Negara yang Paling Cocok Kamu Kunjungi Berdasarkan Zodiak

15.34.00

Dalam setahun, penting lho untuk mengambil waktu berlibur. Karena dengan liburan kita bisa membuat rencana baru yang menarik. Bisa merasakan lagi jatuh cinta dan putus asa, bahkan bisa membuka pikiran kita pada perspektif baru dan menghargai nikmat kehidupan. Namun itu semua bisa didapat kalau tujuan negara yang kita kunjungi cocok dengan kepribadian kita. Karena beda negara pasti bakal beda suasana yang didapat. Di saat itulah api dalam jiwa kita menyala kembali dan siap untuk bertempur dengan sekolah dan pekerjaan kita.

Udah tau kemana tujuan wisata kamu kali ini? Kalau belum coba lirik referensi liburan yang cocok dengan zodiak kamu, yuk!

Aries: Cancun, Mexico
Bagi seorang Aries yang suka memacu adrenalin, mereka bakal cocok untuk petualangan yang liar dan tanpa henti. Dan Cancun, Meksiko, adalah tempat yang sempurna. Antara snorkling di bawah negeri ajaib, zip-lining melalui hutan tropis, dan kemudian tertidur di pantai pasir putih dengan koktail di tangan, akan memberi kesenangan tanpa batas!

Taurus: Florence, Italy
Kecintaan pada kebudayaan, kesenian, dan kuliner yang Taurus miliki dapat tersampaikan di Florence, Italia. Kamu dapat menghabiskan hari-hari liburan dengan berbelanja di butik, mengagumi karya seni kuno, berjalan-jalan di sepanjang pemandangan sungai yang indah, dan kemudian memuaskan selera makan dengan beberapa spaghetti dan segelas anggur.

Gemini: Sydney, Australia
Australia mengandung segala yang dibutuhkan oleh Gemini. Tau sendiri kan ya Gemini itu sangat suka dengan kehidupan modern. Nah, kamu bisa nih menghabiskan uang untuk berlibur ke sini. Pemandangan yang ada di sana akan mengalir dengan banyak energi menyenangkan, dan pantai-pantai penuh dengan orang-orang cantik. Kalau kamu udah puas dan kenyang di kota, kamu bisa melipir dan menyusuri kota yang epik di negara itu.

Cancer: Cork, Ireland
Cancer yang kebanyakan adalah orang rumahan ini nggak akan menyukai apa pun selain bernyaman-nyaman ria di sebuah cottage di sepanjang garis pantai Cork yang kuno dan damai, Irlandia. Mereka dapat menjelajahi reruntuhan istana abad pertengahan, mendaki puncak bukit berumput, dan kemudian mengakhiri hari dengan minum di sebuah pub yang mungkin sudah ada selama ratusan tahun.

Leo: Santorini, Greece
Leo yang mewah dan berani nggak akan menginginkan apa-apa selain liburan yang membuat iri semua orang. Bayangin aja foto-foto Instagram yang dapat mereka ambil saat bersantai di kapal pesiar di Laut Mediterania biru royal di Santorini, Yunani. Siapa pun yang mengunjungi kota cantik ini segera menjadi keluarga kerajaan.

Virgo: Copenhagen, Denmark
Kebersihan dan keindahan dari kota penuh warna Kopenhagen, Denmark, akan menjadi liburan yang sempurna untuk seorang Virgo. Kota ini dibangun dengan cara yang sangat efisien dan terorganisir, menjadikannya tujuan impian untuk zodiak yang logis dan berorientasi pada detail ini.

Libra: Paris, France
Libra yang romantis dan estetis akan jatuh cinta lagi dan lagi di Paris, Prancis. Banyak yang berpendapat bahwa ini adalah kota terindah di dunia. Para penyair dan pembuat film yang inspiratif bertebaran di kota ini, karena itu seorang Libra mungkin bisa menemukan cinta mereka di sini. Atau setidaknya, berbelanja dan segelas Bordeaux yang #ehm mahal.

Scorpio: Honolulu, Hawaii
Ketika Scorpio suka menggali misteri yang dalam dan gelap, mereka juga suka mencari tahu apa yang bisa didapat ketika mereka sedang berlibur. Itu sebabnya menetap di resor mewah di Honolulu, Hawaii akan ideal untuk zodiak ini. Ketika mereka siap untuk pergi, mereka dapat menjelajahi air terjun atau pergi mendaki spiritual.

Sagittarius: Machu Picchu, Peru
Sagittarius yang penuh kasih dan berjiwa bebas nggak ingin hanya pergi berlibur; mereka ingin melakukan perjalanan. Inilah sebabnya kenapa memanjat reruntuhan kuno Machu Picchu, Peru, akan menjadi balsem bagi jiwa mereka. Mereka ingin mencoba keluar dari zona nyaman mereka dan diperkaya oleh budaya. Di sini, mereka akan menemukan semua yang mereka inginkan.

Capricorn: London, England
Capricorn yang ambisius dan pragmatis akan benar-benar terinspirasi oleh pemandangan dan sejarah yang ditemukan di London, Inggris. Di sana, kamu dapat mempelajari semua tentang sejarah kuno kota ini, menikmati sesi mewah teh tradisional, dan merasa seperti seorang wisatawan berkelas mengambil foto di depan Istana Buckingham.

Aquarius: Jaipur, India
Aquarius eksentrik dan individualis selalu berusaha melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri. Inilah sebabnya kenapa mengunjungi kota yang kaya akan budaya dan keunikan seperti Jaipur, India, pasti akan menjadi kesenangan mereka. Arsitekturnya sangat indah, dan secara harfiah disebut "Kota Merah Muda." Aquarius akan merasa sangat jauh dari kenyataan di sana, dan itulah yang mereka inginkan.

Pisces: Kyoto, Japan
Pisces si pemimpi dan mudah sensitif akan betah berada di rumah sendiri di Kyoto, Jepang. Keadaan di sini tidak seperti tempat lain di dunia. Antara hutan sakura dan hutan bambu, jiwa mereka akan merasa benar-benar diremajakan. Kota ini pada dasarnya dibuat untuk seseorang yang cenderung spiritual.


Itulah destinasi negara yang sesuai dengan kepribadian masing-masing zodiak. Kalo kamu bakal liburan kemana nih? Share ya! Have a great day!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook