengurangi kewibawaannya.


via GIPHY
Tipe yang rajin ibadah saat di sekolah
Predikat idola memang nggak memandang asal dan latar belakang agamanya. Jika orang lain punya keunggulan pintar, tampan, dan kaya, justru tipe ini punya sisi religius yang nggak semua orang miliki. Namanya anak muda, nakal adalah hal yang wajar, ya kan? Namun dia justru menjauh dari lingkungan yang bikin dia nakal dan memilih untuk menyendiri dalam ruang ibadah. Belum lagi, kalau ia jago membawakan materi kajian. Adem lah pokoknya!


via GIPHY
Tipe yang diem-diem aja, tapi menyimpan banyak harta
Kenal sama Batman? Ya kurang lebih begitulah deskripsi tentang tipe ini XD Ia memang nggak pinter-pinter amat, nggak ganteng-ganteng banget juga, tapi satu hal kelebihannya adalah dia suka nraktir temen-temennya. Orang yang dikenal baik dan nggak pelit tentu memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi kalau berita perihal dia anak orang kaya, hmmm pasti langsung  cepat menyebar kayak pesan broadcast.

Itulah beberapa tipe kakak kelas yang sering jadi idola di sekolah. Terbukti, jadi idola itu nggak mutlak harus tampan kan? Mungkin kamu punya beberapa kriteria tersendiri dalam menandai cowok idola di sekolah, share yuk!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook