Tips Memilih Wedges untuk Gaya Harian Kamu

11.42.00


Dalam perkembangannya, sepatu wedges nggak hanya digunakan sebagai sepatu kasual aja. Bahkan sudah banyak wanita yang menggunakan sepatu jenis ini untuk keperluan kerja dan acara formal lainnya. Meski sepatu heels masih belum bisa ditinggalkan, wedges menjadi salah satu jenis sepatu yang semakin banyak dinimati sebagai alternatif sepatu tinggi. Jangan heran  kenapa banyak wanita suka dengan wedges. Karena selain bobotnya yang ringan, pemakaiannya pun tergolong simple dan nggak menyakitkan.

Udah banyak model dan jenis sepatu heels yang bisa kamu pilih saat ini. Seperti model tertutup, sporty, vintage, bertali, rata atau flats, juga wedges pendek dan wedges tinggi. Kalau kamu bingung bagaimana memilih wedges yang tepat untuk keperluan kamu sehari-hari, kamu perlu tau bagaimana tips memilih wedges yang cocok berikut ini.

Elmira 1 – White
Pilih wedges berdasarkan bentuk kaki

Berbeda orang berbeda juga bentuk kakinya. Jadi kamu nggak perlu galau kalau susah banget menemukan sepatu yang pas. Kalau kaki kamu termasuk dalam kategori pendek dan ramping, kamu bisa memilih wedges dengan ukuran tinggi sekitar 5 cm. Tapi jika kamu memiliki kaki yang tinggi dan kurus, sebaiknya kamu memilih wedges dengan model bertali dengan hak yang nggak terlalu tinggi. Sementara untuk kamu yang kakinya cukup tinggi dan berisi, ada baiknya jika kamu memakai wedges dengan tinggi sekitar 5 cm hingga 7 cm.
Maude 3 – Brown
Utamakan kenyamanan kaki

Pakai sepatu wedges memang bikin kamu tampak lebih ramping, sexy, dan fashionable. Tapi bukan berarti semua model sepatu wedges cocok dan nyaman dipakai ya, terutama pada bagian heels di tumitnya. Karena itu kamu perlu sesuaikan heels dengan bentuk kaki kamu. Ingat, semakin tinggi ukuran heels pada wedges, maka kamu akan semakin dihadapkan pada masalah keseimbangan. Pilihlah bobot wedges yang ringan sehingga memudahkan kamu dalam berjalan. Jadi nggak mudah lelah walaupun memakai wedges untuk menghabiskan aktifitas padat seharian.

Pilih Wedges untuk fashion casual

Untuk casual outfit harian, kamu bisa memilih jenis wedges rendah atau wedges boots. Wedges jenis ini akan terlihat chic banget saat kamu padankan dengan mini dress, rok, dan celana panjang. Baik di musim panas ataupun musim hujan, wedges bakal bikin kamu tampak lebih kawaii di manapun kamu berada. Bahkan wedges jenis ini bisa kamu padankan dengan kaos kaki yang warnanya senada dengan wedges kamu. Pasti jadi lebih kawaii!
ELMIRA 4 - BLACK
Pilih Wedges untuk office outfit

Untuk urusan kantor dan acara penting, usahakan untuk pilih sepatu yang ujungnya tertutup dengan heels yang nggak terlalu tinggi. Hal ini supaya mengantisipasi kamu dari lelahnya aktifitas kerja yang menumpuk. Bahaya kan, kalau sakit kaki udah menyerang segala pekerjaan bisa aja terhambat. Karena itu, wedges dengan heels yang tidak terlalu tinggi menjadi pilihan terbaik untuk kamu. Untuk sempurnakan penampilan, padankan dengan mini skirt dan sling bag favorit kamu ya.
HALLEY 4 - CHAMPAGNE
Pilih Wedges untuk pesta

Untuk urusan satu ini, kamu harus tau dulu seperti apa model gaun yang akan kamu kenakan. Jangan sampai wedges yang kamu pilih membuat dress atau gaun kamu jadi terlihat kusam. Misalnya, kalau gaun kamu berwarna putih maka pilihlah wedges dengan warna off white alias putih mengkilap, bukan putih gading. Warna putih gading akan membuat gaun kamu terlihat kusam dan terkesan old fashion. Sebagai tambahan, kamu bisa memilih wedges dengan ujung terbuka dan heels yang nggak terlalu tinggi.
NISHIDA - BLACK
Perhatikan setiap detailnya

Last but not least, apapun jenis barang yang kamu beli saat online pastikan untuk membaca dengan teliti setiap detail yang dicantumkan dalam deskripsi produknya. Biasanya setiap online shop selalu menyertakan deskripsi produk yang mereka jual kok. Deskripsi tersebut antara lain seperti bahan yang dipakai, warna dan ukuran sepatu, bahkan saran padu-padan serta saran  penggunaannya. Yang penting, satu deskripsi yang nggak boleh kamu lupakan adalah harganya! Pastinya pilihlah wedges yang sesuai dengan isi kantong dan dompet kamu.


Pilih-pilih wedges untuk acara tertentu, nggak ada salahnya kok memilih sepatu wedges yang branded. Karena akan worth it banget dalam memaksimalkan penampilan kamu. Tapi tetap cari harga diskon menarik di GatsuOne. Klik di sini untuk dapatkan koleksi wedges GatsuOne!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook