Kpop Idol ini Selalu Stylish Pakai Motif Garis, Siapa Aja ya?

14.03.00


Striped shirt adalah item yang nggak bisa dipisahkan dari kehidupan fesyen, setuju nggak? Ketika kita bingung harus milih baju apa yang harus dikenakan, baju garis-garis adalah satu-satunya pilihan yang bisa bikin percaya diri. Karena dengan style ini, mau jalan kemana aja aman.

Pola bergaris adalah desain yang sebenarnya klasik banget. Dari dulu hingga sekarang, siapapun bisa memakai striped shirt ini dengan berbagai pasangan untuk dipadankan. Seperti halnya fashion item yang nggak pernah ketinggalan jaman, di masa selanjutnya pun atasan dengan pola bergaris adalah pilihan terbaik untuk menunjukan gaya yang chic dan badass!

Mau lihat siapa aja bintang Kpop yang stylish banget dengan atasan bergaris? Dilansir dari kpopline.com, berikut ini inspirasi Kpop idol yang sering pakai striped shirt. Langsung disimak yuk!



Long dress renda yang dipakai oleh Taeyon cocok banget dipadankan dengan basic T-shirt berwarna hitam. Sebenarnya style ini mengambil inspirasi dari tahun 90-an, namun nampaknya dress bergaris yang dipakai leader SNSD ini masih in mode di tahun sekarang.


Selain shirt dress, Taeyon juga kerap memakai striped shirt dalam berbagai event dan kesempatan. Seperti beberapa gambar di atas, ia tampak lebih simple dengan memadukan shirt dress-nya dengan celana denim dan button skirt yang senada. 

Irene Red Velvet juga penggemar pola bergaris. Terlihat ia mengenakan kemeja lengan panjang bergaris oleh Tommy Hilfiger, yang harganya $ 97 ketika di Bandara Incheon menuju Soekarno-Hatta. Untuk melengkapi tampilannya, ia membawa Handbag kecil berrantai mini pandora box dari Givenchy. Tas ini seharga $ 1726.

Sering kali pola garis yang kecil-kecil bikin pusing di mata. Karena itu pilihlah motif bergaris yang jelas agar penampilan bisa terlihat lebih stunning. Yoona, hanya perlu memadukan oversize striped shirt dengan denim dan sunnies. Fashionable banget kan?

Baekhyun juga salah satu bintang yang ngefans sama striped shirt lho! Untuk waktu yang lama, ia sering memakai item klasik dimanapun dan kapanpun. Belum lama ini, Baekhyun tampak mengenakan oversize shirt in blue dari Balenciaga. Ini adalah salah satu pemberian dari fansitenya, Shadow untuk come back EXO-CBX yang bertajuk Blooming Days.


Jimin BTS malah disangka kecanduan memakai striped tee karena sering ketahuan memakai pola ini dalam berbagai kesempatan. Bahkan bukan koleksi kaos aja, knit dan sweater bergaris juga menjadi favorit item-nya.

Seperti teman satu grupnya, Chanyeol juga salah satu penggemar stiped shirt. Seperti tampilannya satu ini, striped shirt yang dikenakannya adalah milik Vetements seharga $830.


Itu dia beberapa inspirasi penampilan dari para bintang Kpop yang sering terlihat memakai pola garis-garis. Biar garis hidupmu nggak gitu-gitu aja, yuk coba penampilan mereka supaya gaya kamu makin keren! Cari semua yang kamu mau di www.gatsuone.com yuk! Di sana ada berbagai koleksi striped shirt yang kawaii banget untuk kamu kenakan setiap harinya. Belanja sekarang dan dapatkan diskon 10% saat kamu follow instagram @gatsuone. Have a great day Oneesan!

You Might Also Like

2 komentar

Like us on Facebook