Top 10 Model Berisi Paling Seksi yang Bersinar Di Tahun 2018

14.51.00

Wanita berisi seringkali dipandang sebelah mata oleh para pria. Kebanyakan mereka dianggap tidak memiliki daya tarik karena dianggap hanya memiliki banyak lemak. Terlebih di dunia hiburan dan permodelan, kerap kali image wanita cantik masih terbatas pada yang langsing dan putih aja.

Meski banyak orang pesimis menampilkan gaunnya dipakai oleh orang-orang berisi, namun industri permodelan akhirnya mengambil jalan yang berbeda yakni dengan merayakan keberagaman tubuh untuk para wanita. Apalagi di tahun 2018 ini, para desainer memberi ruang untuk model bertubuh curvy di berbagai pagelaran mode kelas dunia.

Dari Ashley Graham sampai Emma Sanders, berikut ini 10 model wanita berisi nan seksi yang bersinar di tahun 2018.

Kate Wasley
Model curvy asal Australia ini mewakili Models 1 yang ditampilkan dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue 2018.

Iskra Lawrence
Siapa yang nggak kenal dengan Iskra Lawrence? Mungkin kamu pernah mendengar namanya karena project-nya dengan Aerie. Atau malah kamu sering lihat foto-foto bikinigramnya saat scrolling explore di Instagram. Yup, Iskra memang rajin membuat postingan di instagramnya. Dan berkat stylist-nya Scot Louie, model Inggris ini bisa menampilkan street style di level yang berbeda. Setuju?

Emma Sanders
Si stunning asal New Zealand ini udah berhasil tampil dalam campaign Lane Bryant, H&M, dan ASOS. Bahkan Emma juga tampil dalam pagelaran Cristian Siriano Spring 2018 Runaway.

Ashley Graham
Salah satu model berisi terkenal, Ashley Graham nampaknya nggak menunjukkan tanda-tanda namanya akan turun di tahun 2018. Malah, ia semakin bersinar dengan koleksi Swimsuits For All dan kolaborasi pakaian dalamnya bersama Addition Elle.

Denise Bidot
Sejak kemunculannya menjadi headlines di tahun 2014, Denis Bidot semakin terkenal karena sering membagikan gambar lekukan tubuh dan selulit secara real dan tanpa diedit.

Saffii Karina
Siap-siap aja terhipnotis dengan model satu ini. Bukan cuma karena wardrob-nya, tapi juga mata coklatnya yang indah. Dia adalah salah satu orang yang mendukung campaign untuk perbedaan bentuk tubuh serta keetnisan dalam panggung catwalk.

Bree Kish
Bree Kish boleh dibilang menjadi kesayangan semua wanita bertubuh curvy di dunia. Pasalnya ia berhasil mencetak skor yang sangat bagus dalam campaign-nya bersama brand Forever 21. Mudah aja sih kenapa ia bisa mencapainya, karena Bree nggak pernah takut bereksperimen dengan gayanya.

Natalie Nootenboom
Natalie udah mengantongi banyak prestasi campaign sebagai pengalamannya. Model yang juga pandai bernyanyi ini telah berkolaborasi dengan brand Spanx dan Forever 21.

Joy Fisher
Merupakan model glamor Inggris yang terkenal dengan dadanya yang besar dan juga pernah masuk di sebuah artikel di situs majalah FHM.

Ashley Alexiss
Ashley sering disebut sebagai salah satu model yang mirip dengan karakter dunia komik karena memiliki lekuk tubuh yang sempurna.


Itulah 10 nama model internasional yang terkenal justru karena memiliki tubuh berisi. Jadi sekarang nggak perlu malu kalau punya tubuh berisi kan? Lagi pula dunia pun sudah membuka mata bahwa kecantikan wanita itu bukan cuma yang langsing dan putih aja, dan keberagaman tubuh itu indah. Proud of yourself, give self love more. Have a great day!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook