Ini yang Kamu Perlukan Untuk Tampil ala Boho Modern!

13.14.00


Boho memang pas tuk jadi pilihan gaya para fashionista yang ingin tampil beda di muka umum. Karena selain nyaman, boho membawa statement unik dan simbol kebebasan pada pemakainya. Pada dasarnya, boho style ini adalah gaya berpakaian yang berasal dari kelompok budaya dan seniman di kawasan Eropa Tengah. Sehingga tak bisa dipungkiri aroma hippie, vintage, namun nyeleneh terpancar dari boho style ini.

Karena boho style itu gampang untuk di “apa-apain”, selebriti pun banyak yang mengikuti tren boho dalam berpakaian, sebut saja Sienna Miller, Kate Moss, Nicole Richie, Hillary Duff, Kirsten Dunst, dan Lindsay Lohan. Boho style yang juga sering disebut sebagai hippie style ini cocok untuk kamu yang cenderung memiliki gaya berpikir bebas, memiliki mobilitas yang tinggi dan pastinya modern. Nah, berikut ini beberapa item penting untuk tampil boho di tahun 2018.

Aksesori yang Dipoles
Crafty doesn’t necessarily mean DIY. Misalnya kopling kayu bisa kamu poles ulang, atau sandal kulit yang dibentuk dengan sempurna dapat mengangkat gaya bohemia dan membawanya keluar dari gaya aksesoris Etsy selama ini. Merek perhiasan yang bisa kamu temukan berbasis di London, Alighieri.

Warna dress Natural kini lebih tampak modern
Daripada bercorak alam seperti bunga-bungaan, bohemian modern kini lebih sering memakai gaun panjang (maxi dress) dengan warna netral. Padukan dengan aksesoris yang tepat ya. Perpaduan warna netral dan bentuk dress yang sederhana ini tentu membuat penampilan kamu memiliki daya tarik abadi alias timeless.

Boot it!
Boot adalah salah satu alas kaki yang biasa digunakan dalam padanan gaya bohemian. Pilihlah ankle boot dengan warna netral seperti warna asli kulit, warna tanah, warna hitam atau abu-abu. Untuk memperkuat kesan Bohemian-nya bisa juga tambahkan pernak-pernik khas kaum gipsy.

Contemporary pairing
Blouse tipis, cardigan, vest, dan tunik, adalah padanan yang wajib banget untuk para Bohemian. Umumnya mereka akan memilih padanan berupa cardigan atau sweater rajut, atau malah blouse dengan motif bunga.

Embrace the kaftan
Ketika memasuki dunia boho, nggak ada cara lebih mudah untuk membuat boho terasa “enteng” dengan penampilan yang “heboh”. Jadi ya, all out aja. Kamu bisa memakai kaftan, dan tambahkan pula turban sebagai penghias kepala, and don’t forget to do it proudly.


Source: Vouge.co.uk

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook