Ramalan Cinta Minggu Ini, Ada yang Lelah Backstreet nih!?

13.32.00



Selalu ada perjuangan dalam mempertahankan cinta. Bagaimanapun bentuknya, kita harus kuat dan mau mengalah jika ingin mempertahankan hubungan asmara. Namun di antara yang ingin mempertahankan hubungan, nampaknya ada yang udah nggak betah nih hubungannya disembuyi-sembunyiin dari orang-orang terdekat. Apakah kamu salah satunya? Simak ramalan zodiak minggu ini!

Aries
Perjuangan terbesar yang kamu miliki minggu ini adalah ketika ada seseorang di  kantor yang diam-diam suka sama kamu. Nah, masalahnya ada di kamu nih, apakah kamu harus menanggapi perasaannya atau kamu mau terus fokus pada karirmu. Kamulah yang harus menentukan sikap bagaimana harus menjaga hubungan baik dengan dia tanpa mengganggu profesionalitas kerja. Tapi, ayolah Aries, percikan cinta yang dia tawarkan nggak akan sedramatis yang kamu bayangkan kok. Nggak perlu panik :)

Taurus
Saatnya mengambil keputusan, Taurus! Mungkin aja ada seseorang di sana yang hendak mengunjungi kamu dan meminta maaf untuk terakhir kalinya. Hati dan pikiran kamu terasa seperti diaduk-aduk bahkan membuat kamu kayak jadi bubur karena nggak tahu keputusan apa yang harus diambil. Apa iya ini adalah kesempatan terakhir, atau haruskah kamu memberi kesempatan kedua? Hanya kamu yang tahu, dan minggu ini kamu akan mendapat jawabannya. Memilih kekasih lama atau seseorang yang baru aja mencoba untuk masuk, kamu pasti akan dapat jawabannya.

Gemini
Meski beberapa zodiak mengalami hal-hal yang indah di minggu ini, Gemini kayaknya harus berhati-hati. Pasalnya, Venus, planet cinta sedang mengitari kelima House of Love and Pleasure juga mengambil ancang-ancang menghampiri Pluto pada Minggu ini. So, artinya adalah kemungkinan ada aspek yang nggak biasanya akan timbul dalam kepribadian kamu. Misalnya seperti tiba-tiba kamu cemburu dan posesif berat pada pasangan. Mungkin aja kamu tanpa sadar ngecek hp dan laptop pacar karena kecurigaan dan paranoid. Pokoknya sensitif banget deh, apalagi kalo liat ada cewek seksi yang tiba-tiba ngajak ngobrol kekasih kamu. Pengamanan ekstra ketat!

Cancer
Kamu memiliki perspektif baru minggu ini dalam hal asmara, sehingga akan ada banyak topik-topik baru yang penting untuk dibahas dalam hubungan kalian. Mungkin masalahnya ada di dalam konflik domestik aja, seperti misalnya kamu udah mulai jengah pada pasangan yang banyak ngatur ini dan itu. Masalahnya adalah, kamu tahu bahwa cara yang dia tawarkan sebenarnya nggak banget dan hasilnya pun gagal. Tapi daripada bikin dia malu, lebih baik berusahalah untuk membuat dia ceria lagi :)

Leo
Jika kamu sedang menjalin hubungan asmara, pasanganmu mungkin punya beberapa berita yang nggak terlalu menyenangkan tentang keuangannya. Ya, maklum aja ini udah menjelang akhir bulan hehe jadi jangan paksakan makan makanan di restoran yang mahal atau beli ini-itu. Berbeda dengan hal itu, beberapa dari pasangan Leo mungkin mengalami masa-masa terpuruk dalam karirnya. Tapi jangan sedih dulu, ada kabar baiknya kok! Ketika pasangan kamu mungkin dalam kondisi keuangan yang nggak stabil, di situlah peran kamu ada untuk menolongnya. Inilah yang disebut dengan kedewasaan dalam hubungan.

