Berdasarkan Zodiak, Inilah Jeans yang Paling Cocok untukmu!

14.29.00


Penggemar street style sekaligus yang nggak bisa ketinggalan sama horoskop pasti percaya bahwa setiap zodiak berpengaruh kuat pada personal style-nya masing-masing. Temasuk salah satunya si fashion item timeless, denim! Coba deh perhatiin, saat ini siapa sih yang nggak terobsesi sama denim? Yakin deh, setiap hari kita bisa melihat ada orang yang memakai denim, baik dalam bentuk celana, jaket, bahkan overall. Dan kali ini kita bakal menganalisis karakter setiap zodiak dengan denim yang cocok untuk dipakai. Lalu denim apa yang paling cocok untuk zodiakmu? Let's find out!

Taurus
Banyak dari Taurus yang dikenal sebagai orang yang simpel dan nggak ingin repot. Namun jangan salah, kalau dalam hal berbelanja mereka nggak akan tanggung-tanggung untuk menginvestasikan uangnya dalam busana berkelas tinggi. Karena itu, untuk urusan denim, mereka bakal lebih cocok untuk mencari denim berkualitas dengan model potongan dan garis yang manis.

Gemini
Lambang ganda yang dimiliki zodiak Gemini menunjukan bahwa sebenarnya mereka sulit untuk menentukan gayanya sendiri. Namun inilah yang membuat acara belanja Gemini jadi menyenangkan, karena mereka akan mencoba semua hal dan semua gaya yang lagi trending. Termasuk juga soal denim, bagi mereka denim itu nggak cuma terbatas celana aja. Jumpsuit denim juga cool kan untuk dicoba?

Cancer
Cancer punya style yang ramping dan suka dengan hal-hal yang canggih. Nggak salah, jika cancer sering punya hasrat untuk membeli denim yang bisa bikin penampilannya jadi cool dan keren. Entah itu warna hitam, charcoal, dan warna gelap lainnya, Cancer selalu berpikir untuk menjadi seorang yang cool!

Leo
Leo yang selalu membawa energi kemanapun ini, juga bisa menularkan semangatnya dalam pakaian yang dikenakannya lho! Warna biru denim yang biasa dipakai oleh orang kebanyakan, mungkin kurang greget buat Leo. Nah, mumpung sekarang lagi hits warna kuning terang, crop denim jaket ini bakal cocok untuk kepribadian kamu yang ceria, Leo!

Virgo
Kamu adalah sosok yang baik hati dan loyal, jadi proses pemilihan denim buat Virgo itu penting banget baik dari segi model maupun brand. Karena kalau udah jatuh hati dengan satu denim, kamu bakal membelinya lagi dan lagi.

Libra
Libra dengan lambang keseimbangannya, cocok banget sama fashion item yang klasik namun juga unik. Kamu pun dapat memilih jaket denim dengan sentuhan unik, misalnya detail tambal sulam, kancing dengan warna kontras, dan rumbai-rumbai.

Scorpio
Kamu memang punya taste tersendiri dalam menilai sebuah penampilan. Dan biasanya, style Scorpio tidak akan mudah tergoyahkan. Pakaian serba hitam, dan skinny jeans warna hitam nggak akan pernah mengecewakan orang-orang dalam naungan Scorpio.

Sagitarius
Punya jiwa petualang, pikiran Sagitarius selalu kemana-mana mencari destinasi selanjutnya. Kamu pun bisa menampilkan kepribadian tersebut dengan memilih jeans penuh sulaman bertema 'dreamy' seperti ini.

Capricorn
Simple adalah khasnya si Capricorn dalam berpenampilan setiap hari. Namun, dengan outfit yang full basic, sangat mungkin membuat penampilannya jadi terlihat monoton. Karena itu kamu bisa mencoba menambahkannya dengan jeans yang sedikit bergaya, misalnya dengan pinggiran yang lusuh.

Aquarius
Aquarius orangnya nggak pernah merasa malu untuk menghadapi sesuatu yang aneh. Kalau misalnya ada denim yang paling ekstrim, bisa jadi dia bakal membelinya meski tampilannya sangat nyentrik dari orang kebanyakan. Jadi, pilihan denim yang paling cocok sama kamu, ya yang sama kreatifnya dengan kamu. Bella Hadid adalah salah satu fans jeans ini.

Pisces
Sama seperti lambang air yang disimbolkan oleh Pisces, kamu lebih suka dengan warna-warna yang tenang dengan model potongan yang manis. Misalnya, seperti white denim miniskirt ini. Ada rencana untuk memadankannya dengan blouse warna pastel? Jangan lupa memadankannya dengan kitten heels!

Aries
Hampir-hampir mirip sama Aquarius, Aries suka menyita perhatian orang-orang di sekitarnya. Seperti lambang api yang dibawanya, Aries selalu memakai sesuatu yang eye-catching, termasuk juga pada koleksi denim. Mungkin rok denim retro ini juga menarik perhatian kamu?


Itulah analisis jeans yang cocok berdasarkan tanda zodiak. Apakah cocok dengan kepribadian kamu? Share ya! Have a great day!

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook