Tips Mix and Match ala GatsuOne がつおね Part 2

15.36.00


Konnichiwa, Oneesan! Nggak dipungkiri yah kalau Tokyo memang punya daya tarik dalam hal fashion yang sudah mendunia. Gaya fashion di Jepang memang beragam, mulai dari Harajuku, Lolita, Gyaru, dan masih banyak lagi. Gaya berpakaian yang heboh dan unik mampu menghipnotis para penggila cosplay.

Terlepas dari Harajuku style, GatsuOne がつおね tentunya hadir untuk memberikan kamu inspirasi essential fashion Jepang. Kamu bisa bergaya unik dan chic ala Jepang di Indonesia tanpa harus bingung memadu-padankan busana. Ada beberapa tips mix and match yang GatsuOne がつおね mau bagikan ke kalian. Yuk disimak!


HARUYE BLACK & AKASUKI WHITE
Monochrome nggak pernah salah karena cocok untuk segala jenis warna kulit

Salah satu outfit yang paling aman adalah warna monokrom, selain memberikan kesan simple dan stylish, monokrom juga cocok untuk segala jenis warna kulit. Kamu pun bisa mengenakan atasan blus hitam yang dipadukan dengan vest berwarna putih dan celana pedek. Tambahkan sneakers untuk tampilan yang kasual.


ZILO GREEN STRIPE & MALEENA 2 WHITE
Motif garis-garis atau stripes sedang banyak digandrungi, terutama bagi penggemar fashion

Dress bermotif garis-garis ini bisa membuatmu terlihat manis. Warnanya yang cerah bisa kamu padukan dengan sneakers putih ataupun slip on. Kamu juga bisa menambahkan kaos kaki berwarna senada untuk menyempurnakan tampilan kamu.


ESUMI – GREY
Kamu juga bisa tampil gaya dengan baju overall atau baju kodok yang sekarang banyak modifikasinya

Nah, kalau kamu ingin tampil beda dari biasanya, kamu bisa kenakan baju overall ini sebagai pilihan alternatif. ESUMI dari GatsuOne akan membuat penampilanmu terlihat rileks karena berdesain celana dan juga berdetail turtleneck. Inspirasi satu ini siap memberi kesan bernuansa street style.


HIBINO OFF WHITE MISTY, ISHINO COFFEE
Sweater dan cardigan gak cuma cocok untuk dikenakan pada musim hujan.

Padukan dengan bawahan sesuai karaktermu, ya!

Memadukan sweater dengan celana atau rok pendek? Kenapa nggak? Pokoknya padukan cardigan dan sweater dengan bawahan yang bikin kamu senyaman mungkin. Pertegas Japan style-mu dengan tambahan sneakers.


OSHIDARI LIGHT BLUE, SAAYA PINK CHECKER
Desain garis leher V atau V-neck stripes yang lagi hits bikin lehermu terlihat lebih jenjang, lho!

Mulai dari blouse sampai gaun, model potongan leher ini bikin kamu terlihat cantik dan berkelas. Padukan blus dengan detail V-neck dengan celana pendek untuk menampilkan kesan kasual. Jika kamu ingin tampilan yang lebih santai, kamu bisa kenakan sneakers lengkap dengan kaus kakinya ataupun sandal flats.

PRINCESS GREY, MALEENA 2 WHITE, PORE BLACK
Untuk tampilan yang girly sekaligus sporty, gunakan dress santai dengan motif yang berbeda

Gaya satu ini bisa membuatmu terlihat girly sekaligus sporty. Cocok buat kamu yang nggak terlalu suka dengan tampilan yang ribet. Untuk sepatu yang cocok dikenakan dengan dress ini juga banyak, mulai dari sneakers, flatshoes, ataupun slip on. Jangan lupakan juga tas backpack!


MIKIKO KHAKI
Buat kamu yang tomboy, kemeja kotak-kotak cocok kamu kenakan saat ingin berpenampilan kasual

Kemeja kotak-kotak cocok banget buat pecinta casual style. Padukan dengan boyfriend jeans ataupun jeans pendek. Untuk memaksimalkan gaya ini, kenakan tas selempang dan sandals atau sneakers.

IKUMI PINK COMB + RINKO NAVY + ORINO RED + RAFLESIA 1 CHECKER
Kunci agar jadi fashionable seperti cewek Jepang adalah: Jangan takut untuk memadupadankan busana!

Kekuatan dan daya tarik dari gaya berpakaian di Jepang ada pada cara memadu-padankan busana yang mereka kenakan. Nah, kamu pun bisa melakukannya, seperti tabrak warna atau tumpuk busana. Asalkan nggak berlebihan dan masih enak dilihat.


Nah, mulai sekarang kamu nggak perlu bingung lagi bagaimana caranya untuk tampil ala fashion Jepang. Tinggal pilih style yang membuatmu nyaman, ya! Semua inspirasi style ini bisa kamu temukan di GatsuOne がつおね. Selamat mencoba, Oneesan! Tunggu inspirasi selanjutnya dari GatsuOne がつおね!


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook