Meski Banyak Masalah, 4 Zodiak Ini Bisa Selalu Positif Thinking. Siapa aja ya?

13.59.00


Salah satu sikap yang paling susah dipertahanin adalah berpikir positif. Kalau keadaan di sekitar kamu baik-baik aja sih nggak sulit lah ya. Tapi bayangin pas sesuatu buruk menimpa, akankah kamu masih bisa tetap berpikir positif? Bagus jika memang iya.

Meski berpikir positif itu bisa terus dilatih, namun ternyata ada beberapa zodiak yang udah terlahir dengan kemampuan ini lho. Mereka adalah orang yang kuat, selalu bersikap optimis dan berpikir positif meski badai hidup sedang menerpa.

Aries (March 21 - April 19)
Hampir dalam segala hal, Aries memiliki rasa optimis dan pikiran yang positif. Bila rencananya hampir gagal atau bahkan gagal sama sekali, dia akan terus berusaha keras untuk membuat apa yang diinginkannya menjadi kenyataan. Hayo, siapa di sini yang suka nyerah saat resep donatnya nggak ngembang? Hihi.. Jangan mau kalah sama Aries ya! Mereka itu nggak pernah menyerah dan nggak punya sikap buruk dalam menghadapi apapun.

Tapi namanya hidup nggak selamanya mulus kan ya? Saat mengalami hal sulit, Aries akan mengalihkan perhatiannya dengan hal-hal yang lebih produktif. Misalnya dengan berolah raga atau nyanyi-nyanyi nggak jelas sesuka hatinya. Kegiatan apapun bakal dilakuin deh yang penting stresnya cepet hilang dan bisa tidur nyenyak.

Libra (September 23 - October 22)
Zodiak satu ini selalu punya angan-angan yang besar. Namun Libra bukanlah orang yang suka memaksakan kehendak kok. Bila suatu hal buruk terjadi, dia selalu percaya bahwa semua akan baik-baik aja. Seringkali malah mereka memposisikan dirinya sebagai orang yang membuatnya sakit hati. Sehingga mereka gampang mengerti sebuah keadaan.

Selain mencoba memberi pengertian pada diri sendiri, Libra juga nggak suka melihat teman atau sahabatnya terpuruk. Karena itulah dia selalu berusaha membuat temannya kembali bersemangat.

Leo (July 23 - August 22)
Leo biasanya punya sikap yang ceria dan penuh semangat. Padahal baru aja melek bangun pagi, mereka udah punya rencana ini dan itu. Karena terbiasa memulai dengan hati yang suka cita, nggak heran jika Leo lebih mudah melihat sisi baik dari segala hal yang terjadi.

Kalau sebelumnya Libra nggak suka melihat teman-temannya sedih, nah si Leo pinter banget nih buat jadi motivator untuk teman-teman seperjuangannya. Istilah lainnya, orang lain bisa mudah percaya dengan apa yang Leo katakan. Jadi virus penyemangat banget nih!

Sagitarius (November 22 - December 21)
Sagitarius terkenal memiliki sifat yang optimis dan selalu melihat hidup itu penuh dengan petualangan yang menyenangkan. Dia selalu melihat segala hal dari sisi positif dan selalu bersyukur atas pelajaran kehidupan yang telah terjadi. Malah dalam situasi terpuruk, dia masih bisa ngetawain apa yang lagi terjadi padanya. Pokoknya bakal selalu ada celetukan nyeleneh dan menghibur dari si Sagitarius deh. Baginya, hidup udah susah, jangan dibikin terlalu serius lah.. Selow aja ya kan?


Itulah 4 zodiak yang terkenal memiliki sikap positif dalam setiap masalah yang dihadapi. Memang ya, masalah nggak akan selesai dengan sendirinya. Tapi jika kita bisa menghadapinya dengan pikiran dan sikap yang positif, semua akan kamu lalui dengan mudah. Have a great day!

You Might Also Like

2 komentar

Like us on Facebook