Virgo
Matahari sedang datang padamu minggu ini, menyinari setiap sisi terbaikmu. Sehingga kamu tampil bercahaya dengan sinar yang bikin orang lain jadi bersemangat. Faktanya, saat matahari bertemu dengan Saturnus, akan sangat mungkin bagi kamu berkesempatan untuk nge-date dengan seseorang yang lebih tua atau lebih muda dari kamu *selamat para jomblowers!*. Jika kamu sedang dalam hubungan asmara, Full Moon di hari Minggu adalah signal yang kuat untuk kalian dapat kencan dengan emosional yang dalam. Sweet banget!

Libra
Kamu telah melewati hari-hari yang sulit untuk menjadi pribadi yang diplomatis dan anggun, terlebih pada pasangan kamu. Kemungkinan besar akan ada perselisihan dengan pasangan yang high tension banget. Namun kali ini biarlah kamu mengambil jalan mengalah. Karena jika kamu mempertahankan perdebatan, hubungan ini bisa sangat berbahaya dan nggak menutup kemungkinan akan bubar jalan.

Scorpio
Full Moon di sektor romansa kamu minggu ini benar-benar akan meningkatkan kehidupan cinta kalian. Bahkan bisa dibilang kamu lagi ada di ujung dongeng yang selalu berkata dengan bahagia “happily ever after”. Jangan heran kalau kamu merasa terhipnotis dan nurut pada seseorang yang kamu anggap spesial. Namun jangan besar kepala dulu, keadaan bulan penuh ini tentu aja nggak bisa bertahan selamanya. Sehingga nggak menutup kemungkinan kamu akan melihat dengan jelas bahwa hubungan kamu dan dia adalah hubungan yang nggak sehat.

Sagitarius
Kehidupan cinta kamu dalam transisi kacau besar minggu ini. Sebab Mars menjadi penguasa sektor roman kamu dan akan beralih ke gerakan langsung pada Senin depan. Ini artinya Mars akan menetap di tempatnya, nggak bergerak maju ataupun mundur. Sehingga bukan tidak mungkin kemarahan akan meledak dengan cara yang salah. Semua yang tersembunyi akan segera kamu ketahui dengan sendirinya, dan jika kamu sedang menjalin cinta dengan seseorang, lebih baik jangan lakukan apapun jika kamu ingin mempertahankan hubungan. Keep calm and carry on.

Capricorn
Masalah terbesar kamu dalam kehidupan asmara saat ini mungkin karena dia nggak ingin orang lain tau tentang hubungan kalian. Padahal ada sisi dalam dirimu yang ingin berteriak pada semua orang bahwa kamu bangga punya pacar seperti dia. Oh dear, mau sampai kapan kamu akan disembunyiin dari teman-teman dan keluarganya? Kalau kamu udah nggak betah dengan hubungan seperti ini terus-terusan, kamu perlu mengakhirinya.

Aquarius
Kehidupan cintamu begitu dekat untuk kembali ke jalurnya. Bahkan Aquarius, kamu sangat dekat dengan terobosan signifikan dalam hidup dan cinta di setiap aspek kehidupanmu. Namun minggu ini nampaknya masih harus terkalibrasi ulang, jadi kamu harus tetap bersabar sedikit lebih lama.

Pisces
Minggu ini terasa seperti cinta yang menjadi prioritasmu. Dengan Matahari bergerak ke Virgo, kamu benar-benar membuka jalan bagi niatan kamu untuk berkomitmen lebih lanjut. Kamu siap, bersedia, dan mampu memberikan apa yang dibutuhkan pasanganmu dalam hal dukungan dan komunikasi. Bahkan, mungkin tampak seolah-olah seluruh duniamu berputar di sekitar pasangan kamu sekarang. Hal ini nggak lain karena kamu ingin benar-benar merasa dicintai oleh pasanganmu, iya kan?

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook