Aktris Korea dengan Image Murni dan Anggun Ini Mencoba Untuk Tampil Seksi, Berhasil Nggak ya?

11.34.00

Deretan selebritis paling cantik seperti Song Hye Kyo, Kim Tae Hee dan Jeon Ji Hyun sering disebut sebagai dewi-dewinya image kecantikan yang murni dan anggun. Bagaimanapun, ada saat-saat dimana mereka mencoba untuk mengubah image mereka pada tren seksi untuk membawa penampilan baru dan impresif pada fans. Tapi sayangnya tidak semua yang mereka coba bisa sukses sesuai ekspektasi.

Kim Tae Hee
Si cantik Kim Tae mengejutkan publik saat menunjukan photoshoot-nya untuk sebuah majalah bergengsi Cosmopolitan.
 

Sangat berbeda dengan image-nya yang polos, Kim Tae Hee terlihat seksi merendam dirinya dalam bathtup dengan pakaian minim dan menggoda.
 

Sungguh luar biasa melihat wanita baik-baik ini juga punya hot moment yang bikin hati berdebar kencang.

Jeon Ji Hyun
Ketika ia tidak lagi mendapat banyak popularitas, Jeon Ji Hyun kerapkali menunjukan sisi seksinya.
 

Tidak hanya memiliki wajah cantik aja, Jeon Ji Hyun juga terkenal karena kesempurnaan tubuhnya yang banyak diimpikan banyak gadis muda.

Ia sering photoshoot yang menunjukan kekuatan maksimumnya

Harus diakui, bahwa “sassy girl” Jeon Ji Hyun adalah salah satu kandidat yang paling top untuk gelar “sexy queen” di Kbiz.
 


Ia tidak ragu mengenakan dress deep cut untuk menunjukan kaki panjangnya.

Song Hye Kyo
Biar nggak kalah dengan aktris sekelasnya, Song Hye Kyo juga mencoba gaya panas dengan pakaian seksi dalam beberapa project.
 

Namun, kecantikan dan kepopularitasannya dalam ternyata tidak meninggalkan kesan apapun pada fans.
 


Fans bersikeras bahwa seharusnya ia tetap setia pada image-nya yang murni dan anggun karena faktanya tubuh Hye Kyo kurang menarik di antara rekan-rekannya.

Itulah 3 aktris cantik Korea yang ingin mencoba tampil dengan image berbeda. Kalau menurut kamu, siapa sih yang paling seksi di antara mereka? Komen ya!


_Sourch: kpopline.com

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook