Inspirasi Tampil Kawaii Ala Kiko Mizuhara, Coba Yuk!

11.13.00


Konichiwa Oneesan!!

Akhir pekan memang jadi waktu yang asik untuk melepas penat. Jalan-jalan santai, hang out bareng temen, dan shopping tentunya bisa bikin mood kamu balik lagi. Untuk kamu yang ingin habiskan waktu di penghujung minggu, tampil kawaii dan stylish tetap wajib, kudu, dan mesti bagi para pecinta fashion.

Kali ini GatsuOne mau kasih inspirasi fashion yang kawaii ala Kiko Mizuhara untuk style harian yang sporty dan chic. Model asal Jepang yang satu ini pasti bisa bikin kamu nggak mau ninggalin weekend ini. So let’s scroll it down!


Sleeveless Cardigan yang easy look bikin tampil fresh

Untuk kamu yang ingin tampil girly tapi tetap sporty, kamu bisa coba gaya yang satu ini. Cukup pakai shirt ringan dan gabungkan dengan mini skirt lalu selesaikan dengan sleveless cardigan yang bikin kamu tampil sporty. Biar makin chic pakai sepatu sport favorit kamu. Well done!


Mini dress sporty malah bikin kamu cute dan kawaii dengan kaos kaki panjang

Bingung mau dipadukan dengan apa dress sporty ini? Pilihan tepat jatuh pada tambahan baju berkerah dan kaos kaki panjang. Musim spring dengan angin sepoi-sepoi mungkin sedikit bikin kamu nggak nyaman dengan mini dress yang satu ini. Tapi kamu bisa mengakalinya dengan baju berkerah sebagai dalaman si mini dress. Pilihlah warna yang senada dengan dress, seperti hitam atau putih. Biar makin kawaii, pakai kaos kaki hingga menutupi betis. Lalu biarkan bagian lutut dan paha kamu sedikit terbuka.


Short simple dengan tali suspen mungkin jadi incaran kamu saat ini

Short pants yang dilengkapi dengan tali suspen memang paling jago deh bikin lekukan kaki kamu terlihat semakin mempesona. Nggak heran kalau banyak cewek Jepang menjadikan celana ini sebagai salah satu item favorit saat spring dan summer tiba. Modelnya yang simple dan berwarna navy akan cocok bila dipadukan dengan kemeja lengan pendek. Nah, kalau kamu ingin tampil lebih cute dan easy, pakai mini backpack ya. Karena dengan backpack, kamu bisa lebih leluasa menikmati acara jalan-jalanmu akhir pekan ini.


Simply sweet and cute dengan sleeveless dress Maria

Ketika bunga sakura di Jepang mulai bermekaran, berarti itulah saat yang tepat untuk pakai sleeveless dress dengan motif floral. Nggak cuma buat acara tertentu aja, dress yang manis ini juga bisa kamu pakai untuk acara hang out cantik bareng sama teman-teman kamu. And, you’ll be the sweetest one!


Selain motif floral, sleeveless blouse warna pink juga nggak bakal gagal bikin kamu tampil kawaii
  
Jangan salah, meski blouse pink dengan neck detail ini biasa digunakan untuk office look, blouse yang satu ini juga bisa jadi menjadi street style kawaii kamu. Padukan dengan short pants dengan warna senada atau dengan mini skirt berwarna menyala. Untuk sepatu, wedges nampaknya menjadi penyempurna tampilan kawaii kamu ini.

Liburan ke pantai lebih seru pakai t-shirt pink

Nggak salah lagi, pakaian warna cerah bisa mempengaruhi mood kamu jadi naik. Kaos ringan yang dipadukan dengan short pants hitam juga bisa bikin kamu makin kawaii. Pastinya bikin mood up! Lengkapi dengan sepatu sport biar makin chic!

Perpaduan mini skirt dengan strip tee, jadi simply way to get kawaii!

Strip tee dengan motif horizontal bisa bikin penampilan yang seimbang untuk tubuhmu yang kurus. Caranya, beri batasan pada pinggang supaya mini skirt yang kamu pakai bisa lebih flare dengan lebih baik. Kalau udah lengkap, sempurnakan dengan sling back yang lucu dan sesuai dengan heels yang akan kamu pakai ya.

OOTD style untuk kamu yang nggak PD pakai mini skirt, bisa ganti dengan celana serut kekinian

Supaya gaya kawaii kamu nggak terlalu feminin, kamu bisa coba inspirasi yang satu ini. Biar style ala Kiko ini bisa terlihat to the max, beberapa item yang kamu perlukan adalah plain tank top, scarf, dan midi coat. Dan untuk tampilan yang lebih manis, padukan dengan sepatu heels favorit kamu. So stunning feels!


Jangan habiskan weekend seru kamu hanya dengan celana jeans aja. Yuk coba gaya kawaii dengan beberapa inspirasi di atas. Let light breeze takes you out oneesan.. Mata ne!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook