Like Mother Like Daughter, Deretan Putri Supermodel ini Ternyata Mengikuti Jejak Karir Ibunya

15.00.00


Nggak disangka-sangka ternyata banyak juga anak supermodel dunia  yang mengikuti jejak orangtua mereka terjun ke modeling. Meski nama-nama besar seperti Cindy Crawford, Jerry Hall, serta Christie Brinkley udah jarang kita lihat di catwalk, tapi posisi top model itu udah punya posisi pengganti yakni anak mereka sendiri yang nggak kalah cantik dan berbakat. Siapa aja calon penerus mereka? Yuk intip sama-sama!

Cindy Crawford - Kaia
Sekitar 20 tahun lalu, Cindy Crawford mendulang sukses sebagai salah satu supermodel dunia paling dielu-elukan. Namun di tahun 2012, sang anak Kaia mulai menjajal sebuah iklan. Dari iklan itulah Kaia mulai disebut telah menuruni bakat Ibunya. Dan baru-baru ini, Kaia menginjakkan kaki sebagai model regular di fashion week SS 2018 denga membawakan koleksi terbaru desainer papan atas. Sebut aja Alexander Wang, Burberry, Versace, hingga Bottega Venetta. Dalam acara tersebut pula, ia didaulat langsung untuk menjadi model pembuka dan penutup oleh Fendi dan Marc Jacobs.

Bebe Buell - Liv Tyler
Liv banyak dikenal orang dengan akting memukau di beberapa film seperti The Lord of the Rings serta The Incredible Hulk. Sebelum menjamah ke layar lebar, Liv lebih dulu menjadi model di umur 15 tahun. Namun mungkin belum banyak yang tahu jika sebenarnya bakat model Liv itu didapat dari sang Ibu, Bebe Buell, model top di era ’70-an.

Vanessa Paradis & Lily Rose Depp
Mereka itu bagaikan satu set kembar di tahun yang beda! Mata emasnya yang lebar, rambut pirang kusut, dan bibir cemberut sensual. Penyanyi-aktris Vanessa Paradis dan putrinya Lily Rose Depp sama-sama udah menjadi bintang Chanel. Dan kini Lily Rose akan meniti karir sebagai bintang film dan supermodel.

Jerry Hall, Georgia May Jagger, & Lizzy Jagger
Beruntung banget Georgia dan Lizzy lahir dari dua nama besar pesohor dunia. Ayahnya Mick Jagger, vokalis band legendaris Rolling Stones. Sementara sang Ibu adalah mantan model professional, Jerry Hall. Darah seni dan model yang mengalir di tubuh mereka mengantar mereka pada karier yang cemerlang. Hingga kini, Georgia sering difoto untuk majalah fashion dunia seperti Vogue dan Cosmpolitan. Coba lihat giimana miripnya Georgia May seperti Mick, tapi Lizzy lebih mirip dengan Jerry.

Nastassja Kinski & Kenya Kinski-Jones
Meski nama Kenya Kinski-Jones adalah nama baru di modeling, tapi ia udah menjadi barisan terdepan model regular fashion week! Meski demikian belum banyak yang tau kalau Kenya adalah putri dari Quincy Jones dan si aktris Jerman terkenal Nastassja Kinski, yang menjadi cover Roman Polanski di tahun 70-an serta bintang film kultus seperti Paris, Texas.

Christie Brinkley - Sailor
Model Christie Brinkley yang terkenal sebagai model Sports Illustrated Swimsuit serta ikon kosmetik Cover Girl selama 10 tahun itu menurunkan talentanya pada sang putri, Sailor. Sekarang Sailor banyak difoto untuk sampul majalah serta mendapat kontrak modeling di beberapa agensi.


Isabella Ros - Elettra Wiedemann
Like mother, like daughter. Setelah menjadi model top di tahun ’80-an dan berpose untuk Elle, Vogue, serta kosmetika Lancôme, supermodel Isabella ros pun menurunkan peruntungannya ini pada anaknya Elettra Wiedemann. Lancôme sempat menunjuk Elettra menjadi salah satu modelnya beberapa waktu silam.

Pat Cleveland & Anna Cleveland
Pat Cleveland sempat menjadi salah satu model Afrika Amerika pertama yang meraih kesuksesan di tahun 60an dan 70an. Bahkan sampai sekarang, ia masih mampu membuat aksen yang sering dipamerkan di catwalk Moschino. Putri Cleveland ini ternyata juga mengikuti jejaknya dengan membuat jalan karir pemodelannya sendiri. Kalo dilihat dari beberapa posenya, mereka kayaknya selalu berbagi bakat untuk bikin karakter pose dramatis, nggak heran kalo kehadiran mereka di atas catwalk selalu memukau.

Sadie Frost & Iris Law
FYI nih, Iris Law (ayahnya adalah Jude) adalah wajah baru dari Burberry Beauty. Karir modelingnya yang baru dan cukup meledak ini pastinya nggak lepas dari support ibunya yang bekerja sebagai aktris dan perancang busana.

Kristen Mcmenamy & Lily Mcmenamy
Kristen McMenamy yang dulu biasa disebut sebagai "ugly duckling" karena penampilannya yang mencolok dan unik ini dulu pernah membuatnya jadi inspirasi bagi para perancang busana, sebut aja Karl Lagerfeld dan Marc Jacobs. Namun kini putrinya, Kristen Lily yang punya kecantikan sama dengan ibunya baru aja beralih dari dunia modeling ke acting. Udah pernah nonton film debutnya di A Bigger Splash? Di film itu ia main bersama sang megastar Tilda Swinton.

Robin Wright & Dylan Penn
Siapapun yang udah nonton House of Cards di Netflix selama beberapa tahun terakhir ini pasti setuju bangetRobin Wright makin terlihat cantik di sana. Kalo mau tau, putrinya bersama Sean Penn, Dylan, kini udah termasuk jajaran terdepan model reguler di fashion week!

Lisa Rinna, Delilah Hamlin, & Amelia Hamlin
Digadang-gadang bakal menjadi edisi Gigi-Kyle kedua, Delilah (18) dan Amelia Hamlin (15) disebut sebagai celeb spawn terbaru di dunia permodelan. Mereka adalah putri dari aktris opera sabun legendaris Lisa Rinna. Keduanya baru aja muncul di Dolce & Gabbana runway tahun 2018 ini.

Yolanda Foster, Gigi Hadid, & Bella Hadid
Yang paling penting dan nggak boleh ketinggalan, Hadid sisters! Ibunya, Yolanda Foster, model yang menyebut dirinya mantan model ini bahkan makin eksis karena bentar lagi akan membintangi sebuah reality show baru yang disebut "Model Moms"

Buah jatuh nggak jauh dari pohonnya. Itulah beberapa model ternama dunia yang ternyata punya memberikan jalan untuk anaknya memiliki karir yang sama di dunia modeling. Meski membawa nama besar di belakangnya, si anak model ini nggak akan bisa sukses seperti sekarang jika bukan karena talent mereka yang luar biasa. Dan beruntungnya mereka telah mendapat darah bakat yang luar biasa dari sang ibu.

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook