Mengenang Kebersamaan Lady Diana dengan Kedua Putranya, Bikin Iri deh!

14.53.00


Siapa coba yang nggak tahu Lady Diana? Seorang wanita kerajaan yang dipersunting oleh pangeran Inggris Charles ini dulu sangat dicintai di seluruh dunia. Apakah kamu juga salah satu fans-nya? Tapi kids jaman now mungkin belum pernah merasakan pesona yang dimiliki Putri Inggris ini di zamannya ya? Haha. Selama beberapa dekade ia masih terus dikagumi dari semasa ia hidup dan setelah sepeninggalnya saat ini.

Namun di tengah kehidupan glamour dalam kerajaan, skandal keluarga, dan silaunya berita dunia, Diana hanyalah ibu biasa. Itu sangat terlihat jelas dalam beberapa interview singkat yang pernah ia lakukan dulu, ia sangat membanggakan anak-anaknya Pangeran Harry dan Pangeran Charles. Mereka banyak melakukan hal-hal sederhana laiknya ibu-ibu kebanyakan untuk menghabiskan waktu bersama.

Langsung simak aja yuk beberapa foto bukti kemesraan Putri Diana bersama anak-anaknya, beneran kayak ibu-ibu pada umumnya.

Mengajarkan William caranya berkuda
Mungkin buat kita punya kuda poni sendiri itu adalah sebuah hal yang ‘wah’, tapi buat keluarga kerajaan, ini adalah sebuah kewajiban buat terbiasa mengendarai kuda. Buat Diana, belajar buat ngajarin anaknya berkuda itu sebuah hal yang susah sih pastinya.

Menggendong anaknya
Saat masih kecil, digendong sama ayah atau ibu di atas pundak pasti menjadi salah satu hal yang menyenangkan banget kan?

Mengantar anak-anaknya pergi sekolah
Keluarga royals selalu punya banyak asisten di kediamannya yang luas, dan bisa mengurus segala hal termasuk merawat anak-anak Putri Diana. Tapi siapa sangka, Diana lebih memilih mengasuh anak-anaknya lebih intens terutama saat anaknya pergi ke sekolah. Bahkan mungkin si ibu ini nangis ketika hari pertama anaknya masuk sekolah.

Happy di-bully di pasir pantai
Kalau kamu belum pernah merasakan dikubur dalam pasir sama anak-anak, belum lengkap rasanya main di pantai. Coba bayangin seorang Lady Diana rela dibuat mainan oleh anak-anaknya, bahkan kita bisa melihat betapa serunya mereka menghabiskan waktu bersama.

Pahanya adalah bangku paling nyaman bagi anaknya
Entah kamu lagi berada dalam suasana hati yang buruk, atau nggak ada tempat duduk tersisa, paha ibu memang yang paling nyaman untuk didudukin, ya kan? Bukan hanya soal nyamannya aja, saat ibu bisa memangku kamu dan memeluk kamu dari belakang, itu adalah sebuah momen kedekatan yang sangat baik.

Memperhatikan anak-anaknya main di luar.. Sekalipun dengan kostum
Kadang, anak-anak emang suka random banget pengen pakai kostum ini itu buat main. Ya kalo dulu mungkin yang terkenal di sini ada kostum Saras 008 sama kostumnya Panji Manusia Milenium ya.. Hahah.. Tapi bukan cuma kita aja kok. Si para pangeran ini juga dulu begitu, bahkan si Putri Diana setia menemani kedua bocah ini main tentara-tentaraan.

Emang udah jago dorong stroller dari muda
Meski bukan bayinya sendiri, Diana udah terlihat luwes merawat anak kecil. Ya, karena sebelum menikah ia adalah seorang nanny di London.

Life guard buat anak-anaknya
Dari foto ini mungkin dia sedang berteriak “Jangan lupa pake sun block!” atau “hati-hati ombak!”

Nge-cek-in PR anaknya
Ada kalanya, saat ngerjain tugas apapun di rumah akan lebih mudah dikerjain bareng sama ibu. Ya, meskipun kadang ibu nggak tau semua jawabannya, tapi perhatiannya saat bersama kamu adalah waktu emas yang bisa kalian habiskan bersama.

Bisa jadi teman seumuran bagi anak-anaknya
Diana emang bukan mommy yang biasa-biasa aja, she was a cool mom! Main bareng, sampai basah-basahan dengan anak-anaknya dan tersenyum lebar jadi buktinya.

Ketika dia ngajarin anak-anaknya main piano
Ngaku aja, nggak semua foto bisa menunjukkan kebahagiaan yang natural saat difoto seperti ini kan?


Itulah beberapa dokumentasi kebersamaan Putri Diana dengan anak-anaknya. Terbukti, di tengah jadwal dan kesibukannya yang sangat padat saat itu ia tetap nggak menyia-nyiakan waktu bersama dengan anak-anaknya. Bahkan dikutip dari  News Week, ia pernah mengatakan, "Saya ingin membawa mereka dengan keamanan. Saya memeluk anak-anak saya sampai nafas terakhir dan akan tidur dengan mereka di malam hari dan selalu memberi mereka cinta dan kasih sayang, itu sangat penting." Jadi nggak heran kalau anak-anaknya sangat menyesali kepergian ibunya dan berkata, "Untuk saya dan William dia merupakan ibu terbaik yang pernah ada".

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook