Dari 'Dad Sneakers', Kini Bella Hadid Usung 'Nothing Shoes' untuk Tren 2018

11.31.00

Tahun 2018 kayaknya menjadi awal yang susah-susah gampang bagi Bella Hadid bikin tren terbaru. Setelah sebelumnya sering menunjukkan dad sneakers sebagai hot fashion item-nya, kini Hadid mencoba bereksperimen dengan PVC look.


Dalam acara dinner di Madeo Restaurant di Holliwood Barat tadi malam, Bella Hadid melangkah dalam tampilan serba hitam yang terinspirasi dari Matrix. Ia tampil konsisten dalam mantel panjang oleh Georgian label Situasionis, turtleneck, dan sheared-off jeans hitam. Tapi ada satu hal nih yang pasti bikin kamu nggak akan melepaskan pandangan dari Hadid. Pasalnya item ini cukup unik untuk digabungkan dalam konsep ‘assasin’ ini.


Yup, dat plastic heel, atau yang lebih tepatnya disebut dengan istilah ‘nothing shoe’-‘invisible shoe’. Sepatu tembus pandang ini memang sudah menjadi perbincangan hangat di awal tahun 2018 dengan menggabungkan bahan Perspex, Lucite, atau PVC, seperti Yeezy Transparent Tubular Boot.

Dengan satu tatapan aja, Bella membuktikan bahwa sepatu tembus pandang ini pasti akan menjadi fashion item yang harus dimiliki untuk musim Spring 2018. Gimana ni dengan Oneesan, apakah kamu sudah memilikinya?


Follow instagram @gatsuone untuk tau lebih banyak informasi soal fashion, tips, dan tren terkini. Dapatkan pula diskon 10% untuk semua item di www.gatsuone.com. Have a great day!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook