Coba Hibur Cowokmu yang Lagi Bad Mood dengan Cara Ini!

15.43.00



Meski bukan rahasia lagi kalo cewek itu baperan dan gampang banget moody daripada laki-laki, nggak menutup kemungkinan cowok kamu juga bisa drop suasana hatinya. Entah itu karena masalah pribadi atau karena teman-temannya yang ngeselin, masalah yang ia alami membuat mood-nya jadi hancur berantakan bahkan melebihi periode bulanan cewek. Nah lho, rasanya pasti nggak nyaman banget kan kalo melihat pasangan lagi galau begini. Jadi, coba deh hibur dia dengan cara-cara berikut!

Pancing supaya dia menceritakan rasa gundahnya
Nggak mudah memang untuk meruntuhkan benteng laki-laki yang biasanya selalu ingin terlihat keren dan kuat sehingga seringkali menyimpan masalahnya sendirian. Tapi tahukah kamu, bahwa cowok yang lagi bingung dan bad mood ini juga ingin didengarkan keluh kesahnya lho. Jadi coba deh sedikit demi sedikit pancing dia supaya cerita. Yakinkan dia bahwa segala masalah pasti akan lebih ringan bila diselesaikan bersama.

Ajak makan
Saking galaunya ngadepin masalahnya sendiri, terkadang jadwal makan jadi nggak beraturan. Ya, namanya juga lagi emosi, otak dan hati panas, pasti energinya terkuras sampai-sampai dia nggak bisa bedain lagi mana yang namanya emosi dan lapar, ahaha. Yuk bantu dia memperbaiki pola makannya, kalau dia nggak mau ya paling tidak belilah coklat atau es krim untuk meredakan emosinya. Lagipula kayaknya dia nggak akan tega deh kalo ceweknya yang imut-imut meminta dia untuk nemenin makan. Mau nggak mau dia juga harus makan kan? Nah saat makan bersama, maka tugas mu lagi nih untuk menghibur dengan cerita yang lucu-lucu. Sebisa mungkin jangan ungkit masalah dia, OK!

Gandeng dia dan arahkan dia pada sebuah cermin
Saat sedang marah, coba deh anterin dia ke sebuah tempat yang ada cermin besar. Suruh dia liat gimana kondisi mukanya saat sedang marah, kesel, dan galau. Asem kan? Kamu bisa menggoda dia dengan menarik ujung bibirnya untuk tersenyum. Malah kalau kamu mau buatlah pose yang aneh dan lucu kayak monkey atau buat ekspresi yang aneh dan lucu. Agak malu-maluin sih memang hehe, tapi cowok yang lagi bad mood dijamin bakal luluh kalo kamu menggodanya seperti tingkah anak-anak kecil yang lagi butuh perhatian.

Namun jangan paksakan diri
Ini nih yang paling penting. Kalau udah dengan berbagai cara sampai kamu jadi pelawak dia masih tetap nggak mau mengubah perangainya, maka inilah saatnya kamu untuk diam. Diem aja gitu.. Jangan tanya apapun, dan katakanlah padanya kalo kamu memberinya waktu untuk sendiri. Karena apapun yang kamu katakan atau lakukan akan selalu salah di matanya. Mungkin dia perlu refreshing, pergi bersama teman-temannya, atau main game untuk memperbaiki suasana hatinya.

Intinya, nggak perlu hal yang ribet-ribet kok untuk mengembalikan mood pacar kamu yang lagi buruk. Carilah apa yang ia paling sukai dan buatlah momen kepedihannya jadi sebuah cerita yang bisa menguatkan hubungan asmara kalian berdua. Jangan pernah sakit hati pada apa yang ia ucapkan saat emosi, karena bisa-bisa kamu malah jadi teman gulat buat dia, hehe. Selamat berjuang ya! Have a great day!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook