Inspo 5 Gaya Rambut yang Lagi Tren di Jepang, Simple Banget!

11.44.00


Bagi wanita, rambut menjadi salah satu bagian yang paling berharga. Bahkan mungkin, kamu adalah salah satu yang sangat rajin banget ngurusin rambut ke salon. Tapi nggak jarang juga beberapa wanita justru malas melakukan banyak perawatan ke salon. Baginya, salon hanya untuk menata rambut yang udah mulai berantakan dan harus dipotong. Sebenarnya nggak ada yang salah kok dengan kebiasaan itu, karena mungkin kamu adalah tipe cewek yang sukanya simpel-simpel aja. Nah, untukmu yang nggak ingin ribet menata rambut namun tetap ingin terlihat stylish, berikut ini potongan rambut yang lagi tren Jepang. Tentunya gaya rambut ini cocok untuk segala usia, warna kulit, dan musim di Indonesia. Let’s check this out!

Lob bertekstur
Kalau kamu merasa nggak pede dengan potongan rambut yang lebih tinggi dari dagu, maka lob bertekstur ini sempurna untuk kamu coba. Seperti yang bisa dilihat supermodel Jepang Hasegawa Jun ini.

Panjang rambut yang diberi layer akan memberi efek penuh dan padat untuk dagu yang oval. Ketika kamu melihat bagian depan, rambut Hasegawa tergulung sempurna untuk membingkai wajahnya. Effortless cool girl vibe akan tampak sangat nyata pada ujung-ujung rambut yang bertekstur ini.
Photo: Hasegawa Jun/Instagram

Poni bergelombang
Bosan dengan poni lurus dan gitu-gitu aja? Coba aja wavy bangs untuk penampilan baru kamu yang fresh! Poni bergelombang ini dapat memberi fitur lembut pada wajah sehingga kamu bisa tampak lebih muda dengan tampilan yang feminin dan manis.

Bagian terbaik dari poni bergelombang ini sebenarnya adalah dapat menciptakan ilusi wajah yang lebih tirus. Coba deh contek penampilan penyanyi Haruna Kojima. Nah untuk mendapatkan gaya rambut ini kamu perlu menyesuaikan panjang poni panjang rambut. Poni ini juga cocok lho bila kamu ingin kuncir kuda atau digelung sedikit berantakan.
Foto: Haruna Kojima / Instagram

Besar dan seksi
Yuk lihat model Jepang Anne Nakamura yang rambutnya messy-messy gitu. Untuk menciptakan gaya rambut demikian kamu perlu memberi sedikit effort dengan memakai texturising spray dan ala-alat pemanas rambut.

Akan lebih sulit jika kamu udah memiliki dasar rambut yang halus dan lurus alami. Karena mungkin kamu harus menggunakan suhu yang lebih tinggi agar gelombang yang diciptakan tetap bertahan. Jadi jangan lupa untuk memastikan pakai vitamin rambut terlebih dahulu sehingga rambut rambut tidak mengalami kerusakan.
Foto: Anne Nakamura / Instagram

Blunt bob
Belakangan rambut bob memang menjadi pencuri perhatian banyak kaum hawa. Dan jika kamu udah memiliki model rambut bob, maka coba deh gaya Kiko Mizuhara! Berikan tampilan yang lebih dari sebuah mod vive dengan jepit rambut. Cukup tarik poni kamu ke belakang dengan jepit rambut atau baret bergaya seperti Kiko. Atau bisa juga membuat pinggiran dengan membelah rambut kamu ke samping dan menarik rambut di atas dahi.
Foto: Kiko Mizuhara / Instagram

Lob ramping dengan poni
Sleek, mewah dan berstruktur, gaya rambut lob ini terlihat pada model cantik Nozomi Sasaki. Bisa dibilang lob ramping ini adalah gaya sempurna bagi mereka yang ingin rambutnya sedikit lebih pendek tapi  tetap bisa mengatur panjangnya rambut.

Gelombang di ujung rambut tampilan ini seperti bob klasik, tapi ada perbedaan pada volume dan panjangnya sehingga memberikan efek yang berbeda juga. Untuk melengkapi gaya rambut ini, kamu bisa menambahkan poni yang sedikit panjang hingga melewati alis untuk membingkai tulang pipi dan menonjolkan ketajamannya.
Foto: Nozomi / Instagram

Itulah 5 inspo gaya rambut simple terkini dari para model dan artis Jepang. Gimana, udah mau buru-buru ke salon kesayangan untuk ubah gaya rambut? Eeits, tunggu dulu Oneesan. Sebelum itu, lengkapi penampilan kawaii kamu dengan outfit dari GatsuOne yuk! Klik www.gatsuone.com dan dapatkan voucher 50.000 rupiah untuk pembelian pertama! Jangan lupa follow juga instagram @gatsuone untuk mendapatkan tambahan diskon 10%. Jadi, udah siap tampil kawaii hari ini? Have a great day!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook