3 Tips Pakai Sneakers dan Jeans untuk Weekend Kamu!

15.09.00

Masih tengah minggu, tapi rasanya udah nggak sabar untuk menyambut weekend. Ya, akhir pekan memang hari yang ditunggu-tunggu, apalagi setelah lelah dan pening berat sepanjang minggu kerja. Habisin waktu untuk jalan-jalan dan menenangkan pikiran bersama dengan orang tersayang udah jadi agenda wajib deh buat miggu ini. Tapi jangan lupa juga siapkan juga outfit yang stylish dan keren untuk menghabiskan waktu weekend kamu. Biar nyaman, biasanya para cewek lebih suka memakai sepatu sneakers untuk jalan-jalan. Nah, pas banget nih kalo kamu butuh tips memakai sneakers dengan jeans, harus simak yang berikut ini!

Gulung celana jeans dan tunjukkan mata kakimu
Ketika pakai sneakers dan jeans, buat semuanya jadi terlihat berstatement. Atau bisa dibilang sesuatu yang indah untuk diperlihatkan. Dan, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membuka bagian tersebut biar terlihat. Jadi, gulunglah celana kamu hingga jatuh tepat di atas tulang pergelangan kaki.

Tidak perlu pakai kaos kaki, atau kalau mau pakai setidaknya jangan terlihat
Mungkin agak repot, apalagi kalau kamu suka sepatu jenis espadrille yang seringnya memiliki bahan slip di dalam sehingga membuat kaki kamu licin-licin nggak nyaman.  Karena itu kalau kamu ingin memakai kaos kaki, carilah kaos kaki pendek yang tidak akan terlihat oleh orang lain.

Gunakan warna solid atau tampilan klasik
Bagi sebagian besar cewek, warna solid dan motif classic stripes, atau sepasang slide dengan print macan tutul adalah warna yang benar-benar kita butuhkan. Coba perhatikan getaran retro yang sesuai dengan semua sepatu sneakers ini? Memang ini bukan sepatu untuk memperlihatkan kamu dalam tampilan yang mewah, tapi sepatu sneakers selalu berhasil dan super nyaman untuk dipakai sepanjang hari.

Itu dia 3 tips memakai sneakers dengan jeans untuk tampil keren dan stylish saat weekend tiba. Seru banget kan inspirasinya? Kamu bisa memadukan sneakers dengan berbagai gaya kerena sepatu ini memang cocok banget digunakan pada berbagai suasana, khususnya saat weekend tiba. Mana yang paling kamu suka, Oneesan? Cari sneakers yang paling kamu suka di www.gatsuone.com yuk!

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook