Ini 7 Langkah Mudah Sembunyikan Lengan Besar

11.03.00


Lengan yang besar seringkali menjadi sebuah masalah bagi para wanita dalam memilih pakaian. Karena kalau salah pilih pakaian, nantinya akan membuat lengan kamu tampak semakin lebih besar. Oh No!! Ngaku deh, sebagian dari kamu pasti ingin menutupi lengan dengan berbagai pakaian berlengan panjang kan? Well, sebenarnya nggak masalah kok memilih lengan panjang untuk dijadikan jurus paling jitu.

Memang perlu ada trik khusus untuk mengatasi hal ini. Terlebih untuk para oneesan yang  masih nggak percaya diri dengan lengannya, kamu perlu trik yang berikut ini! Karena ada beberapa cara mudah memilih pakaian yang bisa menutupi lengan kamu. Yuk, keep on reading oneesan!

ISU - BROWN
Wear 3/4 Length Sleeves
Untuk kamu yang nggak PD dengan lengan yang lebar, pakaian dengan panjang lengan ¾ bisa menjadi penyelamat kamu! Nggak cuma bisa meng-cover lengan aja, pakaian dengan ¾ length sleeves juga bisa membuat tubuh kamu terlihat lebih ramping dan sexy. Iya, karena baju dengan model ¾ length sleeves hanya memperlihatkan bagian bawah siku kamu, jadi bisa membuat tubuh tampak lebih langsing.

MIKIKO - BLACK CHECKER
Roll up Your Sleeves
Kalau kamu susah menemukan baju dengan lengan ¾, kamu masih bisa menggunakan gulung lengan baju kemeja. Caranya, gulung bagian lengan baju ke atas hingga mencapai bawah siku kamu. Kadang repotnya, gulungan ini sering turun-turun karena nggak ada pengaitnya. Tapi kini banyak kok blouse dan kemeja yang memiliki kain tambahan di bagian dalam lengan. Jadi, bisa memudahkan kita untuk menggantungkan gulungan lengan baju di kancingnya.

SANADA - BLACK
Wear Long, Wide Sleeves
Baju lengan panjang pastinya akan membuat kamu gerah bila terlalu ketat di badan. Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa mencoba atasan yang memiliki potongan leher lebar. Seperti kimono sleeves, long flutter sleeves atau bell sleeves yang bisa membuat kamu tampil dengan kesan tubuh proporsional. Alternatif lain yang bisa kamu coba adalah, kamu bisa memakai atasan poncho dengan lengan bervolume biar bisa menutupi lengan kamu yang saggy.

MEIZU - BLUE
Off Shoulder Top 
Semua wanita itu memiliki bentuk bahu yang bagus kok. Jadi kamu nggak perlu malu-malu untuk memamerkan bahu walaupun gede. Off shoulder top bisa menjadi salah satu alternatif kamu untuk menutupi lengan. Dengan atasan ini, kamu masih bisa mengekspose bahu kamu yang sexy. Very pretty and alluring!

KIOKO - BLUE STRIPE
Another Option
Kalau kamu nggak mau pakai atasan off shoulder, kamu bisa pilih long sleeve dengan model cold shoulder top. Dengan atasan ini, bahu dan lengan kamu akan tertutup dengan baik. It’s a fabulous way to look sexy! Selain menampilkan sisi sexy, pastinya bisa mengklamufase lengan kamu di saat yang bersamaan. Jangan ragu pakai style cold shoulder, karena nggak akan bikin kamu tampak tua kok, justru memberi kesan elegan dengan bahan yang jatuh.


EBONY - BLACK
Keep it Balance
Pada intinya, semua yang nggak terlihat proporsional harus diseimbangkan supaya nggak terjadi ketimpangan di bagian lengan dan di bagian lainnya. Coba deh padukan atasan kamu dengan bawahan yang lebar juga. Seperti rok tutu, rok a-line, juga celana kulot lebar bisa menjadi pilihan kamu. Untuk memakai trik ini, jangan pakai atasan yang terlalu lebar dan longgar supaya nggak membuat kamu tampak lebih besar.

Believe in Vertical
Nggak bisa dipungkiri lagi deh kalo tips yang satu ini paling bisa membuat kamu tampak lebih kurus. Si motif vertikal juga bisa membantu kamu dalam menangani lengan besar. Selain lengan, bagian lain seperti perut dan pinggang yang besar juga mendapat keuntungan dari motif ini. Jadi, nggak salah lagi deh, motif vertikal bisa bikin kamu tampak lebih langsing.

Jadi sekarang paham dong, warna pakaian kamu nggak hanya terbatas pada warna hitam dan gelap aja. Untuk menyembunyikan lengan besar, ternyata kamu nggak perlu takut untuk pakai baju warna cerah. Cukup memperhatikan detail pada lengannya, kamu bisa tampil lebih ramping dan proporsional. Karena itu, mulai sekarang pilih warna favorit kamu dan tunjukkan kepercayaan dirimu ya! Lihat lebih banyak detail untuk nutupin lengan besar, di www.gatsuone.com. Have a great day!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook