Dance Cover Group K-Pop ini Dinilai Paling Keren dan Nggak Kalah dari Aslinya!

15.43.00

Penampilan energik dan keren dari para bintang Kpop dalam setiap aksi dance-nya, banyak memicu perhatian para penggemarnya buat menirukan gerakan koreografi dalam bentuk video dance cover. Para dancer berbakat ini biasanya nggak melebihkan atau mengganti koreo aslinya lho, namun mereka nggak kalah maksimal dalam memberikan detail koreo di setiap gerakannya. Nah, mumpung masih di awal tahun 2018 nih, kita review yuk beberapa kpop dance cover yang menurut warga net paling keren dan nggak kalah dengan boy group/girl group aslinya.

Mic Drop –SONE1

SONE1, rombongan dance K-Pop milik UC Davis, menggabungkan beberapa dancer wanita terbaiknya dan untuk meng-cover lagu dari BTS "Mic Drop". Urban feels yang mereka hadirkan dalam garasi parkir memberikan nuansa yang unik banget sebagai latar dance cover yang mereka buat.

Likey - B-Wild

Berasal dari Vietnam, group satu ini suka banget bikin dance cover di jalan dengan dilatari orang-orang yang menunggu mereka. Dalam dance covernya ini, B-Wild sering diberi pujian bahwa mereka mirip banget dengan aegyo-nya TWICE, kostumnya juga nggak kalah mirip. Bahkan mungkin kalo kamu yang ada di sana bakal menyangka bahwa mereka beneran TWICE, hehe..

Don’t Wanna Cry – EAST2WEST

Dalam cover dance nya yang spektakuler ini, EAST2WEST bahkan traveling sampai ke Old Port Montreal untuk shooting videonya. Walau di tengah proses shoot-nya ada beberapa orang yang lalu lalang karena nggak sadar mereka lagi shooting, dance group ini tetap perform dan menyelesaikannya hingga akhir dengan penampilan yang keren.

Whiplash – AliEN x A.FLOW

Para dancer dari AliEN bergabung dengan A.FLOW untuk membuat sebuah cover yang nggak diragukan lagi kerennya untuk lagu Whiplash dari NCT 127’s! Coba deh lihat kerapatan koreografinya, visualnya, dan semua sinkronisasi poin serta power yang ada di sana. Jangan-jangan kamu malah jadi penggemar mereka?

Ko Ko Bop – Viva Dance Studio

Seorang netizen mengatakan bahwa bagian terbaik dari dance cover ini ya.. semuanya! Dari awal sampai akhir, anggota Viva Dance Studio menghipnotis semua penontonnya! Karena kebolehannya dalam meng-cover banyak lagu hits, banyak juga penggemar yang berharap dance group satu ini bisa tampil bersama EXO secara langsung.

Itulah 5 grup dance cover yang menurut netizen paling keren sepanjang tahun 2017. Kalo menurut Oneesan, siapa sih grup yang paling mengguncang hati kamu? Share yuk di kolom komentar! :) Jangan lupa follow instagram @gatsuone biar nggak ketinggalan info terupdate setiap harinya. Have a great day!

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook