Mau Free Voucher dari Kakolait? Para Choco-Addict Masuk!

12.58.00


Ohayou Oneesan! Ada kabar gembira nih buat kamu para choco-addict, serta pemburu tempat nongki asik di daerah Gading Serpong. That’s Kakolait, si surganya para penikmat cokelat!

Membawa konsep cokelat sebagai ciri khas utamanya, menu-menu yang disajikan di sini didominasi dengan minuman dan makanan berbahan dasar cokelat. Tapi tenang aja, meski bertema cokelat kamu masih bisa mencicipi menu selain cokelatnya kok, seperti coffee, tea, juice, and etc. Berbagai menu pendampingnya pun menjadi sajian unggulan yang wajib kamu coba. Inilah yang paling recommended: Kakolava, Kakolait Waffle with Ice Cream, American Marshmallows, Cappuccino, dan Green Granita.


Dengan gaya western yang diperlihatkan dalam berbagai menu, penyajian, serta desain ruang yang  dipenuhi dengan warna natural, pasti bikin kamu merasa lagi ada di dalam high class cafe. Dekorasinya pun nggak tanggung-tanggung loh, *bahkan ada bar raksasa di langit-langit kasirnya >.<. Nggak salah deh, kalau tempat ini diijadikan spot yang instagramable untuk foto-foto.


Sekedar bocoran aja, karena suasananya yang tenang ditambah dengan aroma kopi dan cokelat yang memikat, Kakolat menjadi salah satu tujuan yang tepat untuk para pejuang skripsi nih! Pasalnya lokasi Kakolait sangat strategis dari beberapa kampus di sekitar Serpong, Tangerang. Tapi, nggak khusus buat mereka yang lagi ngerjain skripsi juga sih, kamu yang sekadar ingin bersantai sambil ngobrol dengan teman se-genk juga bakal merasakan suasana yang sangat cozy di sini. Belum lagi aroma biji kopi dan cokelat yang wanginya datang silih berganti ini pasti merilekskan hati dan pikiran kita yang lagi galau, suntuk karena kebanyakan tugas, lelah, butuh kasih sayang, merana tanpa tujuan hidup, ya ampun, gitu deh pokoknya hahaha maapin.. Skip aja.

Gimana, udah nggak sabar untuk cobain menu-menunya Kakolait? Great then! Karena GatsuOne mau kasih free voucher Kakolait untuk kalian, hip hip yeay! Caranya, hanya dengan belanja produk apapun di GatsuOne min. 150k, kamu bisa dapetin voucher Kakolait senilai 50K. Lumayan banget ya kan?? Iya lah :P

Mimin cuma punya 20 voucher untuk kamu yang beruntung. Makanya, segera cek instagram @gatsuone untuk info dan pertanyaan. Follow juga instagram @gatsuone dan @kakolait ya! Have a great day!

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook