6 Seleb Korea ini Bikin Dispatch Nyerah untuk Menguak Kisah Cintanya. Idola Kamu Salah Satunya?

15.15.00



Penggemar K-pop dan Kbiz pasti udah paham kalo Dispatch adalah paparazi di Korea yang getol banget mencari berita terbaru para artis, terutama skandal percintaan yang sering disembunyikan oleh para artis itu sendiri. Tapi lucunya, beberapa artis ini dari masa debut hingga sekarang nggak pernah ditemukan skandal tentang percintaan mereka. Bahkan Dispatch dan fans mereka pun lelah mencomblangi idolanya dengan orang lain. Siapa aja sih?

Kim Jong Kook
Siapa yang nggak kenal dengan Kim Jong Kook? Si Mr. Capable yang terkenal sangat gentle di program Running Man ini banyak disukai oleh lusinan wanita ingin berkencan dengannya lho. Haha (temannya) pernah berkata bahwa Jong Kook sebenarnya adalah pacar ideal untuk banyak idola wanita / bintang / fans, tetapi dia pun nggak mengerti mengapa Jong Kook yang serba bisa ini belum berkencan dengan siapa pun! Saat ini, Jong Kook 42 tahun dan masih lajang.

Haha juga langsung menyarankan Jong Kook "tolong berhenti pergi ke gym pada hari ulang tahunmu. Sebelum itu, Dispatch pernah mengikutinya tetapi kemudian mereka menyerah. Tidak ada yang perlu diikuti - jadwalnya adalah gym, kantor, dan gym, lagi-lagi - setelah menontonnya selama beberapa bulan, Dispatch tidak mendapatkan apa-apa. "

Seohyun SNSD
Seohyun terkenal sebagai idola wanita yang berbakat dalam dunia Kpop. Dari parasnya pun kita udah bisa menjamin bahwa dia adalah gadis yang diinginkan setiap pria. Ia pernah menjadi salah satu artis yang masuk program We Got Married dan dipasangkan dengan Jung Yong Hwa (CN Blue). Dalam acara tersebut mereka disimulasikan seperti pasangan yang baru menikah. Fans pun dibuat gemas dengan perilaku mereka yang kerap kali bertengkar tapi juga sangat mesra bagai pasangan sungguhan. Tetapi sayangnya ketika acara itu berakhir, mereka kembali menjadi rekan kerja. Sempat kerap dikabarkan pacaran sungguhan, namun nyatanya semua pemberitaan itu tidak benar. Bahkan maknae SNSD ini masih "tanpa emosi" kepada semua anak laki-laki dan mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk berkencan dengan siapa pun.

Daesung Big Bang
Meskipun anggota lain Big Bang lainnya banyak yang tersandung rumor kencan karena Dispatch, bagi Daesung, ia nggak mengkhawatirkan sedikit pun akan skandal. Dispatch pun menyerah pada Daesung karena dia tampak tidak tertarik pada cinta. Kabar bahwa sampai sekarang ia belum tertarik untuk menjalin cinta pun dikhawatirkan oleh fans-nya, V.I.P. Malah mereka sangat mengharapkan Daesung untuk menemukan seorang wanita untuk dikencani.

Heechul Super Junior
Ceria, enerjik, dan sangat percaya diri adalah imej yang selalu ditunjukkan oleh pria berusia 35 tahun ini. Meski Heechul sering banget menunjukkan foto selca-nya bersama idol wanita yang cantik-cantik dalam akun instagramnya, namun hanya sedikit orang yang tahu bahwa dia sebenarnya sangat malu-malu pada wanita. Ketika berdiri di depan lawan jenis, dia tiba-tiba menjadi begitu malu dan penakut. Fans Heechul pun pesimis kalau ia terus-terusan bersikap demikian di usianya yang sekarang, maka dia akan terus melajang.

Irene Red Velvet
Siapa yang nggak kenal sama Irene RV? Bisa dibilang ia adalah salah satu mawarnya Kpop di jaman ini. Namun, di usianya yang menginjak 27 tahun ini, Irene sepertinya masih sangat ingin berkarir dan tidak begitu "bergairah" dalam cinta. Wanita yang sering dicomblangi dengan Suho Exo ini justru mengatakan ketika dia punya waktu luang, dia ingin tinggal di rumah memasak, membaca, dan beristirahat. Irene mengatakan dia tidak siap untuk berpacaran atau jatuh cinta, karena dia hanya ingin fokus pada karirnya sekarang.

Taemin SHINee
Sama seperti hyung dan noona-nya di atas, ketika ada waktu senggang, Taemin justru memilih untuk hang out bersama teman-teman baiknya seperti Kai EXO, Jimin BTS, dan Ha Sung Woon Wanna One. Beberapa kali tertangkap kamera fans, namun mereka hanya melakukan hal-hal yang biasa para remaja lakukan, seperti makan, nongkrong, atau ke studio.

Itulah beberapa idol yang sepertinya masih belum tertarik dengan urusan cinta sejak debut hingga sekarang. Meski demikian, itu pertanda bahwa mereka benar-benar mencintai fans-nya sehingga tidak ingin perhatiannya terbelah dengan pasangannya. Uwuuu....

Via. Kpopline

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook