Kiko Mizuhara Jadi Beauty Ambassador Asia Pertama untuk Dior!

13.46.00



Pada awal Maret 2018, model-slash-actress asal Jepang Kiko Mizuhara secara resmi diumumkan sebagai Brand Ambassador terbaru brand ternama Dior. Bersamaan dengan itu pula Dior meluncurkan sebuah produk terbaru yakni Diorskin Forever Undercover Foundation. Produk ini disebut-sebut sebagai foundation yang bisa tahan selama 24 jam loh! Namun sayangnya baru dipasarkan di U.S dan Eropa saja dalam waktu dekat ini.

Tentunya keluaran Dior satu ini banyak dinanti oleh para professional. Pasalnya foundation ekstrem ini diformulasikan dalam tekstur yang sangat cair, sehingga konsentrasi pigmen akan memastikan koreksi yang sempurna pada wajah. Hasilnya pun terasa sangat segar dan cukup matte sehingga kamu tidak perlu bedak. “Karena cantik itu tidak membuat stres, melainkan dinikmati” Itulah yang dikatakan JJ Official dalam akun instagramnya untuk memberikan selamat pada Kiko.

Yuk intip penampilannya saat di acara peluncuran tersebut.


Kiko mengenakan dress dari Dior SS18 collection


Tasnya merupakan Mini Lady Dior in Mosaic

Sepatu yang Kiko kenakan terlihat sangat bersinar di beberapa foto, sepertinya Kiko memakai SS17 Slingback in Black Patent Calfskin Leather dan J'adior Ribbon.


Kiko nampak sangat tersanjung dengan penobatan ini. Terlihat dari postingan di Instagramnya @i_am_kiko yang diberi caption, 

“Dior Beauty, Saya senang bisa mengambil alih posisi sebagai Brand Ambassador pertama di Asia. Mulai sekarang saya ingin menularkan semangat Keindahan Dior agar wanita di seluruh dunia akan lebih cantik dan lebih bahagia, dimulai dengan Asia! Terima kasih πŸ™πŸ™”



Congratulation Kiko, you deserve it! <3

You Might Also Like

1 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Like us on Facebook