Begini Pesona Princess Disney Ketika Berubah Jadi Bad Girl

15.51.00


Oneesan, kamu pasti pernah denger cerita tentang Snow White, Cinderella, Beauty and The Beast, dan kawan-kawannya? Masa kecil rasanya nggak lengkap jika belum nonton para princess itu dalam film kartun Disney. Dalam berbagai ceritanya, princess banyak diidentikkan sebagai gadis yang cantik, sopan santun dan baik hatinya. Tapi pernah nggak sih ngebayangin, jika princess itu hidup di jaman sekarang bakal seperti apa jadinya? Apakah situasinya akan berbeda jika putri-putri Disney tersebut hidup sebagai gadis nakal (bad girls)?

Dilansir dari Bright Side, ada berbagai karya seniman yang mencoba menciptakan kembali bagaimana putri Disney jika mereka menjadi liar di dunia modern.

Jasmine
Terlepas dari gaya hidupnya yang mewah, Jasmine nggak pernah menjadi “anak papah” yang manja. Malah ia sangat suka berpetualang. Kalau Jasmine hidup di jama sekarang, mungkin Jasmine akan dibuat sebagai bintang R&B, penggemar bola basket, dan tinggal di high-end loft dengan pemandangan panorama yang indah.

Cinderella
Sampai dia bertemu dengan Prince Charming-nya, Cinderella adalah putri Disney yang paling rendah hati dan sederhana. Dan menurut Evvi Art, Cinderella cocok untuk ditambahkan beberapa gaya pada penampilannya dan mengubahnya menjadi selebriti glamor.

Rapunzel
Setelah terjebak di menara untuk sepanjang hidupnya, nggak heran jika suatu saat Rapunzel bisa kabur ia bakal menjadi liar saat lagi dalam masa pelarian. Rasa kebebasannya menghasilkan rambut yang cerah, jadi genk anak terowongan, dan mencoba berbagai tato lengan.

Ariel
Meskipun Ariel selalu berprinsip dalam hidup dan berusaha keras untuk mencapai tujuannya, dia juga tahu bagaimana caranya untuk bersantai dan bersenang-senang. Terlepas dari menjadi anak perempuan Raja Triton, menjalani kehidupan mewah nggak pernah menjadi prioritas utamanya. Setelah menjadi bagian dari dunia modern, Ariel akan menjadi gadis santai yang kalo kamu ajak jalan pasti “ayok”. Main Xbox, sambil makan pizza pada Jumat malam.

Belle
Belle adalah putri yang penuh perhatian, yang siap mengorbankan dirinya sebagai imbalan atas kehidupan ayahnya. Namun, hasratnya yang ekstrem dalam membaca memberinya reputasi sebagai gadis beraura bintang dan agak kontras jika hidup di desa. Yakin deh, nggak ada yang bakal bilang Belle aneh lagi setelah hidup di kota dan bertransformasi menjadi bad girl yang keren!

Tiana
Tiana itu selalu berusaha keras mewujudkan mimpinya. Tapi mungkin ada juga saatnya dia perlu waktu buat istirahat dan bersenang-senang. Buat mengawalinya, tato warna-warni dan makeup,  cocok juga buat Tiana.

Snow White
Si Putri Salju imejnya nggak pernah meremehkan penampilan. Ia selalu tampil baik dan peduli pada penggemarnya, si 7 kurcaci. Kalau dijadiin bad girl, mungkin Putri Salju bakal sering posting foto dan selfies di Instagram. Followers-nya membludag dan nggak cuma si 7 kurcaci aja.

Pocahontas
Pocahontas selalu menjadi pemberontak yang siap memperjuangkan kebahagiaan dan cinta sejati. Dengan teknologi modern dan globalisasi, dia nggak perlu merindukan John Smith dan malah bisa membuat sekelompok teman baru hanya dengan satu klik, sambil menikmati macarons lezat dan cappuccino dari Starbucks.

Elsa
Meski Elsa tampak seperti gadis baik yang sempurna, sang seniman percaya bahwa dia pasti memiliki sisi liar. Tato, mata smokey, dan kaos keren tentu nggak akan luput dari perhatian dan akan membuatnya menjadi gadis paling trendi di kerajaan.

Moana
Karakter Moana selalu memperlihatkan kedewasaannya yang melebihi usianya. Bahkan ia siap untuk mencari tahu "seberapa jauh dia akan pergi." Jika Moana hidup di dunia modern pasti ia juga ingin mengeksplorasi segala kemungkinan dan menjadi pemberontak melawan peraturan dan stereotip.

Itulah beberapa transformasi para princess Disney jika mereka jadi bad girl. Transfomasi mana yang paling kamu suka? Share yuk!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook