Mengintip Henry Golding dan Istri yang Ternyata Lebih Romantis dari Film Crazy Rich Asians!

15.04.00


Kepopuleran film Crazy Rich Asians sepekan ini memang nggak bisa dipungkiri lagi banyak mencuri perhatian para pencinta film. Pasalnya film Hollywood yang diperankan oleh orang Asia adalah untuk yang ketiga kalinya setelah The Joy Luck Club (1993) dan Better Luck Tomorrow (2002). Jadi nggak salah kalau banyak yang penasaran dengan film keluaran September ini.

Film Crazy Rich Asians sendiri bercerita mengenai kehidupan sepasang kekasih, yaitu Rachel Wu (Constance Wu) dan Nick Young (Henry Golding). Mereka berdua berencana untuk pergi ke Singapura untuk menghadiri pernikahan sahabatnya. Ternyata Rachel baru tahu jika kehidupan kekasihnya ternyata serba mewah dan banyak dikelilingi para gadis. Lika-liku asmara pun dimulai di sini.

Sisi romantis kehidupan nyata Henry Golding ternyata nggak kalah menariknya lho untuk diikuti. Bersama dengan istrinya Liv Lo, mereka telah berlayar dalam kehidupan rumah tangga selama dua tahun ini. Kayak gimana sih romantisnya sosok Golding dan istrinya? Simak ya!

Seperti sudah ditakdirkan, mereka bertemu di tanggal yang sangat bagus
Kalo Arman Maulana (Gigi Band) punya kisah romantis di tanggal 11 Januari, Pasangan Henry dan Liv Lo ini bertemu pada 1 Januari 2011. Hari tersebut digambarkan Lo sebagai "hari keberuntungan", pasalnya ketika itu mereka tidak sengaja bertemu dalam sebuah acara di Singapura. Nampaknya Lo udah jatuh hati pada pandangan pertama saat melihat Golding di seberang ruangan itu. "Henry menggelitik rasa ingin tahu saya karena dia tinggi dan tampan, namun tampak menyenangkan dan rendah hati," katanya. "Ketika saya pergi, dia pergi ke kamar mandi sehingga jalan kami berpaspasan. Saya mengambil kesempatan untuk mengobrol dengannya karena saya tidak akan rugi.”

Proposal menikah yang tidak terlupakan
Empat tahun setelah kencan pertama, Henry melamar Liv dengan cara yang sangat romantis. "Saat itu adalah ulang tahun kami yang keempat - dan kami sedang berlibur di Phuket. Kami memiliki hari terbaik untuk bersepeda motor ke kuil, menemukan pantai rahasia dan makan makanan Thai yang pedas. Memesan sebuah restoran saat matahari terbenam yang 'kebetulan' memiliki panggung live dan menyajikan sampanye pada saat kami datang. Awalnya aku berpikir dia bersikap romantis seperti ini hanya untuk hari jadi kita, "kata Lo. "Namun, kami berjalan-jalan di bebatuan dan dia melamar pada waktu yang sangat baik. Tak terlupakan."

Sebuah pernikahan sederhana
Jauh bertolak belakang dengan filmnya, pernikahan Golding dan Lo justru dilakukan secara sederhana namun berkesan. Pasangan ini mengikat janji suci di resort Cove 55 yang elegan di kampung halaman Golding di Sarawak, Malaysia. Pengantin perempuan mengenakan Galia Lahav sementara pengantin pria mengenakan tuksedo biru khusus untuk upacara kebun mereka yang indah dan diterangi oleh lampu-lampu peri. (Baca juga Kapan Nikah? Yuk Persiapkan dengan Budget dan Konsep Hemat ini!)

Meski jarang bertemu, cinta mereka selalu dekat dengan memanfaatkan waktu
Nggak bisa dipungkiri, mereka banyak menghabiskan waktu LDR karena kesibukan masing-masing. Namun seperti yang dituliskan Liv dalam akun instagramnya, hubungan mereka adalah tentang kualitas waktu yang dihabiskan bersama. Bahkan, bisa dilihat bagaimana romantisnya mereka yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan kedua mereka baru-baru ini. Netizen pun menggoda mereka dengan meninggalkan berbagai komentar manis dalam instagram Golding dan Liv.

Kuncinya, saling memikirkan satu sama lain
Dalam wawancara baru-baru ini dengan The View BBC, Golding menjawab pertanyaan pewara tentang tantangan yang ia hadapi selama syuting film, "tantangan terbesar bagi saya bukanlah pembuatan film. Melainkan memikirkan bahwa istri saya harus melihat saya jatuh cinta dengan orang lain dalam layar. Tapi ternyata dia dapat mengatasinya dan itu adalah proses pembelajaran untuk kami berdua. " Awwwww...

Foto: instagram/livvlo
instagram/henrygolding

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook