Tetap Modis, Tips ini untuk Kamu yang Punya Bahu Lebar!

15.33.00


Meski ada yang bilang punya bahu lebar itu keren banget, kekar, dan terlihat maskulin, faktanya banyak cewek yang merasa bahu lebar adalah sebuah kekurangan yang harus ditutupi. Terlebih untuk urusan style, rasanya sulit banget menemukan model pakaian yang tepat.

Tenang, buat kamu yang memiliki permasalahan yang sama, berikut trik fashion supaya bisa tetap modis dan stylish dengan bahu lebar. Cekidot!

Pilih model atasan dengan model scoop necks dan v-necks
Satu cara untuk menyiasati bahu yang lebar adalah dengan memilih atasan yang tepat, khususnya di bagian leher. Hal ini sangat penting Oneesan, karena model leher yang salah dapat membuat bahu kamu terlihat lebih lebar. Kalau kamu merasa kerah scoop dan v ini terlalu terbuka, kamu bisa memakai dress v-neck yang dilapisi dengan net. Sehingga bagian atas bisa lebih tertutup. Untuk urusan kerah, sebisa mungkin hindari model sabrina, ya!

Pilih dress atau rok yang bervolume di bagian bawah
Sebenarnya cewek berbahu lebar juga boleh kok pakai dress yang terbuka, hanya aja pastikan bagian bawah dress-nya bervolume. Cara ini akan membuat kamu terlihat seimbang dari atas sampai bawah. Sebaiknya hindari dress yang terlalu berat motif di bagian atas, apalagi dress yang memiliki ornamen pads di atas bahu.

Tampil formal dengan blazers? Pakailah blazers tanpa kerah
Hal penting untuk kamu yang ingin tampil formal dengan blazers nih, pilihlah blazer yang tidak memiliki detail kerah. Pada prinsipnya sama aja dengan memilih atasan yang tidak memiliki banyak detail di bagian atas. Hal ini bisa membuat ilusi tubuh nampak seimbang antara bahu dengan pinggang.

Jangan lupa tambahkan aksesoris!
Biar tetap stylish, kamu bisa menambahkan aksesoris berupa kalung. Tapi pilihlah kalung yang panjang ya, karena kalung yang panjang ini akan membuat orang akan langsung tertuju ke bagian ujung kalung yang kamu kenakan.

Manfaatkan celana 'gombrong'
Cara lain untuk menyeimbangkan bahu yang lebar adalah dengan memilih celana palazo. Celana ini bisa menciptakan visual yang sempurna untuk penampilan kamu. Kamu juga bisa mencoba celana gombrong lainnya seperti celana linen dan boot cut untuk tampilan yang retro abis!

Itulah beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk tetap stylish dengan bahu lebar. Jadi nggak perlu malu-malu lagi untuk tampil stunning ya, kan? Sebab kamu itu cantik apa adanya, dan percayalah bahwa semua orang butuh treatment tersendiri untuk bisa tampil sempurna. By the way, di GatsuOne kamu bisa temukan berbagai koleksi fashion terkini yang cocok untuk bahu lebar! Klik www.gatsuone.com sekarang dan dapatkan voucher Rp50.000 untuk pembelian pertama khusus untuk kamu. Dapatkan juga diskon 10% dengan follow instagram @gatsuone. Tunggu apa lagi, let’s get it Oneesan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook