Tips Memilih Clutch untuk Pesta

15.12.00


Sudah bukan rahasia lagi kalau wanita itu pengennya tampil maksimal kapanpun dan dimanapun. Ribet pilih baju yang cocok, riasan wajah, tatanan gaya rambut, pilih sepatu, sampai pilih tas dan aksesoris. Semua harus dipersiapkan secara detail.

Nah, ngomongin soal tas, setiap tas tentu punya fungsinya masing-masing. Hampir semua wanita akan membawa tas yang sesuai dengan acara mereka. Untuk acara pesta misalnya, tas yang paling cocok adalah clutch. Apa sih clutch? Jenis tas yang satu ini adalah tas berukuran kecil yang mudah digenggam dan biasa digunakan untuk acara formal. Bentuk dan model clutch sebenarnya lebih ditekankan pada desain yang mewah dan simple, karena fungsinya sebagai pengganti dompet yang isinya amplop kondangan.

Undangan pesta pernikahan maupun acara penting lainnya suka datang tiba-tiba, dan di saat itulah kamu bisa menunjukkan gaya elegan nan cantik di depan banyak orang. Untuk kamu yang lagi bingung mencari clutch, GatsuOne akan kasih tahu nih berbagai clutch yang kece dan cocok kamu pakai saat kondangan. Keep reading!

Kamu yang suka dengan gaya vintage dan floral feature, clutch ini cocok buat kamu. Kelihatan elegan sekaligus girly!

Tips Memilih Clutch untuk Pesta

Kamu yang suka dengan gaya vintage dan floral feature, clutch satu ini cocok saat kamu bawa ke kondangan. Tampilannya yang elegan dibalut dalam motif bunga-bunga dengan warna yang kontras akan memberi kesan chic dan elegan untuk penampilanmu nanti.

Clutch dengan batu permata akan memberikan kesan mewah

Nah, kamu yang mengenakan pakaian pesta dengan gaya simpel, clutch ini bisa menunjang penampilanmu. Clutch ini didesain unik dan dipercantik dengan batuan permata yang indah. Menambah kesan mewah dan berkelas pada penampilanmu.

Manis dan simpel, kesan yang tercermin dari blinky clutch satu ini

Koleksi ini sih best seller banget! Clutch yang memberikan desain yang manis dan simpel justru bisa membuat kamu tampil bersinar lho. Hal lain yang bisa diunggulkan adalah clutch ini bisa kamu padankan dengan dress berwarna apapun. Jadi kamu nggak perlu pusing-pusing lagi mencari dress dengan warna lain.

Clutch berwarna merah, siap bikin penampilanmu beda banget

Kalau kamu adalah salah satu orang yang unik dan nyentrik, kamu bisa coba gunakan clutch satu ini! Terbuat dari bahan yang memberikan tampilan glossy, desain yang keliatan simpel dan santai ini juga dilengkapi dengan tali panjang. Jadi nggak hanya untuk acara pesta aja, tapi juga bisa kamu pakai saat hang out sama teman-teman. Gimana, praktis kan kalau punya versatile clutch?

Siapa sih yang nggak suka warna satu ini? Selain manis, juga bisa memuat banyak bawaan kamu!

Kamu yang suka menggunakan warna-warna cerah dan manis, clutch ini hadir dengan nuansa warna fuschia yang cerah. Dipermanis dengan aksen flap opening berdetail turn lock closure, clutch yang mirip  amplop ini pas banget buat dipakai saat acara–acara spesial.

Clutch dengan plaited detail pun bisa kamu gunakan saat acara formal dan pesta

Untuk kamu yang ingin tampil beda dengan detail anyaman, clutch dari GatsuOne yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaikmu! Desainnya yang anggun dengan flap opening dan turn lock closure, memberikan kesan simpel elegan.

Simple and finish! Simple clutch satu ini justru penting untuk kamu yang pakai dress dengan motif ramai

Clutch satu ini memang didesain super simpel yang memberikan kesan elegan saat kamu memakainya. Dengan bahan suede, clutch dengan warna hitam ini gampang banget kamu padukan dengan berbagai macam warna dan dress pesta andalan kamu.

Itulah beberapa tips clutch terbaik dari GatsuOne. Ternyata beragam jenis dan model clutch yang bisa kamu pakai saat kondangan, pesta, dan acara formal lainnya. Kalau Oneesan suka yang mana? Jangan lupa untuk sesuaikan clutch, dress, dan aksesoris dengan jenis acara yang akan kamu hadiri ya. Dijamin deh, tampilan kamu akan semakin stylish meskipun nggak bawa gandengan. Siapa tahu kan dengan penampilan yang cantik, kamu bisa dapet jodoh juga, hihi..


Di GatsuOne, beragam jenis clutch bisa kamu pilih dengan santai… Yuk cek langsung di sini!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook