Nggak Jenuh Lagi Pakai Striped Dress Kalau Kamu Udah Coba Cara Ini!

15.31.00


Motif stripes yang nggak pernah ketinggalan jadi hits ini memang selalu jadi andalan untuk digunakan di manapun kapanpun. Karena saking banyaknya baju garis-garis ini menjadi koleksi, bisa jadi banyak di antara Oneesan yang merasa bosan dengan gaya dan kombinasi yang itu-itu aja. Apalagi untuk dipakai sehari-hari.

Seperti kebanyakan striped shirt, striped dress juga menjadi outfit yang easy and classic yang bisa dipakai oleh siapapun. Kamu juga bisa mengombinasikan baju strip dengan berbagai aksesoris yang lucu. Mau dipakai bersama dengan heels atau membuat penampilan simpel, banyak pilihannya. Biar nggak bosan dengan motif stripes ini, kamu masih bisa kok lihat beberapa inspirasi berikut supaya penampilan kamu jadi maksimal.

Check this out!

ZILO - GREEN STRIPE
Try to See Other Color

Bosen nggak sih dengan motif striped yang warnanya hitam putih? Outfit garis-garis nggak cuma hitam putih aja kok. Untuk mengatasi rasa bosan dengan warna monochrome, kamu bisa coba gunakan outfit garis-garis dengan warna yang lain. Nggak perlu canggung untuk pakai warna lain, karena warna-warna cerah pada motif garis-garis itu akan memberi kesan ceria dalam keseharian kamu. Lengkapi juga dengan aksesoris gelang dan topi yang chic biar maksimal.


Add Brown Accessories

Kalau striped dress kamu terbatas pada warna hitam dan putih aja, kamu masih punya cara lain untuk membuat penampilan yang nggak membosankan, kok. Misalnya dengan menambahkan beberapa aksesoris dengan warna natural, seperti warna cokla untuk belt, tas, dan sepatu untuk tampilan yang super chic and easy look.

Break it Up with a Denim Jacket

Sulap striped dress kamu menjadi tampilan yang casual yet chic. Gimana caranya? Cukup tambahkan denim jacket sebagai outerwear yang melengkapi striped dress kamu. Secara instan penampilan kamu akan berkesan kasual. Untuk penampilan yang satu ini, kamu perlu tambahan sneakers, Oneesan. Tapi untuk tampilan yang lebih edgy, kamu bisa memakai destroyed denim jacket dan ankle boots.


JAZMIN - BLACK STRIPE & SUKI CREAM
Pops of Bold Color

Supaya penampilan kamu lebih asyik, padankan aja baju garis-garis kamu dengan warna kontras. Hasil yang akan dipancarakan dari penampilan ini adalah kamu akan terlihat lebih ceria tetapi tetap santai. Karena itu, jangan ragu untuk memadukan stripes kamu dengan warna kontras, ya. Apalagi dengan warna merah. Pasti kamu bisa tampil lebih oks!


Mix the Striped with Other Prints or Patterns

Siapa bilang motif stripes nggak bisa dipadankan dengan motif lain? Jangan takut untuk menabrak aturan itu, Oneesan. Buktinya, kamu bisa tampil lebih cool dengan perpaduan maxi stripped dress dan army jacket. Gulung sedikit jaket army hingga hampir menyentuh siku. Gunakan pula kacamata hitam gaya, dan tambahkan sneakers yang senada dengan warna striped dress kamu, and finish!

Itulah beberapa mix and match yang bisa kamu coba biar striped dress kamu nggak tampil boring. Dari kelima padu padan itu, yang mana outfit kesukaan kamu? Biar makin keren, coba padu padankan striped dress kamu dengan koleksi dari GatsuOne. Karena Cuma di sini kamu bisa temukan beragai koleksi fashion terbaik. Cha!

Cek koleksinya DISINI

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook