6 Padanan Sepatu untuk Tampil Kawai Setiap Hari

10.25.00



Buat cewek-cewek yang kreatif dan peduli sama penampilan pastinya nggak bisa tahan kalau cuma punya satu sepatu buat dipakai tiap hari. Faktanya, nggak sedikit cewek yang menjadikan sepatu sebagai salah satu item penting untuk menyempurnakan penampilan sehari-hari. Karena, kalau nggak sesuai dengan outfit yang dipakai, bisa-bisa malah membuat penampilan jadi drop dan nggak OK lagi.

Nah, untuk kamu yang ingin tampil kawaii setiap hari dengan padanan sepatu yang cocok perlu baca artikel yang satu ini. Karena ada beberapa tips dalam memadukan sepatu dan outfit untuk menunjang penampilan kamu sehari-hari.


Slip on shoes dalam model loafers sangat mudah untuk dipakai ketika hang out santai

Sepatu loafers selalu jadi tren karena desainnya yang simpel. Kesan kasual yang dihadirkan dalam sepatu ini, cocok untuk dipakai dalam acara santai. Untuk memberi penampilan yang kasual nan trendy, kamu cukup padankan dengan t-shirt statement print dan hot pants. Dengan alasnya yang flat, loafers bisa bikin kaki kamu nyaman, karena model slip on-nya yang mudah dipakai dan dilepas.


Sneakers yang bisa dipakai untuk outfit apapun masih bisa dibikin unik dengan kaos kaki lucu

Sepatu sneakers merupakan jenis sepatu yang bisa digunakan dalam berbagai situasi baik acara formal maupun santai. Sepatu ini bisa dibilang unik karena dapat dipadukan dengan berbagai jenis pakaian. Mau pakai jeans atau dress, sepatu sneakers siap menemani kamu. Tapi untuk menampilkan gaya berbeda, kamu bisa memberi sentuhan kawaii dengan dress. Caranya, pilihlah kaos kaki yang warnanya senada dengan dress favorit kamu. Dan, penampilan baru yang kawaii siap menemani kamu untuk aktivitas sepanjang hari!


Open toe heels atau wedges dengan detail angkle strap yang manis jadi elegan saat kamu padukan dengan jumpsuit favorit

Jumpsuit set ternyata cocok juga bila kamu padankan dengan angkle strap shoes. Angkle strap adalah jenis sepatu yang memiliki tali pengikat seperti sabuk yang berada di tengah dan melingkari pergelangan kaki. Sepatu model angkle strap ini cocok banget untuk kamu yang pengen pakai outfit midi supaya terlihat jenjang. 


Heels bertali dengan celana serut 7/8 bisa menjadi pusat perhatian dari keseluruhan penampilan kamu

Celana dengan detail serut yang bisa menunjukkan sebagian kaki kamu, cocok juga bila dipadukan dengan heels bertali. Untuk atasannya, kamu bisa pakai atasan kaos untuk menyeimbangkan penampilan yang energic dan sexy. Gimana menurut Oneesan?

Flat shoes masih jadi pilihan teraman untuk kamu yang ingin tampil simpel dan imut

Jenis sepatu yang satu ini sering banget kita jumpai sehari-hari karena bentuknya yang tergolong simple dan nyaman dipakai. Flat shoes memiliki sol yang tipis sehingga ringan dan praktis. Nah, untuk mempermanis penampiilan kamu maka pilihlah sebuah mini skirt untuk hangout dan shopping bareng sama sahabat kamu.

Prism heels kamu bisa menjadi tampilan yang girly dan kawaii ala Jepang juga

Prism heels yang haknya sebesar tumit kaki ini bisa kamu padukan dengan kaos kaki hitam untuk memberi kesan kawaii dan girly meski di dalam balutan mini dress dengan konsep sporty.


Dari sekian banyak model pilihan sepatu wanita, manakah yang paling sesuai dengan style kamu, Oneesan? Semua produk yang ada dalam gambar tersedia di www.gatsuone.com. Yuk belanja sekarang! Have a great day.. :) 

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook