Cara Tampil Twinning Ala si Kembar Ami dan Aya Suzuki, Nyentrik Abis!

11.14.00



Gaya para street stylist di media sosial memang nggak ada habisnya, termasuk si kembar yang udah terkenal ini. Berasal dari Tokyo, Ami dan Aya Suzuki berhasil berada di front row fashion show Gucci di Milan Fashion Week beberapa waktu lalu. Kalau dilihat-lihat gaya yang sering mereka tampilkan selalu terkesan nyentrik dan Harajuku khas Jepang banget! Coba cek instagram mereka @ayaxxamiaya dan @amixxamiaya yang selalu update gaya OOTD pribadi mereka.

Dengan gaya yang selalu tampil kembar dalam setiap kesempatan, Amiaya pasti bisa bikin kamu terinspirasi tampil twinning dengan sahabat sampai menjadi pusat perhatian para pencinta fashion!

Fashion Item yang Sama
Sebenarnya kamu enggak perlu tampil kembaran dengan sahabat mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki untuk terlihat kompak. Pakai satu item kembaran aja juga sudah cukup, kok. Misalnya, kamu bisa janjian untuk pakai sneakers, celana jeans, topi, atau bahkan gelang yang sama. Buat satu item itu mencolok agar kekompakanmu terlihat jelas. Atau kalau kamu berani tampil nyentrik, samain aja semua item yang kamu pakai tapi tambahkan satu item yang berbeda. Misalnya dengan menambahkan outer dengan model yang nggak sama, seperti yang dipakai Ami dan Aya.

Pakaian dengan Motif yang Sama
Kamu bisa janjian dengan motif baju yang sama. Banyak sekali motif-motif simpel yang bisa jadi style kembaran buat kalian, seperti garis-garis, kotak-kotak, dan floral. Dengan janjian memakai baju dengan motif yang sama, kalian nggak akan terfokus pada satu item saja. Pilihannya beragam, tapi kalian tetap terlihat kompak!

Baju dengan Warna Senada
Cara paling mudah untuk tampil kompak dengan sahabat kamu adalah memakai baju dengan warna yang sama atau senada. Mengenakan warna yang sama atau senada memang sangat mencolok dan kamu bisa lebih gampang saat mencari baju mana yang bisa kamu pakai.

Pilih dresscode yang sama
Meski nggak memakai item fashion yang sama, kamu bisa tampil twinning hanya dengan tema dresscode yang sama. Misalnya, tampil ala 90an kayak Amiaya. Ami mengombinasikan leopard top dan crop tank top sementara Aya tampil chic mengenakan tartan shirt dan statment jeans. See? Meski motif dan warnanya berbeda, mereka masih dapat menampilkan konsep yang sama yakni tahun 90an.

So, udah siap tampil twinning dan nyentrik seperti Ami dan Aya Suzuki? Koleksi fashion kawaii juga ada di GatsuOne lho! Klik www.gatsuone.com dan dapatkan potongan 50.000 untuk pembelian pertama. Have a great day, Oneesan!

Foto: Instagram

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook