Berdasarkan Zodiak, Ini Cara Terbaik Biar Cepet Move On dari Patah Hati

14.52.00


Putus cinta itu memang nggak gampang, seperti halnya kita nggak pernah tau kapan datangnya cinta, begitu pula kita tak tau cinta itu pergi. Untuk beberapa waktu rasanya pasti sakit, apalagi jika kita udah berjuang mempertahankannya, namun takdir berkata lain. Hanya bisa pasrah dan sabar aja untuk melewati itu semua.

Tapi, kita nggak boleh larut dalam kesedihan yang terus-menerus dong Oneesan.. Selain nggak baik untuk kesehatan, semakin lama kita nggak move on, semakin lama juga kita nutup diri dari kesempatan lain. Meski nggak ada yang tahu pasti gimana caranya cepat move on dari mantan, zodiak bisa menjadi petunjuk terbaik nih untuk menghadapi patah hati.


Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Capricorn itu sering takut melihat masa depan setelah putus. Takut nggak bisa dapetin yang lebih baik lah, takut sendiri lah.. Pokoknya Capricorn lebih sering memilih berada dalam hubungan yang menyakitkan daripada putus. You must be free, girl! Padahal Capricorn itu sebenarnya orang yang bisa cepet move on loh! Apalagi kalau udah disibukkan dengan pekerjaan, teman, dan keluarga. Jadi, untuk mengalihkan kesedihanmu, carilah kesibukan lain. Pasti kamu bisa melupakan dia dengan cepat.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Aquarius jangan ditanya soal move on, tanpa di suruh pun mereka cenderung cari gebetan baru setelah putus. Leh ugha haha! Boleh-boleh aja kok kalau kamu minta pandangan dari orang lain tentang keputusanmu. Curhat dan minta pendapat akan membuat kamu cepat sembuh dari patah hati. Tapi hati-hati aja jika teman curhatmu langsung bisa bikin kamu nyaman! Karena ketika kita masih belum siap dengan hubungan baru, hal ini hanya akan nambah masalah. Jangan sampai alih-alih mengganti posisi mantanmu, kamu jadi terjebak dalam hubungan yang sama lagi. Kasih spare waktu untuk memulai hubungan baru ya!

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Please deh breaking up isn’t end of your life, Pisces! Pisces itu tergolong zodiak yang paling sensitif, kerena itu mereka suka nangis bombay pas baru putus. Parahnya, mereka suka hilang arah saat putus sama orang yang mereka sayang. Untuk yang zodiaknya Pisces, jangan tergoda untuk mohon-mohon minta balikan. Cara terbaik untuk move on buat Pisces adalah jauhin diri dari semuanya yang bikin sedih atau keinget mantan. Hindarin tuh dengerin musik atau nonton film sedih. Hindarin juga tempat yang bikin keinget mantan. Selain itu, yang paling penting adalah kembali mendekatkan diri dengan Tuhan. Di sanalah kamu bisa cepat mendapat ketenangan.

Aries (21 Maret-19 April)
Sebenarnya Aries itu sebelas-dua belas sama Pisces, suka drama gitu kalo habis putus hehe. Namun hati-hati, Aries punya sisi gelap yang sewaktu-waktu bisa aja merencanakan balas dendam lho! Karena itu, janganlah menceritakan kisahmu ke sembarang orang ya, apalagi di sosial media. Bukannya beres, malah tambah runyam deh urusan. Bikin pikiran kamu jadi positif dengan berolah raga. Misalnya, lari pagi, gym atau yoga. Paksain tubuh kamu untuk letih sehingga pas udah sampai rumah, kamu langsung tidur tanpa punya waktu memikirkan mantan.

Taurus (20 April-20 Mei)
Taurus adalah zodiak yang bisa dibilang datar aja pas putus, makanya nggak heran mereka gampang buat move on. Malah meskipun jadi pihak yang diputusin, Taurus sebenarnya udah mengharapkan hubungan itu berakhir lebih dulu. Tahukah kamu, kenapa Taurus bisa move on dengan cepat? Itu karena mereka pintar menata perasaan. Dengan jalan-jalan, dan perawatan rambut di salon aja udah beres.


                                                                 Gemini (21 Mei – 20 Juni) 

Di balik sifatnya yang ceria, Gemini akan berubah ketika hatinya udah tersakiti. Pasalnya kalo mereka udah sayang banget sama orang, mereka jadi over protective. Gemini akan pura-pura kuat dan tak peduli, tapi sebenarnya mengalami kekosongan dalam batinnya. Karena itu Gemini butuh temen-temen deket untuk mengobati rasa sakitnya. Kuy-kuy lagi lah sama temen-temen kamu yang asik!

Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Cancer merupakan zodiak yang sensitif dan susah move on kayak Pisces. Tapi bedanya Cancer suka mendem perasaan mereka. Zodiak yang punya lambang kepiting ini akan pura-pura tegar ketika putus namun perlu waktu berhari-hari untuk dokem dalam masa perenungan. Well, cara terbaik move on untuk Cancer adalah dengan bikin deadline berapa lama boleh sedih. Kalo udah tiba masa deadline, kamu harus janji untuk nyibukkin diri dan nggak liat ke belakang lagi.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Jangan main-main kalo putus sama Leo! Pernah denger kan meme yang bilang cewek kalo abis putus malah makin cakep? Nah itu tuh si Leo. Mereka adalah cewek-cewek dengan gengsi dan ego yang tinggi, jadi mereka cenderung gengsi ngaku kalau mereka itu salah. Bahkan setelah putus, Leo mungkin punya sederet rencana untuk bikin mantannya nyesel udah putusin mereka. Hal ini juga didorong dengan kebiasaan Leo yang sukanya tampi glamour. Jadi, cara biar mood Leo cepet move on ya belanja di mall dan shoping cantik gitu.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Virgo adalah tipe yang nggak suka bergantung dengan orang lain, jadi ketika putus ya udah biasa aja gitu kayak nggak ada yang berubah dan nggak nyesel-nyesel amat dengan kandasnya hubungan mereka. Super dingin nih orangnya, haha! Jadi, hal yang paling Virgo butuhkan untuk move on adalah waktu untuk sendiri. Nonton drama, film, dan karokean sendirian juga udah nggak sakit lagi kok.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Si kalem ini memang nggak pernah main-main dalam mengambil keputusan. Jadi saat putus pun mereka benar-benar ingin mengakhiri semua hal tentang hubungan itu. Dalam pikirnya, ketika mereka memulai hubungan baik-baik, maka putus pun juga harus baik-baik. Semua urusan kelar, dan nggak usah ada hubungan lagi di antara kedua belah pihak. Finished! Namun, meski terlihat kalem-kalem aja dalam mengakhiri hubungan, nyatanya Libra juga butuh cowok lain untuk lekas mengisi hatinya. Ya, nggak papa sih, karena urusan dengan pihak sebelumnya memang udah kelar tuntas.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)
Scorpio itu nggak bisa sayang ke sembarang orang, kalo udah sayang sama satu orang mereka akan banyak bergantung pada orang itu. Karena itulah, pas putus mereka sangat butuh waktu untuk nyembuhin diri mereka. Bahkan banyak di antara mereka masih suka kebayang-bayang mantan meski udah menjalin hubungan dengan orang lain. Come on girls! Kamu adalah sosok yang tegar. Jangan menyakiti diri kamu sendiri dengan terus terbayang-bayang masa lalu. Ambil waktu sendiri selama beberapa jam dan yakinkan diri kamu siap untuk move on dengan tenang.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Buat Sagitarius, mendingan siapkan rencana travelling soon setelah kalian putus. Karena dengan travelling dan menghabiskan waktu di luar rutinitas, kamu akan terhindar dari rasa penasaran tentang si mantan. Soalnya, Sagitarius itu tangannya suka gatel stalking gimana keadaan si mantan. Gimana mau move on coba?! Padahal kamu bisa kok hidup mandiri tanpa harus kepoin si dia. Buatlah dirimu merasa bahagia dengan jalan-jalan ke tempat yang belum pernah kamu kunjungi selama hidup. Dan buat dunia tau kalau kamu baik-baik aja tanpa si mantan!


Mimin jadi deg-degan, tepat nggak ya sama zodiak kamu?? Apapun zodiak kamu, jangan lama-lama lah terjebak dalam masa kegelapan. Cepet move on dengan cara kamu sendiri. Mau lebih cepat move on? Belanja aja di www.gatsuone.com. Di sana ada berbagai koleksi fashion pilihan kawaii hanya untuk kamu! Cepet-cepet move on deh, hehe semoga berhasil ya!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook